feedburner
Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan artikel dari blog ini :

Delivered by FeedBurner

ABM Player

Halo semuanya. Apakah kalian pernah mendengar ABM Player ? ABM Player adalah player yg dapat memutar lagu yg ada di folder AyoDance kita. Lagunya terdapat di folder ABM, karena lagu tersebut berformat .abm dan .tbm kita hanya bisa membukanya secara langsung dengan menggunakan ABM Player ini.


Jadi untuk kalian yg ingin mendengarkan lagu AyoDance tapi malas untuk mendownload dari internet, kalian tinggal mendengarkan lagu itu dari folder AyoDance kalian menggunakan ABM Player ini.

Gimana ? udah gak sabar kan untuk download ABM Player ? Oke, langsung klik link dibawah ini :



Sale ! New Beat Up Auto And Many More

Pengen maend BP BU..?? g bisa..?? ada solusinya..

kini hadir new auto beat up ... yg juga bisa digunakan bwat beat Up..

saya hanya menawarkan kepada anda semua..

Auto-BU + Auto Arrow + Hack avatar senilai 10K Via gemscool-Cash.. ke audithackz@yahoo.com

jika berminat bisa menyertakan Nama, alamat e-mail, dan code g-cash 10K..

saya tidak mengandung unsur penipuan, saya jamin saya bakal balas pesan anda

Trims..


zynga poker bot

are you have hear cheat poker bot??
or you are have it.

zynga cash chip poker hacking bot


Poker Bot has been built and tested using the following components:

* operating system: Windows XP / Windows Vista
* color depth: 32bit
* web browser: Mozilla FireFox / Internet Explorer / Google Chrome / Custom Console
* zynga poker app: FaceBook Poker / MySpace Poker



To Start The Bot in a Browser

Using this method you start poker as you normally would if you were playing, then load the bot and it will take over your play.

* login to facebook or myspace using your browser
* navigate to the zynga poker page
* set browser_* options in settings.ini to your prefered browser
* run bot.exe


To Start The Bot in a Console

If you have a small resolution or you just don't like the clutter of the browser then you can run in a Custom Console.

* login to facebook using Internet Explorer, make sure to tick the "remember me" checkbox
* set browser_* options in settings.ini to the console option
* run bot.exe



First Time Training

When you run your bot it will check to see if a file called data/seat/done.txt exists. If it does not exist then the Seat Trainer will start.

The Seat Trainer will ask you to join an empty table, if you join an empty table and nothing happens please see this post.

Once the bot detects a table you may see a popup asking you to enter the big blind. If the image says 10k/20k you need to enter 20000. This number will be saved into a file in data/blind/[checksum].txt where checksum is the PixelChecksum of the pixels of the blinds image. You can find more information about how it saves the blinds in this post.

Now the Seat Trainer will start recording and sitting you into each seat from 1 to 9. If somebody else joins the room you can pause the bot until they leave. If they do not leave you can join another room with the same blind and then unpause.

When the Seat Trainer is complete it will create a file data/seat/done.txt and the bot will start running.
http://gmc-station.blogspot.com/

Hot Keys

* CTRL+ALT+X - Exit
* CTRL+ALT+P - Pause

Unlimited HP Point Blank

Langkah Pertama :

Kalian harus download Hidetools dan CE ( Cheat Engine ) untuk bypass Point Blank, dibawah post ada link downloadnya.
kalau udah download hide tools ikutin langkah-langkah penggunaan hide tools bagi yang belum bisa:
double klik Hidetools.exe dimana kamu extrak, misal di folder C:\Hide Tools\ maka akan keluar kotak, setelah itu buka CE nya lalu balik ke hide tools dan klik kanan pada program CEnya, klik hide deh.


Langkah Kedua :

Login Point Blank kamu. dan jadilah server, maksud dari "jadilah server" adalah kalian harus membuat room sendiri yang diketuai oleh kalian sendiri, jangan ikut room laen. setelah itu play sampe di mapnya. kalau boleh kasih saran sih mendhing maen dlu sama AI mode alias latihan, lebih mudah untuk scan address. nah pas di map kalian harus Target Point Blanknya dengan CE.
Caranya :

klik gambar komputer di pojok engine, lalu klik ok pada PointBlank.exe


Langkah Ketiga :
Setelah Target ke Point Blank lihat HP kamu jika 100 scan 100 dan jika 90 scan 90 tapi sebelum scan, ganti type 4 byte ke dalam Float.

sewaktu scan cobalah untuk tidak terkena tembakan 1 kali pun, agar proses scan berhasil. nah disini kita kesulitan untuk scan, maka itu dibutuhkan room A.I Mode. soalnya lawan NPC Easy ga bakal kita ketembak dengan mudah.


Langkah Keempat :
Setelah mendapatkan address dari hasil scan tadi cobalah mengurangi darah kalian, misal ditembak/terkena bom tapi ingat jangan sampai mati ya. setelah itu scan sisa darah kalian, yang gw screen shot sih darahnya tinggal 63, maka gw scan 63 klik next scan.


Langkah Kelima :
Langkah terakhir, setelah scan ke2 kalinya kalian akan mendapatkan minimal 3 address. double klik ke 3 address tersebut . Setelah itu freeze/check/centang address tersebut, lihatlah di bawah tulisan forzen kotaknya kecentang kan?. terus klik kanan address tersebut change record-> value. ganti aja 2000 klo kelebihan error ntar.

cara di atas sangat tidak dianjurkan. karena ketauan GM lebih besar. mendhing ke 3 address tadi di set hotkey caranya, klik kanan address terus pilih set a hotkey kotak putih pertama isi dengan F5 kotak putih ke dua biarin aja "set value_to" kotak ke tiga isi dengan 2000, nah tiap lo respawn coba lo pencet F5 pasti darah lo 2000.


Download HideToolz


Download Cheat Engine





Club Cool

Cheat Mi-Cash

Labels: ,


Download Cheat Mi-Cash

Waktu lg Jalan2 tiba2 nemu nih Cheat..
So, langsung aja download..

Cara pakai :


1.login ke http://member.megaxus.com
2.isi micash to add maximal 100.000 or your ID will banned !
3.klik Hack Micash !
4.Lihat apa yang terjadi work atau ga.. !!!

Bagi yg udah nyoba dan brhasil bisa Share disini..


*Update
Maaf yah temen2, saya kelupaan ngasih passwordnya..
Password Cheat Mi-cash : pfmove



*Sumber : Club Cool

Internet TV 7.12 - Free Internet TV Channels

Labels:

Dengan Internet TV 7.12 kita dapat menonton secara langsung lebih dari 5000 siaran di seluruh dunia pada komputer kita. Dengan software ini kita bisa mendapatkan channel siaran televisi dari 112 negara di seluruh dunia, dan yang terpenting, softwares ini tidak boleh dimiliki oleh anak-anak yang mesih dibawah umur, karena terdapat lebih dari 30 buah siaran khusus orang dewasa.


Siaran yang dapat kita tonton dari softwares ini bisa dibilang complete; TV Berita, TV Olahraga, TV Pendidikan, Siaran Dewasa, Music TV, Cartoons TV, Movies TV, Games TV, Funny TV, Entertainment TV, TV Selebriti, Lifestyle TV, Fashion TV, Travel TV, Poker TV, Adult TV, Free TV.


Karena sangat banyak siaran yang bisa kita tonton, dengan program ini kita dapat menyaring berdasarkan rating saluran, genre, negara, kecepatan bit atau konten. Membuat daftar favorit untuk akses cepat ke saluran TV favorit Anda. Menampilkan dalam mode default biasa atau dalam mode layar penuh. Tidak ada tambahan peralatan yang diperlukan. Update database siaran dapat dilakukan secara otomatis di software ini.




Yang pasti semuanya gratis, tanpa perlu berlangganan, membayar iuran, ataupun biaya langganan perbulan. Dan juga praktis, kita tidak perlu membeli televisi, antena, tv tunner, ataupun antene parabola.


Untuk dapat menggunakan softwares ini yang pastinya kita harus memiliki koneksi yang bagus dan kencang. Apalagi banyak siaran-siaran yang terdat disini kualitas gambar, video, audio dan siarannya sangat bagus, bersih, dan jernih.


Jika anda tertarik dan ingin mencoba Software Internet TV 7.12, silahkan download pada link dibawah ini :





Deep Freeze Hack

Pengen Nyimpen Cit..? Tapi ada program deep freeze...? g usah repot nih ada solusinya

ini adalah deep freeze hack mulai dari versi 4 sampai versi 6

tertarik..? silahkan download disini

tinggal liat deep freeeze versi berapa dengan melihat di sudut kiri bawah dan tekan shift sambil klik deep freeze nya

truz nyalain neh freeze hacknya

pilih versinya
yang saya tahu versi paling sering digunakan adalah versi ke 6..
dan apply

enjoy hacking

O2 Jam Offline

dulu ada yang pernah maen o2jam?
masi inget ama o2jam?

nah, gw punya emulator offlinenya, namanya O2Mania

kalo mau download emulatornya (cuma 8 megabyte), disini

download lagu2nya disini

cara2 nginstall:

1. Ekstrak semua isi RAR itu ke folder apa aja. Di dalem RAR itu uda ada foldernya, jadi misalnya ekstrak aja ke C:/Program Files

2. Bikin folder didalam folder hasil ekstrakan (O2Mania English 1.0.1) namanya "Music", dan extract lagu2 yg agan2 uda download tadi ke situ. biasanya isinya file dgn ekstensi OJM dan OJN.

3. Buka O2Mania English.exe

4. Trus loading, pencet Start

5. O2Mania dah kebuka, pencet File -> Configure Folders

6. Di bagian O2Jam Tunes, pilih folder Music yang tadi agan2 buat (misal: C:/Program Files/O2Jam English 1.0.1/Music)

7. Terus klik "OK"

8. Pencet F8. Maka akan muncul daftar lagu yang agan2 sekalian udah install. Kalo belom, pencet "Refresh" dibawah "Configure Folders". Pilih lagu dan levelnya (easy / medium / hard). Angka disebelah difficulty menunjukkan level. 1 ya gampang banget, 20an ya susah banget.

9. Pencet "OK"

10. Pencet F6 untuk memulai lagunya. Untuk mengatur kecepatan pencet F1 (buat nurunin) ato F2 (buat naikin) seperti di O2Jam asli, x1, x2, x3, dll.

11. Tombol standard adalah S - D - F - SpaceBar - J - K - L. Untuk mengatur tombol2nya pencet Settings -> Keyboard Keys. Atur dah tuh.

12. Selamat bermain... Lain kali kalo mau main lagi, tinggal ulangi step:
3-4-8-9-10.

Hack Perfect : Ice Modz 6067 RC2

Versi Terbaru ice modz telah datang dengan RC2, Perbaikan yang pertama. Dan hack perfect yang satu ini bisa digunakan on-off

Untuk Server audition selain vietnam

1. Setelah download copy semua file ke direktori ayodance kalian.

2. Centang yang ingin di gunakan: Hack Delele (tidak bisa digunakan), Hack Perfect, Simple Perfect, Winmode (VN) dan hilangkan centang pada "Login Direct"

3. Pilih server untuk membuka patcher.

4. Ayo login dan mainkan!!!

Yang bisa digunakan. Press F10 -> ON, F11 -> OFF, F21 -> FreeStyle arrows

Download Ice Modz RC 2 Disini

Update!! Nice Dancer 2.0

Setelah Lama Ditunggu" akhirnya Nice Dancer Sudah Release Dengan Tampilan Yang Baru Juga
Screen Shot Bisa Dilihat Dibawah ini

Bisa Kita Lihat Diatas Banyak Opsi" Yang Sudah Berbeda, diantaranya :

1. Cari File folder Ayodance kamu klik "cai dat."

2. Account Nice Dancer nya yaitu :
\
dancer001 sampai dancer050
Mem001 sampai mem040
pass 111

F12: Meng-off khan semua cit
F11: Remove frozen temporarily
F10: Remove frozen
F9: Close by
F8: XCore ( Untuk BeatUp)
F7: XCombo (only when the combo's x1 or more)
Alt: Auto Key (Auto Arrow)
Z: Auto Key Temporary (Hanya Bisa Digunakan Apabila Sudah Memencet Tombol Freestyle Pertama)

Ketagihan...? Bisa Download Di bawah ini

Mirror 1
Mirror 2

Saya Juga Belum Mencoba... Jadi Saya Mohon Untuk Mengcomment di sini (kritiknya jangan mengandung SARA ok !)

Play Free Online Games And Win The Incredible Prizes

Labels:

When boredom comes, play the online games is the best way to bring your good mood back. Playing online game will always be exciting since there are new games for you every day. Each game offers you much fun and challenge. Besides that, you also have big chance to get great prizes if you win the game. Now, don’t leave your PC and start browsing the sites that offer free online games for you.

You might find many sites but it doesn’t mean that you have to play on each site. Just pick one site and start having fun there. Game Vance is the only site that you should choose. This site has wide selection of free online games for your satisfaction. This site understands that online game is very popular these days. Therefore, they always try to provide you with the best games every day. The tournament games that they present are changing frequently. When you check this site back, you will find different games with different challenge. Here, the attractive games that you can play are the Kung Fu Dragon, F1 Racer, My Wedding Dress, and many other games. You can try all the games and make your days more colorful than before. Make sure that you master the strategies well to win the game. If you win the game, many incredible prizes are waiting for you. This site offers iPod, digital camera, and many other great prizes for everyone who wins the game.

It is very exciting to play online games for free. You don’t need to pay anything to get excitement and get opportunity to take the fantastic prizes home. This site is always ready to entertain you with their attractive features every day. You can rely on them anytime you need to get refreshment. Just check Gamevance.com and get the highest score to be the winner.

Beat Up Offline

Mau Maen Beat Up...? Malas Online..? nah ini ada solusinya...
kalo kamu malas maen Online Mending maen Beat Up
Secara Offline
jadi kamu latihan sendiri maend Beat Up..

Screen Shot Bisa Dilihat dibawah ini..

Mau..? Silahkan download BU Offline nya disini
Cara Penggunaan :

1. extract filenya
2. klik "\BeatUpMania\Program\StepMania.exe"
3. Start Game -> Beat Up - Hard
4. pilih lagu, pencet Enter 2x
5. Hi Speed Pilih 1.5x
6. pilih Effect (chance mode) Bagi Yang Udah Terbiasa
7. Jalanin Gamenya
8. pencet f8 bwt on/off auto play (Auto Arrow Istilahnya)

Kurang Puas Dengan Lagunya Bisa Kalian Download Dibawah ini :

1. BeatUpMania-songpack > Disini
2. Death_Moon > Disini
3. Doi_Mat__Remix > Disini
4. Fire_Fire > Disini
5. Destiny > Disini
6. Hands Up!!! > Disini
7. Queen of dancing > Disini
8. Airplane > Disini
9. Alex_F___remix > Disini
10. Kara-Wanna > Disini
11. 2NE1--Fire > Disini
12. 4Minute-Hot_Issue > Disini
13. Moonlight_Shadow_Dance_Remix > Disini

Cara masukin lagu Yang Udah Di Download

1. ganti .smzip jd .rar
2. extract ke \BeatUpMania\Songs

File Nya Gede..?? Ga Usah Bingung ! Silahkan Liat Artikel Kami tentang mempercepat download disini

Selamat Mencoba ! Happy Playing . ^^

THX Screen Shot From : B.C.

New ! IHD 2.1 19-08-09

Labels: , ,

IHD 2.1 Update 19/08-09

ID : dancer01 dst.
password : 111
password optinal : 123123

F3::auto rede [auto F1]
F4 :auto space
F5 :auto beat up
F6 :auto beat rush
F7 :auto arrow selain crazy,dynamic,freestyle,cherco
F8 :auto BBoy
F11:auto crazy,dynamic,freestyle,cherco
F12: Off semua auto arrow
... +: Menambah Tempat Auto Space Supaya Cool, Great
... -: Mengurangi Tempat Auto Space Supaya Cool, Great
-Tab: Sometimes Auto Show (Couple)
-CapsLock: Auto BeatUp

Yg Udah Ngerti Download ajah ok... (Gw juga masih coba" neh ahahaha)

Download IHD 2.1 Disini

Add My FB : itsMeDanzVito@yahoo.com

New !! Perfect Hack Patch Agustus (Ice Moodz)

Labels: , ,


Yoi Semua Dancer yang suka maen Battle Party Alias Cari DEN ....

Karena patch agustus banyak cheat yang sudah terdeteksi tapi yg ini masih bisa digunakan ....

caranya cukup mudah :

1. Copy Programnya ke Folder ayodance (Ex. : C:/program files/ayodance/) Lalu Nyalakan Filenya
2. Saat Dinyalakan Ada 4 kolom dibagian bawah dan semua pilihannya dicentang... nah hilangkan centangan/ceklis "Server Vietnam" Yg ad di sudut kanan bawah.. (Seperti Gambar Di Atas!!)
3. nanti pas udah diilangin centangan nya bakal ad tulisan bla bla bla.... nah kamu klik di bagian atas tulisan "(Kiri) HN, (tengah) HCM, (kanan) DN" tinggal pilih aja salah satu nanti patcher ayodance bakal muncul dan game bisa langsung dimulai..
4. Buat Nge ON Tekan F10 dan OFFin F 11

Met Bermain dan INGAT !! Gunakan Dengan BAIK !!
Download Ice Moodz Disini

4shared password : programing

Add My FB : itsMeDanzVito@yahoo.com

Cheat Auto Win Gunbound

Labels: , ,

Ok, Kali ini aku posting Cheat Auto Win Gunbound nih ^.^ Dan seperti biasa kamu bisa download Cheat ini secara Gratis! Kamu juga bisa dapetin tutorial cara penggunaannya di bawah ini :

Gunakan MOBIL ICE untuk menjalankan Cheat

Message :
Gunakan AutoWin hanya khusus Macro (Public Release Only)

Feature :
- Otomatis Win pada saat di Game
- Khusus untuk char korban
- Undetected

Ingat ini hanya untuk MAKRO sehingga gunakan AutoWin ini pada CHAR KORBAN, Untuk AutoWin Master masih private! langsung aja deh ke tutorial nya

Tutorial buat Komputer Korban :
- Buka My Computer > Tools > Folder Option > View Tab > Matikan centang "Hide Extension For Known File Types" > Apply / OK atau dari Start > Settings > Control Panel > Folder Option
- Buka iXFS > Target ke Graphics.xfs > Drag Characterdata.dat kedalam iXFS yang sudah di load graphics.xfs
- Finalize Archive > nanti akan ada pertanyaan "iXFS should Encrypt characterdata.dat blabla" > Yes
- Tutup iXFS
- Log In GunBound > Masuk Server
- Create Room
- Tunggu sampai Char Utama masuk kedalam room kamu (char korban)
- Start Game & Boooooooommm!!
- Have Fun ^^

link : download

Sumber : Untitled-69

Dhiiitz
STUDIOGAMERZ.COM
GMC-STATION.BLOGSPOT.COM

Dota 6.61b AI Udah Keluar!

Labels: , ,

Dota 6.61b AI udah dirilis bro, jadi buruan download Dota 6.61b AI sekarang :D Lumayan buat maen di rumah lho klo lagi sendiri. Map ini sih bukan map resmi dari Dota-Allstars, tapi yang bikin map ini tuh KillerBee (salah satu member forum Dota-Allstars). Nama asli map-nya sih panjang banget, yaitu Dota-Allstars v6.61b AI+ 1.53 Pre Alpha 3. Dan map ini bakalan terus di kembangkan/diupdate.

Ada beberapa mode baru yang ditambahin ke map Dota 6.61b AI ini, yaitu -ne ama -ng. Trus fungsinya buat apaan? Try it by yourself bro ;) Aku sendiri masih blom coba soalnya. hehehe2x. Oke, klo kamu pengen download map AI terbaru ini langsung aja klik link-nya di bawah :

Download Dota 6.61b AI

Info ini aku dapetin dari JustforGamer yang juga nulis tentang Dota 6.61b AI Map dan terima kasih juga buat Dota Allstars Blog

My Club -M-cLub-

Labels: , ,

Kali ini aku mau ngebahas tentang -M-cLub- yang diketuai oleh MeesterDLoF. Sebelumnya aku mau ngucapin sorry ya buat -M-cLub- :

welcome to -M-cLub-

-M-cLub-

Club -M-cLub- terdiri dari :
  • Leader :MeesterDLoF
  • Wakil : MeesterDeviL-DF
  • Bendarahara : MadamAngeL-FD
  • Tim CB : MeesterDLoF , MeesterLiangZ- , MeesterFyii
  • Tester : MeesterDLoF

dan kami tidak melakukan open test scara sembarangan..
syarat" yg kami butuhkan jika melakukan Open Test
-Min lv 31 Deposito awal 1jt den dan test Crazy Freestyle Lovely 750k
-Tiap Minggu mampu menyumbang 100k buad kebutuhan book channel
-Mampu menjalin persahabatan dalam club
-No Rusuh,No cheater,No Bacot,No Club battle Jika ketua tidak meminta sapa yg turun untuk mengikutinya..
-Nick MeesterNick- (cow) & MadamNick- (cew)
-BaseCamp Creative-1

Ketua -M-cLub-

club ini sendiri dah berapa x mengalami perubahan mulai dari nama -M-cLub- , -M-cLub-Ex- , De-zieL , -M-cLub-SGz- (masih ada sampe saat ini dan merupakan cabang ke2 dari kami) , terakhir -M-cLub-

-M-cLub- berdiri sejak taon lalu tepat na tanggal 14 februari 2008 dan tujuan na ada lah untuk membuat sbuah komunitas para dancer khususna yg berada di wilayah manado, makassar dan medan..

sebab arti M itu sendiri adalah smua kota yg berawalan huruf M.. tapi kami jg menerima anggota dari kota laen kok asalkan bisa bersahabat ama smua anggota tentunya..

bagi kalian yg ingin merasakan persabatan yg ada dalam club kami silahkan menghubungi ketua.. ^^

Nah itu dia info singkat mengenai -M-club-, klo kamu pengen Club AyoDance mejeng di sini silakan baca syarat dan ketentuannya di sini!

Avatar Hack + Sign GM (CS Only)

Labels: , ,

Sebelumnya saya berterimakasih dahulu ke chend

owh iy add FB kuw yha di : itsMeDanzVito@yahoo.com (promosi)

ok langsung ajh
ad 2 file avatar hack serta Sign GM. . . .

1. Ava Hack Gabungan dari audition Luar negri :

Ava yg diganti :
-Ocean Deep (m)
-Smart Grey (m)
-Gypsy red top (f)
-Outting Top(f)
-Blue Navy Jacket (f)
-Gypsy red top (f)
-Navy Ribbon Skirt (f)
-Gypsy Red skirt (f)
-Spring Warmer (f)
-Outting Cap (f)
-Green Navy Baret (f)
-Street Worker Coat (m)
-Jay Kay Jacket (m)
-y86 Top (m)
-Jay Kay Jeans (f)

Contoh SS na :













2. Gender yg gw buad avatar khusus... hehehe
1. Buad cwe...
Avatar Nokia pada Navi Ribbon skirt 150.000 den gw ganti ama ava nokia
SS nya :




2. Buad cwo
Avatar Batik khusus pecinta indonesiaa.. kita harus bangga ama indonesia yg telah menciptakan batik.. jadi harus kita lestarikan juga... apalagi di ayodance ^_^
ava yg gw ganti :
1. K1 jacket
2. K1 Bottom .. all k1 kecuali spatu
SS nya :



3. Sign GM Ini akan work jika kamu sudah 100% alias mau license jadi kalo belon gax bisa n inget . . . Jika kamu memakai avatar hack nomor 1 maka sign GM ini hilang karena perbentrokan acv yg sama ( kamu make sign GM gax bisa make ava hack nomor 1 yg diatas kalo make ava hack gax akan bisa make sign GM)

SS nya :




Nih Linknya :

1. Ava Hack Nomor 1 Disini
2. Ava Hack Nomor 2 (Bwat Cewe) Disini
Ava Hack Nomor 2 (Bwat Cowo) Disini
Password : akucintaindonesia
3. GM Sign Hack Disini
Password : duocheaterplatinum

THX ALL TO : Chend & Auzhee
JgX--

add my FB : itsMeDanzVito@yahoo.com

Daftar lagu baru patch Juli (AyoDance)

Labels: , ,

Lagu AyoDance patch Juli udah bisa kamu download secara Gratis di sini! Lagunya ada macem-macem mulai dari : Audition - Move, Audition - Girl, 2NE1 - Fire, After School - Dream Girl (The Tokyo Girl OST), Agnes Monica - Shake It Off , dan masih banyak lagi deh. Daftar lengkap lagunya bisa kamu liat sendiri di bawah

Daftar lagu baru patch Juli:

Patch Juli

Berikut ini daftar lagu patch Juli:

[140 bpm] Audition - Move
[109 bpm] Audition - Girl
[126 bpm] 2NE1 - Fire
[131 bpm] After School - Dream Girl (The Tokyo Girl OST)
[114 bpm] Agnes Monica - Shake It Off
[140 bpm] Agnes Monica - Teruskanlah
[138 bpm] BMK - Just Friends (feat Dynamic Duo)
[114 bpm] Candy - AmitAmit
[124 bpm] Davichi - My Man
[098 bpm] Guardian - Spring, Summer, Fall..Winter
[122 bpm] Hachi & TJ - Southend Island
[082 bpm] HaHa - Little Kid Stories
[125 bpm] Han Una - Mannequin (feat Maboos)
[120 bpm] Hannah - Luxury
[124 bpm] IU - Boo
[124 bpm] Jun JIn - Hey Ya! (feat Son DamBi, Big Tone)
[122 bpm] Karikatur Band - Semua Yang Telah Berakhir
[130 bpm] Kim Jong Wook - If You Pretend (feat Kang Min Kyun from Davichi)
[120 bpm] Kim Tae Woo - Memory & Memories (feat Joon, Ho Young, Dhanny)
[118 bpm] Lee Jung Hyun - Crazy
[109 bpm] Mika Nakashima - Over Load
[122 bpm] Na Yoon Kwon - Free cup of coffee
[125 bpm] Namie Amuro - Baby Don't Cry
[100 bpm] Papaya - Listen to My Word
[118 bpm] Saykoji - Online
[128 bpm] Super Junior - Happiness
[085 bpm] Tohoshinki - HEY! (Don't Bring Me Down)
[122 bpm] Wawa - I Feel Good
[130 bpm] Wheesung - A Story I Can't Tell

Hidden Song:

Naff - Bila Nanti kau Milikku

Gimana lagunya? Keren-keren kan? Kamu juga bisa men-download lagu AyoDance patch Juli dalam format Zip. Berikut link download untuk semua lagu patch Juli dalam format ZIP Archive


Sumber : http://ayodance-fansite.web.id

Dhiiitz
STUDIOGAMERZ.COM
GMC-STATION.BLOGSPOT.COM

Cheat Gunbound Power Shot

Labels: , ,

Nih gw ada 1 lagi nih cheat buat game Gunbound yang namanya Cheat Gunbound Power Shot ^.^ Dan seperti biasa kamu bisa download Cheat ini secara Gratis! Kamu juga bisa dapetin tutorial cara penggunaannya di sini.

Neh tutorial mengenai cara pake Cheat Gunbound Power Shot :
  1. Download file power shot gunboun
  2. Double clik cb-bot.exe, tunggu sampai peluncur
  3. Masukkan ID dan password
  4. Login gunboundWC
  5. Bermain dan Anda dapat mengubah mobil dengan menekan halaman ke atas dan bawah halaman, kecuali bomer dan kalsidon
Moga-moga kamu bisa ngerti mengenai tutorial cheat Gunbound Power Shot ini, untuk link downloadnya ada di bawah. Semoga beruntung :D

thx xioruen
Sumber : Cheatgame.info
Dhiiitz
STUDIOGAMERZ.COM
GMC-STATION.BLOGSPOT.COM

Time Hack - The Winter (102) Bpm - 30 detik.

Labels: , ,

Nah kali ini saya posting time hack nih mau-mau?
gunanya nih buat bug story/gb love jdi cepet dapet exp kan ama love?
langsung download aja ya ^.^

Oh ia untuk tutorial caranya kalian tinggal copy/back up di di folder abm kalian Semoga bermanfaat ya:D

Best Anti Virus 2009 [ ALL ]

Labels: , ,

Hi.. friends siapapun disana penjelajah dunia maya tanpa nama sorry closer numpang coret2 dinding ini OK. Kali ini saya akan memposting bukan game sorry OK tapi ini juga lumayan buat koleksi ckck...

Full Anti Virus 2009 [ colection 2009 ]
Lokal

- Smadav 2009 rev 4.2

Setelah sekian lama (3 bulan) tidak ada update dari Anvir buatan Mas Zainudin Nafarin, maka secara resmi Smadav 2009 rev 4.2 diluncurkan. Selain perbaikan beberapa bug di versi sebelumnya Smadav Rev. 4.2 baru saja mempunyai satu teknologi baru di dunia antivirus, Smad-Lock, fungsinya untuk mengunci flashdisk Anda sehingga hampir tidak mungkin lagi terinfeksi virus. Namun semuanya tergantung dari anda sendiri karena andalah yang memiliki wewenang dan keputusan tergantung anda pilih PRODUK DALAM NEGERI OK kita globalkan CINTAI PRODUK DALAM NEGERI agar negara ini mampu berkembang lagi OK dan tidak sengsara lagi seperti ini GO!! GO!! Open Source,
Keterangan Lebih Lanjut Baca Sini | Download Sini Aja atau Sini Juga Bisa Download


ALL

- Kaspersky InterNet SecuRity 2010 Final (Full Silent InStall)

Essential Protection:
* Protects from viruses, Trojans and worms
* Blocks spyware and adware
* Scans files in real time (on access) and on demand
* Scans email messages (regardless of email client)
* Scans Internet traffic (regardless of browser)
* Protects instant messengers (ICQ, MSN)
* Provides proactive protection from unknown threats
* Scans Java and Visual Basic scripts
Ini adalah anti virus the best 2009 kalau di liat dari situs2 pencarian google namun terserah anda mau mengatakan ini the best atau tidak yang jelas google mengatakan the best OK !. Download Disini Aja



- Avast AntiVirus 2009 Pro 4.8.1282

Disini wa share anti virus yang FULL dan ini tidak gratis namun kebetulan wa nemu yang premium namun Free jadi wa share aja disini itung2 bagi2 rezeki OK. avast! 4 Professional Edition is a collection of high-end technologies that work in perfect synergy, having one common goal: to give you the top grade protection against computer viruses. It represents an ideal solution for any Windows-based workstation.
avast! 4 Professional Edition is a complete ICSA certified antivirus software for your company. It obtained VB100% awards in 2002/4 Virus Bulletin comparative reviews.
Info Lebih Lengkap Klik Sini | Atau Pengen Download Klik Sini


- Protector Plus 2009 Antivirus v8.0.E02

Ini tergolong anti virus yang boleh dikatakan baru dan baru muncul di permukaan namun jelas ini bisa membunuh virus yang ada di computer namun tergantung cara pemakaian dan penanganan dari anda sendiri OK. Software ini juga bisa memprotect file download anda seperti cheat, game dan file2 tersebut akan di scan terlebih dahulu sebelum download selesai ini berguna untuk memastikan bahwa file tersebut bukan virus. Info Lengkapnya Ada Disini Apa bila anda berminat menggunakan anti virus ini anda bisa langsung mendownload dari forum Closer atau bisa langsung klik disini KLIK INI untuk DOWNLOAD Atau Mirror Klik Sini jadi jangan sungkan2 untuk menggunakan anti virus ini OK karena anda tidak rugi


- BitDefender Antivirus 2009

Bit Defender adalah sebuah anti virus yang bisa dikatakan handal dan mampu di percaya untuk mengamankan data2 anda dari malware dan trojan yang sering menyusakan. Kelebihan dari anti virus ini adalah dia mampu melakukan scan automatis directory jadi memiliki kemungkinan komputer aman 99% OK Info lebih lengkap KLIK DISINI AJA OK | Klik Disini Untuk Download

Bonus Berhubung Kalian dah Baca kalau bisa berkunjung



Thanks To : INDONESIAN CLOSER COMMUNITY, Ardian, Sakaw, Binghai, Joelincai, DLL dah

Perfect Hack July

Labels: , ,

Kali ini saya memposting Perfect Hack July

apa bedanya? bedanya saya menyiapkan fmod dah hshield agar tidak gampang dc

untuk mendownloadnya kalian bisa click link di bwah ini

Download Map Dota 6.61b

Labels: , ,

Dota 6.61b

Sory kalo postingnya map-nya telat :( Kali ini aku mau sharing Map Dota 6.61b dan kamu bisa download gratis kek biasanya di sini :D Dota versi 6.61b ini merupakan update dari map sebelumnya yaitu Dota versi 6.61 Jadi, Dota 6.61b ini dibuat untuk memperbaiki (fix) beberapa bug yang sebelumnya ada di Dota 6.61


Untuk download Dota 6.61b ini kamu bisa klik link yang ada di bawah ini :


Btw, kalo kamu juga maen Dota di server mana aja tolong sharing donk masalah strategi maennya di sini :D Misalnya Tauren Chieftain tuh bagusnya dikasih equip apaan? Jadi, kita bisa saling tuker pikiran tentang Dota ama temen-temen di DM khususnya tuker pikiran seputar Map Dota 6.61b ini ^.^

My Club Cherry

Labels: , ,

Setelah cukup lama ga ada Club AyoDance yang "tampil" di blog ini, akhirnya kemarin ada 1 buah Club yang pengen profil Club-nya ditampilin di sini :D Nama Clubnya Cherry :) Seneng banget rasanya bisa bantu ngenalin dan promosiin Club AyoDance temen-temen di sini. Nah, aku sekalian mau ngingetin lagi bagi ketua/anggota Club AyoDance manapun bahwa kamu bisa ikut berpartisipasi dalam Show Your Club ! Apaan tuh Show Your Club !

Show Your Club ! adalah sebuah program dari DM yang menawarkan kepada para ketua/anggota Club AyoDance untuk menampilkan profil Club-nya di sini. Program ini GRATIS ga dipungut biaya bro! :D Jadi, klo kamu punya ato ikutan Club di AyoDance kenapa ga ikutan program ini. Lumayan bisa ikut dikenal ama temen-temen yang laen ntar Club-nya. Untuk cara ikutan program ini kamu bisa baca mengenai Show Your Club !

Sekarang kita kembali lagi bahas tentang Club Cherry, oke? Berikut info seputar Club Cherry :

Club Cherry
Club Cherry

Selamat datang di club Cherry

Club ini baru berdiri dan jika ada yang mau mendaftar caranya gampang kamu tinggal ke club office lalu search Cherry dan krm prmintaan untk bergabung….Gmpng bukan?

Club Cherry memerlukan :
  • 3 wakil yang bisa OL 4x sehari
  • 1 ketua cadangan
  • 2 org pengurus CB
  • Beberapa anggota yang patuh & sopan

Dan jika saya ada OL saya akn melakukan test yakni :
  1. Lv 15 kebwh dposit 170k/mnggu 180 cck -320rb
  2. Lv 15 keatas dposit 270k/mnggu 188 lvly-410rb
Ketua Club Cherry
Ketua Club Cherry

~Dan jika mempunyai dana yang cukup club Cherry akan menyewa channel…

Tujuan club Cherry hanya sebatas mengumpulkan sesama cheater supaya main BP,CB kumpulkan poin sebanyak2nya dgn mnggunakan --- wohohoho… makanya saya post disini ,, ups jgn sampai ketauan ama GM audi ^^…


--Sorry jika Ketua Cherry OL min 2x seminggu coz msh pelajar smp3 mghdpi UN..& sorry jg jika nem Cherry kayak cewek nanti kt bisa sama2 menggantikan nemnya kelak di kemudian hari..Ok ?

Tunggu apalagi? Ayo daftar =)…

Download Cheat Beat Up | Edisi Juli 2009

Labels: , ,

Akhirnya setelah ditunggu-tunggu keluar juga cheat Beat Up edisi bulan Juli 2009 ini :) Oh iya, cheat ini namanya Auto Party dan aku dapetin cheat ini dari salah seorang temen aku yaitu Jimmy Steven (thanks ya bro!). Dengan menggunakan Auto Party ini maka kamu ga perlu kuatir lagi klo maen Beat Up di AyoDance ^.^

Gimana? Udah ga sabar download cheat Beat Up ini kan? Eitss, tunggu dulu. Dalam cheat yang bisa kamu download secara gratis ini, terdapat tutorialnya juga di dalem. Jadi, kamu ga perlu bingung gimana cara pakenya soalnya tutorial yang ada di dalem udah cukup lengkap kok. Neh, klo mau download, klik aja link dibawah :D Gratis kok!


Berikut sedikit informasi mengenai cheat Auto Party ini :
  • Pilih lagu : Pencet F11 ato F12
  • Nyalain cheat : Pencet F10
  • Matiin cheat : Pencet F9
Gampang kan cara pakenya? Untuk tutorial-nya sebenernya udah ada didalem, tapi gpp deh aku tulis juga di sini biar lebih jelas :
  1. Buka folder AyoDance kamu
  2. Cari file yang namanya fmod.dll
  3. Klik kanan ke file tadi trus Rename file tersebut menjadi fmod_.dll
  4. Cari file yang namanya fmod.dll juga di folder Auto Party
  5. Copy file itu ke folder AyoDance kamu
  6. Klik 2 kali di Auto Party.exe
  7. Selesai! Sekarang kamu bisa nikmatin cheat Beat Up ini ^.^
Tolong gunain cheat Beat Up edisi bulan Juli 2009 ini secara bijak dan inget, jangan suka show off! ok?

Rohan Bot

Labels: , ,

All kali ini saya mau ngsih bot rohan free deh ga bayar deh heheeee,.. langsung ajah yah ga usah banayak ngmng lagi...

Nih tempat download nya langsung, tinggal klik download :
http://www.botsmall.com/support/index.php?...24&nav=0,10

Ini kalo masih pusing, direct download :
http://206.71.60.147/~downb0t/Rohanbot_Id/...nBotId1.0.1.exe

Penggunaannya :
1. Extract.
2. Doble klik yang gambar jari telunjuk.
3. Nanti jari telunjuk ada di notification area, pojok kanan bawah, dekat jam. Bro klik kiri aja, start game.
4. Nanti bro langsung masuk ke dalam game (tanpa lewat GG).
5. Bro login seperti biasa, setelah masuk bro pencet HOME, nanti keluar menu.
6. Untuk menggunakan bot nya, bro harus login pada menu tersebut. ID dan password menggunakan ID dan password pada www.botsmall.com, jadi bro harus daftar dulu.
7. Kalo udah login, bro ke tempat hunt, terus klik autotraining.

Good Luck all...

INFO: Bagi kalian yang main rohan di close beta en udah lv gede jangan takut id kalian ga bakal di reset atau di del pas open beta jadi main ajah jangan nunggu open beta ^^'

Credit : Auliashinta (N3)

Sumber : HanEClub

Dhiiitz

GMC-STATION.BLOGSPOT.COM

Nice Dancer 1.7 update 4/7/2009

Labels: , ,


Toturial :

Id : t1-t100 /a1-a100

pass : 111

Download Here


Dhiiitz

GMC-STATION.BLOGSPOT.COM

iTechFire Hot Dance 1.8 (IHD) - Auto Audition - 03-07-09

Labels: , ,


Link Download :

Download hare


Shortcuts:
-Window: Canh Perfect Pro 95% (instead of normal hours click -> [Space] is
click Window -> increase to 95% perfect)
[Window] is between the male `[Ctrl] and [Alt]
-F3: Enable Auto Ctrl
-F4: Disable 'Auto Ctrl
-F5: Enable Auto F1
-F6: Turn off 'Auto F1
-F7: Enabling Auto Space
-F8: Turn off Auto Space
... +: Increase Auto Space coordinates
... -: Discount Auto Space coordinates
-Tab: Sometimes Auto Show (Couple)
-CapsLock: Auto BeatUp
-F10: Perfect Hack
-F11: Auto Cherco - Dinamic - FreeSyle - Crazy
-F12: Off -> Auto Arrows, double jump auto, auto beatUp

Pemakain masih sama dengan Rhd yang dulu..
dengan id dancer01....
password 111...
password optinal 123123..

Dhiiitz

GMC-STATION.BLOGSPOT.COM

Garis Perfect atau Perfect Line

Labels: , ,


Cheat Perfect v3.0
Eiiitz. jangan susah-susah beli spidol buat isiin garis di monitor :D. Itu teknik jadul (read:jaman dulu). Sekarang sudah ada programnya yang sudah mencapai versi 3.0 yaitu untuk audition seoason II. Tinggal klik pilih english dan klik full mode login dan. Muncul garis.

Kan bisa untuk ngelatih skill perfect tanpa memakai cheat. tidak usah belama-lama langsung download filenya.

Download Cheat Perfect v3.0
(via Cheat Directory)

Download Cheat Perfect v3.0
(via MediaFire)


Sumber : http://game-pusat.blogspot.com

Dhiiitz

GMC-STATION.BLOGSPOT.COM


*Pengumuman : Mohon maaf bagi temen-temen yang komputer/laptop-nya terkena virus gara-gara menginstall cheat ini, kini cheat ini telah diperbaiki dan diupload ulang. Silakan download sekali lagi lewat link di atas. Untuk solusi menghapus virus dari komputer/laptop yang telah terinfeksi virus silakan baca di sini!

Cheat 1 hit KO Gunbound

Labels: , ,

Berikut ini cheat 1 Hit KO Gunbound yang moga-moga aja berguna buat kamu para Gunbounder :D Cheatnya keren banget, soalnya musuh bisa mati hanya dengan 1 kali pukul doank! Keren kan? Nah, klo kamu suka maen Gunbound dan pengen coba cheatnya. Neh, silakan sedot aja di bawah :

download Here! Or Here!

tutorial sudah ada didalam cuy

Cheat Ini Harus Pakai ICE dan menjadi MASTER/Pemilik Room

Password: kucing666

oh ya,biar lebih enak lu mendingan pake Pro Shoot


Credit:ToMz
Sumber : http://nederlanderz.blogspot.com

Dhiiitz

GMC-STATION.BLOGSPOT.COM

Banned Massal di Nusa Reborn !!!

Labels: , ,

leaver bareng di Nusa
leaver bareng di Nusa
(klik untuk memperbesar)

Gila!!! Kaget banget liat chat room Nusa Reborn full ama tulisan-tulisan BANNED. Bahkan, satu layar chat isinya cuman tulisan Banned doank! Hampir tiap detik ada aja ID yang di Banned, jadi kayak skill aja nih (skill Banned) hehe2x :D Banned massal di Nusa Reborn ini baru pertama kali aku liat dan kebanyakan ID Nusa yang di Banned tadi sih gara-gara leaver. Berarti, ini berita baik bagi para gamer Dota yang udah ngerasa Muak ama para Leaver, Stayer, Bacoter, dan ter ter yang laen di Nusa :P Soalnya, selama ini kan server Nusa Reborn identik dengan kata-kata: leaver, copo, ga kelas, bacot, bocah, dan kata-kata miring laennya.

Banned Massal di Nusa Reborn
Banned Massal di Nusa Reborn
(klik untuk memperbesar)


Nah, sepertinya para OP di Nusa kini lagi berusaha keras buat ngeberantas sampah-sampah Nusa dan berusaha buat ngubah image Nusa yang sebelumnya jelek menjadi lebih baek. Dan bagi yang sebelumnya suka leaver di Nusa Reborn, "Tolong jangan suka leaver sembarangan di Nusa bro. Kalah-menang ga masalah, lagian ini kan cuman Game. Jadikan kekalahan sebagai pelajaran untuk meraih kemenangan"

Buset, barusan ngomong apa aku tadi? Ngomong bijak ya? wkwkwk. Oke deh, kembali ke topik. Bagi kamu yang ngerasa KESEL gara-gara ada anak leave di room kamu, silakan bikin New Thread di forum Nusa. Ntar kamu harus daftar dulu di forum Nusa Reborn, abis itu simak langkah-langkahnya di bawah ini :

Jumlah Thread untuk laporan user bermasalah
Jumlah Thread untuk laporan user bermasalah
(klik untuk memperbesar)

  1. Log in menggunakan ID forum Nusa Reborn kamu
  2. masuk ke REPORT & INVESTIGATION
  3. lalu masuk ke Leaver, Canceler, Stayer, Advertiser, Rioter & Insulting
  4. abis itu, klik tulisan NEW THREAD
  5. tulis judul Thread di kolom "Title", misalnya: Anak Leaver
  6. isi bagian "Message" dengan hasil Save Replay anak yang leaver tadi dan kasih sedikit penjelasan mengenai Save Replay tersebut
  7. Untuk bagian "Tags" dan "Post Icons" bisa kamu isi sesukanya
  8. Klik tombol Submit New Thread
  9. Beres deh! Tinggal nunggu beberapa menit/jam/hari/bulan/ato bahkan taon (ah, Lebay) sampe ada balesan dari OP di Thread yang barusan kamu buat tadi :)
Dengan partisipasi kamu dalam ngelaporin anak yang suka leaver, maka ga lama lagi aku yakin server Nusa Reborn pasti bakalan bisa berubah jadi lebih baek lagi. Dan yang namanya Banned Massal di Nusa Reborn ga bakalan pernah terjadi lagi :)


*Dukung aku dalam kontes SEO dengan cara menambahkan link Rusli Zainal Sang Visioner ke sidebar atau blogroll kamu. Atas dukungannya aku ucapin Terima Kasih :D

Cheat C Terbaru Binghai - Edisi Juli

Labels:

KALI INI SAYA POSTINGKAN CHEAT C BUATAN SAYA
SEMOGA BERMANFAAT UNTUK KALIAN SEMUA

DOWNLOAD

CREDIT BINGHAI

NOX-LUV-LIE.BLOGSPOT.COM

NOXLIE.FREEFORUMS.ORG





Pangya US Trainer 1.0 [Beta]

Labels: , ,


Download Here

cara pake:
-> Buka Trainer
-> Jalankan Pangya
-> Tutup Form 2
-> Trainer yang akan ditampilkan
-> Pilih yang dikehendaki
tapi klo mau trainer ini juga bisa di gabung ma enggine lho..


penjelasan :

vento artinya angin, klo mo nyalain angin 0 tgl centrang aja.
klo angina mo normal lagi centrang aja ativar vento.

special shot sama aja kali artinya ma indo.
klo mo test, test aja dulu di practice ganti ganti aja value nya dari 1 sampai semaulo deh..
special shoot itu bisa di pergunakan buat VS/tur P batle dll.

pula jogada hack kek na itu buat DC in orang deh klo lagi VS.
test aja deh di VS misal ketemu orang nyebelin pas maen di tengah..
centrang aja coba fitur ini di jamin lawan kita itu DC (tapi kasian juga sih)

sempre artinya selalu jadi sempre OB always oB.<<< buat isengin orang enak nih.
pass dia mukul klik aja. pasti OB.
di jamin klo pake ini maen di VS,match dan P batle menang mulu hilarious.png
klo pas kita mukul balikin aja. curaaaaaang
yah klo fitur anti OB sama aja kek di pangya INDO.

*Source Untitled-69

Dhiiitz

GMC-STATION.BLOGSPOT.COM

DotA-Allstars 6.61 Leaked! [Beta3]

Labels: , ,


Dota 6.61 versi Beta ternyata udah keluar, dan map kali ini adalah map Dota 6.61 Beta 3. Ga ada perubahan yang berarti di map kali ini, namun tetep aja masih ada beberapa changelogs di sini. Salah satu cahngelog-nya adalah perubahan pada base damage Faceless Void dari yang sebelumnya cuman 17, kini berubah menjadi 23 :D Untuk link download dan daftar changelogs-nya kamu bisa liat di bawah ini

Dota 6.61 Beta Map Changelogs:
======================
Download Dota 6.61 Beta
(via GMC Station)

Download Dota 6.61 Beta
(via Just for Gamer)

Press Thanks Or Donate A Points =)

* Fixed natural regeneration on rax
* Fixed Living Armor not regenerating structures properly
* Fixed incorrect sell value on some aghanim scepters
* Fixed Double Damage visual effect to properly show when the user is using low graphics mode
* Reduced Double Edge cooldown (25->12)
* Watchers now have collision. They also have 400 less vision range and give +40 more bounty.
- Various misc code fps stuff
- Undid magic stick cd change
- Undid Sil armor change
- Fixed Reverse Polarity, it properly places them infront of you now
* Fixed an error in the damage calculation method for Plasma Field
* Reduced FPS drops when using Shiva's Guard and Plasma Field with some custom import files (PGRu-Unexpect3D)
* Improved Faceless Void's base strength (17->23)
* Improved Silencer's base armor by 2 points
* Restored original cooldown improvement on Scepter for QoP
* Improved Searing Arrows damage from 10/20/30/40 to 20/30/40/50
* Increased projectile speed on Mystic Snake
* Lowered Stone Gaze cooldown (70->35)
* Sven's Storm bolt now uses the normal unit targeting scheme. No gameplay changes, just the interface visuals.
* Fixed -ns mode
* Fixed Napalm not properly stacking and doing higher constant values [needs playtesting since it may be too useless now]
* Slightly increased Eyes in the Forest cast range (+25) to fix some order issue bugs [make sure u can't abuse it]
* Casting Nature's Guise on an allied unit will no longer take you out if if you have it on you
* Reverse Polarity now pulls units slightly infront of you instead of all around you
* Lowered Magic Stick/Wand cooldown from 17 to 13
* Added a new icon for Slardar's Bash (3587)

Dhiiitz

GMC-STATION.BLOGSPOT.COM

bantu ramaiin donk forum saya

Labels:






SEKARANG FORUM noxlie.freeforums.org MAKIN LENGKAP AJA

bagi anda yang pengn cari cheat cari aja disini ,lengkap,mau belajar virus disini jga dech atopun sulap silahkan berkunjung

SILAHKAN GABUNG DECH GK NYESAL ,PENGEN KENALAN,BISA AJA DECG

SEMUANYA ADA DI noxlie.freeforums.org

BAGI YANG LUM DAFTAR KLIK INI UNTUK DAFTAR


.
JANGAN LUPA KLIK PETS GUA INI YACH BIAR CEPAT NAIK LEVEL OK

Dragonadopters

CREDIT BINGHAI

NOX-LUV-LIE.BLOGSPOT.COM

NOXLIE.BLOGSPOT.COM

NOXLIE.FREEFORUMS.ORG











BU EDITOR

Labels: , ,

BU Editor yg berfungsi untuk mengedit arrow Beat UP bahkan kalian semua bisa bwat Arrow Sendiri

So.....? bwat aph nunggu lama ??

Download di bawah

DOWNLOAD

Met Mengedit

4shared password : programing


Netter software portable

Labels: , , ,

Selamat datang para netter sejati kali ini kalian bisa tetap melakukan kegiatas kalian lebih mudah lagi kini net lebih mudah dan tambah enak dengan adanya beberapa software yang sifatnya portable / bisa di bawa kemana-mana dan kebetulan kali ini saya dewancc akan bagi-bagi software portable yang biasa saya gunakan apabila saya net di warnet karena kadang warnet itu softwarenya kurang lengkap sehingga dengan adanya software portable ini mungkin bisa sedikit membantu OK. Langsung ke TKP http://www.closer-game.blogspot.com

Berikut ini adalah software-software portable yang bisa kalian download dan nikmati mungkin hanya sebagian saja yang saya posting karena mungkin hanya ini saja software portable yang biasa netter gunakan jadi kurang lebihnya silahkan gabung di http://www.closer.forums-free.com di forum ini lebih lengkap dan mantaps... kalau perlu kunjungi juga Blog Closer | http://www.closer-game.blogspot.com

1. IDM Vers 5


2. MIRC


3. Mozilla 10X Fast [ portable installer ]

4. Opera


5. Winamp 5.33


6. Obrbit Downloader


7. Yahoo Messenger 9


8. Office Portable

Mau dapet yang lebih ? klik sini / gabung di Indonesia Closer Community | http://www.closer.forums-free.com jangan sampai kamu ketinggalan jaman sekarang cyber itu bagaikan portable jadi closer tetap menunggu kalian OK. [ Aktifasi account By ADMIN = Restrict Area OK ] semua yang ada di closer Free.

Thanks To :
wie_pitta, hamtaro, mr.sakaw, joelincai, belthasa, el_gothic, ridho dan CLOSER members lainnya yang gak sempet kesebut. !

- http://www.cybernoberic.blogpsot.com
- http://www.dilarangmasuk.blogspot.com
- http://studiogamerz.com <--

Audition Hack 0.0.1 (Updated)

Labels: , ,


Audition Hack 0.0.1 (Updated)


  • No Hshield
  • No dll
  • Hanya exe, jadi pemakainnya sangat mudah sekali
Dhiiitz

GMC-STATION.BLOGSPOT.COM

Download Map Dota 6.60b

Labels: , ,

Map Dota 6.60b adalah hasil penyempurnaan dari map sebelumnya, yaitu map Dota 6.60 (bukan Dota 6.60 hacked version lho...) dan di map 6.60b ini beberapa bug Dota 6.60 telah di hapus ato di fix. Jadi, kamu ga perlu khawatir lagi dengan bug ataupun fatal error yang mungkin biasa terjadi di Dota 6.60

Dota 6.60b memiliki beberapa changelogs, berikut kutipan changelogs-nya yang aku ambil dari GetDota (official Dota-Allstars download) :

6.60b Changelog:
================
* Some minor performance optimizations
* Fixed a fatal error possible when 2 users with blademail active fight each other
* Fixed a desync bug when using -tips while other map languages are in the game
* Fixed Force Staff so it doesn't push you into an impassable terrain
* Fixed some bugs with RS and other modes like RD
* Fixed a group memory bug
* Fixed camera from moving when you pick a hero in RD
* Fixed pink player from not being able to pick the furthest hero in -CD
* Fixed a bug that sometimes caused Echo Stomp to not get dispelled upon damage
* Fixed some issues with Treant Protector's Eyes In The Forest
* Fixed a multiple quelling abuse
* Added a note in the tooltip about Kunkka not being able to use Quelling Blade
* Fixed a minor visual cooldown glitch with the MKB toggle
* Temporarily disabled -terrain snow. It was causing annoying visual side effects for all terrain modes when exploring terrain that had previously destroyed trees. I'll restore this functionality as soon as I can.
* Fixed some typos

This is just a quick bugfix patch to fix exploits being abused. More changes and balance tweaks will come soon in the next patch.

Klo kamu udah ga sabar buat download map Dota 6.60b, kamu bisa klik link di bawah ini :

Download Dota 6.60b


*NB : Map Dota 6.61 bakal dirilis sebentar lagi, jadi terus baca DilarangMasuk untuk mendapatkan info dan link download-nya. Ato kamu juga bisa berlangganan via email biar ga ketinggalan informasi dari sini :D Caranya, masukin alamat email kamu di kolom yang ada di sebelah pojok kanan atas, lalu klik "Subscribe".

Bug Change Hack

Labels: , ,

Nich all saya dapet info tentang cara bugs Cheat chance ayodance

Nih caranya:


ini saya kasih tau cara bugs cheat chance,sblum nya cuma ada bugs:facee,table,c beat-rush dll.
x ini saya akan bhas/ngsih tips supaya klian tidak cpek" download cheat chance.......

1.di butuh kan 2 folder ayodance
seblum nya klo data ayodance asli berada di (C).
2.cut/pindahkan folder ayodance dari (C) >> (D)
3.Copy folder ayodance yg di (D) >> (C)
4.klau sudah di copy klian bisa taro cheat chance ke folder
ayodance yg di (C).
INGAT!!! di (C) Bukan di (D)
5.kemudian klian ambil shortchut ayodance yg berada di (D)
bukan di (C),otomatis yg terkena patch nnti yg di (D) Bukan (C).

NB:jngn sekali-kali buka shortchut yg di (C),klau anda tidak mw cheat nya
hilang jngn di buka.

nih dah Q coba n Work smpe patch kpan jha,tp ada k'ndala sdikit

yaitu mngalami gngguan koneksi alias lag" dkit lah.

Credit: ♫TiMe-Chaa♫™

*Source Time Forum

Dhiiitz

GMC-STATION.BLOGSPOT.COM