feedburner
Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan artikel dari blog ini :

Delivered by FeedBurner

Beli Accretia Level 46 - Venus

Labels: ,

Ayo buruan beli Character RF Online dengan harga MURAH !!! Di sini aku jual Accretia level 46 di server Venus dengan harga Rp. 280.000 Harganya masih bisa NEGO !!! Tapi klo Nego jangan kelewatan ya ^.^ Bagi yang berminat untuk membeli Char RF ini, bisa tinggalkan komentar di sini atau kirim email ke g4m3r_no_1@yahoo.co.id

Ntar klo kamu berminat akan aku kirimin deskripsi Char-nya :D

Cheat AyoDance Gratis (Bagian 3)

Labels: , ,

Ayo Download Gratis Cheat AyoDance yang keluar Bulan Maret ini. Aku barusan nemu Cheat AyoDance ini di Indowebster. Lumayan lah buat nambah koleksi Cheat kamu :) Tapi kabarnya AyoDance udah ga bisa di Cheat lagi ya ? Itu menurut kabar dari beberapa temen-temen aku yang maen AyoDance. Tapi entahlah, soalnya aku sendiri udah ga pernah maen AyoDance lagi. Ntar kamu coba sendiri aja ya :D Aku cuman bisa bantu dengan Do'a ^.^ Ayo deh buruan download Cheat AyoDance edisi bulan Maret ini !!! Link download-nya ada di bawah :

Download Gratis Cheat AyoDance Edisi Maret


Untuk cara installasi Cheatnya, seperti biasa kamu cari sendiri aja ya di Google dengan kata kunci "cara install cheat ayodance" ato bisa juga dengan "cara menggunakan cheat ayodance"

The Best Adult Online Dating Site's

Labels:

Remember guys, this post is just for ADULT ^.^ !!! If you are looking for adult site to Get Laid and Sex online , you should to join with adult friend finder. It's free to join with it. Adult friend finder is a #1 Adult Dating Site's in the world, you can find your sex partner and get laid on the night. It's a huge adult personals / adult dating / swingers directory and online dating site. You can looking for your sex partner in here between over 10 million registered members, so you can choose the best sex partner for you guys ^.^ You're also can do Webcam Sex in here.

Basic membership is free, but if you are serious about find real life SEX, you need a paid account. With a paid account, you can enjoy live web cams, webcam sex, meet other swingers, anonymous email, instant messaging, and several other features. I think the price of the paid account is not too expensive for what you get really.

Adult friend finder is available in Spanish, German, and Japaneese. It's make Adult friend finder more growing up and popular in the world for Adult Online Dating Site's. If you are seeking for find sex and get laid you should to join with Adult friend finder, because there is a BONUS for the next 9 enrollees ONLY. You will get the BONUS if you send your success story to Adult Friend Finder of How You Got Laid at Adult Friend Finder, and if your story used on those site, you will receive $100 !!! Let's join now, because the offer comes down after the next 9 people sign up !!!

Nih, Video Cheaters RF Online

Labels: ,

Kamu pernah liat anak pake Cheat waktu maen RF Online ? Atau kamu masih belom pernah liat gimana sih anak yang maen Cheat RF itu. Nih, aku ada video-nya. Dalam video ini yang pake cheat adalah bangsa Accretia Empire (Acc) Video ini aku ambil dari Indowebster.com dan video ini di buat oleh seseorang yang mengaku bernama Sakura Dasuki. Judul asli video ini adalah djdion cit.wmv dan video ini di ambil di server Polaris. Nah lucunya, video ini juga mengakibatkan kontroversi kecil2an soalnya ada yang bilang ini CHEAT dan ada yang bilang ini cuman BUG. Nah, sekarang gimana pendapatmu ? Taruh komen di bawah ya ^.^




Untuk mendownload video aslinya silakan klik disini !!!

Download Map Dota 6.51 AI

Labels: , ,

Dota 6.51 AI
Free Download for Map Dota 6.51 AI Ayo buruan download Map Dota 6.51 AI, Gratis lho !!! Kamu bisa latihan maen Dota deh sekarang, kan udah ada Map Dota AI terbaru nih... ^.^ Map Dota kali ini ada beberapa bug tapinya, BUG pada AI ini adalah :

  • 1. Sandking ga bisa Epicenter
  • 2. Luna ga naikin skill Lucent Beam, jadi Eclipse-nya lemah
  • 3. Lanaya bakal bikin Fatal Eror
Nah buat kamu yang udah ga sabar mau download Map Dota 6.51 AI ini, buruan klik aja link di bawah ini ya ^.^ :
http://Download Map Dota 6.51 AI


*Sumber http://aliefmaksum.blogspot.com/2008/03/dota-allstars-651-aiplus-v152-revisi-2.html

HeeLoe.com | Friendster-nya Para Gamer

Labels: ,

HeeLoe.com

Halo semuaaa... Ada kabar baik nih buat kamu semua para gamer, sekarang ada sebuah situs berbasis komunitas seperti layaknya Friendster. Situs ini bernama HeeLoe.com Situs ini di buat oleh Indogamers dan di harapkan dengan adanya HeeLoe.com maka komunitas gamer akan semakin maju. Nah di sana, kamu juga bisa cari pasangan (jodoh) sesama gamer ^.^ (btw, aku lagi jomblo loh...) Di Heeloe.com kamu bisa membentuk komunitas sendiri, di sana ada berbagai macam gamer kok, mulai gamer Dota, RF-Online, AyoDance, dan masih banyak lagi pokoknya asyik deh buat gede-in komunitas gamer.

Oh ya, para OP Indogamers juga ada semua lho... Seperti kk Dorr, Odlanier, bagan, dono, dan masih banyak deh pokoknya. Dan aku juga mau ngucapin Makasih nih buat kk Odlanier, karena dia udah membuat HeeLoe.com jadi bisa di akses lewat 2 bahasa yaitu Bhs. Indonesia dan Bhs. Inggris Pokoknya pesen aku cepet gabung deh ama HeeLoe.com soalnya enak, kita bisa sharing2 pengalaman tentang game online ato sekedar kenalan dan cari jodoh juga di sana ^.^

Eh klo kamu udah daftar di HeeLoe.com add aku ya. Ini URL-nya http://heeloe.com/Ardian/ Thank you !!! Semoga HeeLoe.com bisa semakin MAJU dan SUKSES !!! Amin,

Foto Panas Julie Estelle Beredar di Internet

Labels:

Foto Panas Julie Estelle bersama pacarnya Moreno Suprapto, baru-baru ini beredar luas di Internet. Foto foto seksi Julie Estelle itu cukup menghebohkan karena foto foto yang beredar tersebut hampir menjadi foto bugil padahal sebenarnya dia tidak bugil lho... Foto seksi Julie Estelle ini sendiri sebenernya bukan pertama kali, soalnya sejak SMA dia sudah menjadi model untuk majalah PlayBoy (gila bo...)


Sebenernya itu foto asli Juliete Estelle atau bukan aku sendiri juga ga tau, coba tanya aja ke dia ;D Paling2 ntar kamu di tabok (wkwkwk...) Eh ini bukan pertama kalinya lho para artis mengumbar foto foto seksinya, sebelum foto panas Juliete Estelle ini beredar sebelumnya juga pernah beredar foto seksi Bunga Citra Lestari, foto seksi Ayu Anjani, foto seksi Rahma Azhari, dan masih banyak foto foto seksi dan bugil lainnya.

Nah buat kamu yang penasaran ama foto seksi Julie Estelle nih aku kasih salah satu contohnya (inget jgn sampe kelewatan ya nontonnya ^.^) Liat foto di bawah :

foto seksi juliete estelle


*Foto diambil dari http://1bugil.com/?p=1309





Download MXit v5.5 Lewat PC atau HP

Labels:

Ayo buruan Download Mxit versi terbaru yaitu Mxit v5.5 Kamu bisa download lewat Komputer ataupun HP. Setelah Migg33 kini giliran MXit yang berjaya, chatting lewat MXit murah abis. Jadi, Chatting murah ya pake MXit aja ^.^ Aku udah nyoba sendiri, dan temen2ku di sekolah maupun di rumah juga sudah pada pake MXit sebagai pengganti SMS. Abis murah banget sih ;D

Ah udah dulu nge-bacotnya ayo kamu semua baik gamer maupun bukan yuk pada download MXit yuk oh ya jangan lupa add aku ama temenku ya ^.^ Nomernya 08993917462.


Untuk download MXit lewat Komputer kamu bisa kunjungi
Untuk download MXit lewat HP kamu bisa langsung ketik wap.mxit.co.za

Nah, klo kamu udah download MXit jangan lupa Add nomer aku ama temenku ya ^.^ Oh ya, sory klo post kali ini ga berhubungan tentang game online sama sekali, habis aku lagi bingung mau nulis apa ^.^ Peace Bro :D

Download Map Dota 6.51

Labels: , ,

Download Map Dota 6.51 sekarang !!! Buruan !!! Ini bukan info baru sih sebenernya, tapi berhubung waktu aku maen Dota dan liat beberapa anak masih DL (download) Map Dota versi 6.51, ya udah deh aku post di sini ^.^ Nah, jadi buat kamu yang masih blom punya Map Dota versi 6.51 dan masih sering di kick waktu DL di game Indogamers (wkwkwk...) ga usah sedih deh, soalnya sekarang kamu bisa Download Map Dota 6.51 Silakan klik link di bawah ini ya ^.^

Download Map Dota 6.51

Atau kalo kamu pengen dapetin Map Dota versi terbaru kunjungi aja situs resminya di GetDota.com

Download Counter Strike 1.6 no steam

Labels: ,

counter strike 1.6 no steam
Aku barusan googling tentang cara "download counter strike 1.6 no steam" dan akhirnya aku nemu situs buat download counter strike 1.6 no steam secara GRATIS !!! Jadi, klo kamu mau download gratis counter strike 1.6 no steam. Emang sih ini bukan Counter Strike yang baru, tapi siapa tau aja kamu masih blom punya yang ini ^.^

Oh ya, buat kamu yang blom tau apa aja fitur dari
counter strike 1.6 no steam ini, nih aku kasih daftar fiturnya, tapi dalam bahasa Inggris lho ;D Aku soalnya lagi males translate nih...(padahal ga bisa ^.^) Oke deh, langsung aja ini dia fiturnya :

Features :

· Play the latest Valve games (like Counter-Strike 1.6 )
· Get automatic updates (no more patching!)
· Chat with friends, even while you play
· Find the best servers & find your friends' games
· Receive Steam-Only special offers

Nah, gimana udah tau kan fitur2-nya. Ukuran file-nya cuman 379,5 MB. Oke buruan aja download. Silakan klik link di bawah untuk download.

Download gratis counter strike 1.6 no steam