feedburner
Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan artikel dari blog ini :

Delivered by FeedBurner

Info Pembayaran Cheat RF Online

Labels: , ,

Berhubung masih banyak yang bingung tentang cara pembayaran dan pembelian Cheat RF Online, maka aku akan kasih penjelasan di sini.

Untuk masalah harga sudah di tetapkan dan ngga' bisa di ganggu gugat :D Dan Cheat masih bisa berfungsi 100%. Klo kamu lagi ga ada duit, aku saranin kamu patungan aja ama temen2mu yang se-Net (itu cuman saran aja lho...). Klo ada yang mau di tanyain silakan sms atau telp. aku aja di 085645218055 atau kirim email ke g4m3r_no_1@yahoo.co.id

Untuk pembayaran di lakukan lewat transfer Bank. Transfer ke Bank Mandiri No. Rekening 141-00-06407-134 atas nama Ardian Faisal Akbar.

Klo bisa waktu transfer kasih no unik, jadi misalnya gini, klo kamu beli cheat Incredible seharga 300k, kamu tambahin Rp. 134 misalnya. Jadi, nantinya kamu transfer duit sejumlah Rp. 300.134,00 jadi lebih gampang klo mau konfirmasi pembayaran, soalnya ada no uniknya :D (semakin gede no unik semakin di sarankan ^.^)

Setelah melakukan transfer di sarankan langsung sms aku untuk konfirmasi. Makasih ^.^

4 comments:
gravatar
Anonymous said...
April 19, 2008 at 5:53 PM  

klo misalkan kasi no uniknya dikurangin dikit dr harga yg ditetapkanbole kah ??, misal no unik 134 jd bayarnya rp 299.806,- gt ^^
(semakin besar kurangnya disarankan ga ???)

gravatar
Unknown said...
May 28, 2008 at 7:49 PM  

Hey kk Ardian,bisa gak no rek.nya buat beli Char RF Bellato AR yang ada di Comet ??
trus Harganya Bellato Cometnya masa 225.000
mau naik Haji.. ? :P,dan juga pasti kalau bisa dibawah dari 150k daripada gak ada yang beli......
juga Char itukan udah lama tuh, harganya 150k aja ya
masa 225k mau NAIK HAJI ?????,temen wa aja jual charnya 3,ACC level 30,37,41, cuman 100k charnya lengkap lagi..... oh ya lupa nama : ini gw Machofunky alias (alamat e-mail) geografi123@yahoo.com
kalo minat kirim e-mail ya ke wa

gravatar
Anonymous said...
June 5, 2008 at 8:02 PM  

kk cheat tuh kk nemu darimana? Trus apa ga nanti klo pas pake cheat ga ketahuan ama GM? Aq seh mau beli, tapi takutnya nanti pas ngecheat ketahuan ama GM trus, duarrrr....... . Ancur dah Id gw! Makaseh atas perhatiannya!

gravatar
Anonymous said...
June 5, 2008 at 8:09 PM  

KK aku atas nama Tomi dengan nama lengkap R. Hutomo Adi Nugroho, mau beli duit di RF Indo ini, tepatnya di server COMET! Bagi siapa aja yg baca harap Telp gw ke HP=081803458004 atau daripada di telepon SMS aja biar lebih murah. Aq beli Rp 2,5 ribu/ 1 jutanya! Telp aja! ^_^

Post a Comment