feedburner
Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan artikel dari blog ini :

Delivered by FeedBurner

Jual Cheat RF Online

Labels: , ,

Halo semua, sekarang aku jual cheat rf online lho, kamu bisa beli cheat rf online di sini sekarang !!! Di jamin cheat ini bisa bekerja dengan baik deh pokoknya, enak bisa buat farming, buat war, ato buat pamer :D Cheat RF kali ini ada 5 macam, yaitu cheat untuk 10x attack speed, cheat untuk bug dimana saja, cheat untuk lari secepat booster (speedhack), cheat untuk ga bisa di hit monster (Incredible), dan terakhir cheat untuk GB PT skill BUFF. Gimana cheatnya, keren2 kan ? Buruan deh beli harganya sepadan kok dengan hasilnya. Ini deskripsi cheatnya ada di bawah :

Cheat aspd 10x = Rp 300.000
Banyak yg salah sangka tentang cheat ini. Sebenernya cheat ini sama dgn damage 10x. Karena cara kerja cheat ini adalah dikomputer kita, kita melihat pemain kita menembak tanpa jeda, dia tembak angka damagenya berderet tak terhitung, sedangkan dikomputer orang lain mereka melihat kita menembak biasa, jadi tidak terlalu diketahui org2. Dulu sempat gempar cheat one hit kill, sebenernya itu adalah sama dengan cheat ini, cuman hanya orang kan liat kita tembak sekali musuh modar, padahal sebenernya dikomputer kita nembak terus menerus dalam waktu yg bener2 sangat cepat.

Cheat ngebug dimn saja = Rp 100.000
Aku agak bingung utk nama cheat ini krn kegunaanya ya itu, ngebug dimn saja ^^. Seperti yg kalian ketahui, diRF kita ingin melakukan bug harus dengan cara yg cukup ribet misalnya harus tembus mobil dulu, lewat tebing, bla...bla.... Dengan cheat ini nggak perlu repot2 dan nggak seperti bug2 yg ngak pake cheat yg hanya bs ditempat tertentu. Dengan cheat ini kalian bisa ngebug dimn saja ^^.

Cheat speedhack = Rp 200.000
Sesuai namanya speedhack, char kt bs berlari dgn kecepatan yg benar2 fantastis. Kita tidak menggunakan booster tetapi kecepatan kita sama dgn menggunakan booster. Utk kecepatan bisa diatur ^^, jd tak begitu terlihat kita menggunakan cheat. Jika menggunakan cheat ini ngak akan kerasa kita terkena jurus pengikat, haha..... Walaupun kita kena skill pengikat, tetep ngacir larinya ^^.

Incredible = Rp. 300.000
Cheat ini berfungsi character kita nggak bisa di hit monster XD. Benar-benar cheat yg luar biasa. Mob sebanyak apapun, melawan PitBoss (PB) pun kamu nggak akan terkena damage sama skali.

Ada tambahan cheat 1 lagi namanya :
Cheat GB PT BUFF = (Rp.300.000)
Cheat ini berguna buat naikin level skill buff kita. Hanya dalam kurang lebih 1 jam membuat 1 skill buff dari level 1 ke level GM !! Nggak perlu harus berlama-lama naikin, pake macro 3 hari pun nggak bisa tuh dari level 1 ke GM. Jadi, buruanGM-kan semua skill buff mu!!!

Klo kamu membeli tiga cheat-nya sekaligus, spesial price total jd Rp 550.000 ^^. Jadi kamu bisa menghemat 50.000 ^^, Lumayan bisa buat beli voucher dan maen happy hour kan :D

Untuk pemesanan silakan tinggalkan komentar di bawah atau langsung kirim email aja ke g4m3r_no_1@yahoo.co.id


122 comments:
gravatar
Anonymous said...
April 14, 2008 at 12:29 PM  

ok...gw mau yang Damage 10x..
tapi gw masih penasaran..
kirim nomor telpon lo ke e-mail gw donk..
ntar gw hubungi..
october_libra2002@yahoo.com

gravatar
Anonymous said...
April 14, 2008 at 1:22 PM  

hallo....wa jg minat tuh ama cheat attack 10x.
tuh cheat ok ato gak gimana wa bs tau ya ???? pls send me your phone no to my email address below adryard@yahoo.com

gravatar
Ardian said...
April 14, 2008 at 4:24 PM  

Sory bro, kebetulan cheat yang 10x damage lagi ada trouble, dan udah di
ganti dengan cheat yang lain. Ntar klo kamu butuh penjelasan cheat
yang lain kamu tanya aku aja Ok :D

gravatar
Satria said...
April 14, 2008 at 8:06 PM  

gw juga mau gw mau beli semua nya berapa bisa nego ga trus kasih tau cara bayar nya gw masalah nya archon nanti loe kirim ke e-mail gw nih; gunsrosesband0@yahoo.co.id

gravatar
Anonymous said...
April 15, 2008 at 1:07 AM  

apa aja deh..
kasih tau aja no HP lo..
ntar gw hubungin..
kirim no nya ke e-mail gw..
tuh ada yang di atas..
october_libra2002@yahoo.com
gw tunggu ya..

gravatar
Anonymous said...
April 15, 2008 at 12:26 PM  

mo tanya dulu, cheat yg ngebug dimana aja itu jadi bisa lsg nembus tembok dsb nya gitu ya, klo kita hit momon trus kita lari ke tembok, dari dalem tembok isa mukul momon nya ga?

gravatar
Anonymous said...
April 15, 2008 at 12:27 PM  

oiya lupa, imel ke gw soal detailnya yah.. skullhea@yahoo.co.id

gravatar
adi_locHH said...
April 15, 2008 at 1:45 PM  

cc aq mau cit gimana caranyaa

gravatar
adi_locHH said...
April 15, 2008 at 1:45 PM  

plizzzzzzzzzzz

gravatar
Anonymous said...
April 15, 2008 at 4:13 PM  

hub aku di 0811463369 gua mau beli nih
ACC POLARIS yah

gravatar
Ardian said...
April 15, 2008 at 5:17 PM  

Buat yang mau beli Cheat, langsung SMS ke 081 331176654 aja biar cepet :D

gravatar
Ryu said...
April 15, 2008 at 7:24 PM  

gw juga mau dong. kayanya cheat Incredible keren tuh.
kirimin gw cara trans nya ke email gw >>>> rudy_ok@programmer.net
and no telp lu bro. jadi kalo gw mau tanya2 gampang. tq

gravatar
Ardian said...
April 16, 2008 at 8:53 AM  

Bagi yang butuh informasi seputar masalah pembayaran, kunjungi aja link tentang Info Pembayaran Cheat RF Online

Thank you

gravatar
Anonymous said...
April 16, 2008 at 3:04 PM  

Gw tertarik ni ama cheat Incredible. tp sebelumnya gw butuh rincian penjelasan gmn cara menggunakanya?, ato ada software2 nya gag untuk menggunakan cheatnya.
kirim aja ke : alimo29@yahoo.co.id.
thanx.....

gravatar
Anonymous said...
April 16, 2008 at 4:16 PM  

untuk tata cara pemggunaan cheat, ntar kamu akan di pandu lewat YM

gravatar
Anonymous said...
April 16, 2008 at 5:28 PM  

koq sampai skrg sms saya ngak dibalas?

gravatar
arie said...
April 21, 2008 at 6:24 AM  

gw mau yang cher\at disena ato gold ada ga? klo ada tlg hub gw di 085214020369,,gw bl deh

gravatar
Anonymous said...
April 23, 2008 at 10:51 AM  

Mas Ada Cheat Buat Nge + in Senjata Nga?? Kalo ada gua Beli dah.. ..
Tapi Sebelum Q beli Buktikan dulu Cheat nya bisa ato nga...

baLes di FS kuw ya
WhyC@n.Fly

Thank's Gua Berminat Niii

gravatar
Anonymous said...
April 24, 2008 at 7:27 AM  

Alooo,... RF sejati...
dah ada yang nyoba belum...
tolong kalo sudah ada kirim donk tanggapannya...
plis dong ah....

gravatar
kukurunuk said...
April 24, 2008 at 8:02 PM  

bli nya teh dimana kk??? apa lewat atm?? TP ato ap??

gravatar
Anonymous said...
April 26, 2008 at 1:07 PM  

semua bangsa bisa pakai ?
gw acc polaris butuh cheat nih

gravatar
Ardian said...
April 28, 2008 at 7:16 AM  

Cheat di atas bisa di pakai untuk semua bangsa, kecuali untuk Cheat Incredible, cheat itu hanya bisa di pakai untuk tipe serangan jarak jauh saja.

gravatar
azuna said...
April 28, 2008 at 7:09 PM  

gggwwww NNIIIAAATTT yang ppaaallliiinnggg aaTTTTTTazzzz....

gw gunner....NiAT ama iTu...

ni FS gw..coz email w lpa...:D
uciha_azuna182@yahoo.xcom

plizzz cpeT kiRimmm W Need bgd...

gravatar
Anonymous said...
May 3, 2008 at 10:23 PM  

ni nipu ato beneran?


ada yang dagh penarh nyoba lum???

gravatar
Ardian said...
May 4, 2008 at 6:26 AM  

Jelas beneran lah... Klo aku nipu pasti udah banyak yang protes di blog ini ^.^

gravatar
Anonymous said...
May 5, 2008 at 10:54 AM  

cheatnya beneran ga nich???klo benerean terbukti gw beli dah...???

gravatar
Anonymous said...
May 5, 2008 at 10:57 AM  

caranya gimana klo gw mo dapet itu cheat???lalu pasang di komputer gw?? itu software / program gimana?beli gimana caranya???instalnya n cara pakenya gimana??
klo beneran bener... send email gw ya... diego_12may_xx@yahoo.com

gravatar
Anonymous said...
May 6, 2008 at 12:36 AM  

Mo pesen juga neh paket 3 cheat. contact me in poernostan@plasa.com atau sms ke no ku 081 325 767 888. Butuh secepat nya. Thx

gravatar
djaguar_j4ck said...
May 8, 2008 at 4:05 PM  

Q tertarik ma cheat lo, klo lo serius langsung ja krim e-mail ke djaguar_j4ck@yahoo.co.id, q mo bli 3 cheat lo, swt jng cba2 nepo.Sma gmn cranya q entar mke cheat lo, jwbannya krim ke email yahoo gw!!! ^^

gravatar
djaguar_j4ck said...
May 8, 2008 at 4:07 PM  

Pling lambat lo krim bsk, mlm aja, soalnya q sibuk siangnya !!! inget di bls, klo lo serius mo jual cheat!!!

gravatar
Anonymous said...
May 9, 2008 at 3:33 PM  

kk beneran ya cheatnya tu smua? kalo bener wa pngn tuh. transaksinya gmn? wa minta no hp lu ya, tar kirim ke e-mail q di bulus_forever@yahoo.co.id

gravatar
Anonymous said...
May 9, 2008 at 4:05 PM  

aq dah tranfer tp kq nomornya susah dihubungin yaaah....
cpet kirim yah aq gaga (bandung)
ym: g0_gl3@yahoo.com

gravatar
Ardian said...
May 9, 2008 at 7:28 PM  

@djaguar_j4ck
Udah aku kirim tuh emailnya langsung bales ya ^.^

@gaga (Anonymous)
Udah aku kirim bro cheatnya ke email kamu. Silakan di cek ^.^

gravatar
aku mau said...
May 10, 2008 at 2:56 PM  

kk aku mo cheat na tp nda ada rp so brilah cheat mu secara grati krna main rf nya lumayan mahal jd cheat na gratis ya

gravatar
aku mau said...
May 10, 2008 at 2:56 PM  

plizzzzzz dgn hati rendah

gravatar
aku mau said...
May 10, 2008 at 2:57 PM  

klo kk mu bermurah ngasih nya kirim aja ke tua_nakal@yahoo.com

gravatar
aku mau said...
May 10, 2008 at 2:58 PM  

klo ga mao gpp tapi ingatlah marilah kita saling memberi

gravatar
bule said...
May 11, 2008 at 2:11 AM  

aq pgn cheat ASDP

w maunya( paling berharap)
ada g cheat duit
kalo bisa duitnya langsung polll

cheat itu w bli dengan harga tinggi
tapi jangan tinggi tinggi

kalo ada telp hp w
08568010621

atau email w
blacxmantap@yahoo.com

sebelumnya tq

gravatar
bule said...
May 11, 2008 at 2:13 AM  

PLIZZZZ W BUTUH BGT

inget 08568010621

gravatar
Anonymous said...
May 11, 2008 at 5:54 AM  

wa juga mau nich cheat duit/gold. Da gak? Kira-kira brapa harganya? jgn mahal2 ya....

klo da cheat nya, sms ja: 085646491158

email wa: satya_mask@yahoo.com

thanks b4 n please mohon bantuannya (n_n)

gravatar
Ardian said...
May 11, 2008 at 10:17 AM  

Cheat untuk CP, Dalant, Disena, maupun Gold, untuk sementara ini masih blom ada. Ntar klo ada pasti aku kabarin kok :D

gravatar
Anonymous said...
May 12, 2008 at 12:23 PM  

aq tunggu mas kabar cheat yg baru, khususnya cheat duit/gold. Butuh bgt nich n sangat2 butuh sblm wa pensi gara2 gak da diut/gold ^.^

gravatar
Ardian said...
May 13, 2008 at 8:00 AM  

@satya
Ga ada cheat duit/gold bro. Tapi ga tau lagi ke depannya mungkin akan ada cheat tersebut :D

@semua
Aku ada cheat baru nih, cheat ini berfungsi untuk membuat Character kamu jadi bsia menggunakan equip di atas level kamu. jadi misalnya kamu masih level 12, tapi kamu udah bsia pake senjata level 45. Begitu pula dengan equip2 yang laen :D Untuk cheat ini masih dalam tahap penyempurnaan ^.^

gravatar
Anonymous said...
May 14, 2008 at 8:03 PM  

Wah!! da cheat bru nich. Boleh di coba. Jgn mahal2 ya mas harga nya n moga2 sukses untuk cheat bru ni. Aq tunggu kbrnya klo dak bs di pake. Trims mas...

gravatar
Anonymous said...
May 14, 2008 at 8:05 PM  

Oya. jgn lupa bls/kbri cheat bru ni ke no hp wa ya? 085646491158
Klo dah bs dipake n ksih tau harganya skalian.
trims b4,

gravatar
ariitoMz said...
May 15, 2008 at 8:03 PM  

bang .. gw pngen tu .
ni numb gw ..
081271525262

gravatar
Aan Lee said...
May 15, 2008 at 11:30 PM  

alow Gua mau dunk yg Incredible.. gk bisa di hit sama monster

hub 0818-08900002
atau email ke wong_zui@hotmail.com

Daerah : Binus, jakarta barat

thx

gravatar
Anonymous said...
May 16, 2008 at 11:48 PM  

Itu yg cheat bug dmn saja,,kita bisa hit monster nya ngak??nge bug nya bisa suka2 kan masuk kemana aja??

mohon jwbn nya,,cz pengen,,,hehe,,

krim ke e-mail gw aja jawaban sama cara bayar nya ke email lights_fiveth@live.com

thx b4,,,

gravatar
Anonymous said...
May 17, 2008 at 12:07 AM  

oh iya nanya,,masih SMA yah??dmn??kls brp??hehe..ga penting sih tapi pengen tau aja,,

Thx..^_^

gravatar
Ardian said...
May 17, 2008 at 11:14 AM  

SMAN 12, kelas 12

gravatar
Anonymous said...
May 17, 2008 at 11:32 AM  

hmm itu yg cheats bug dmn saja nya kita bisa hit momon nga klo lagi nge bug???

tolong di jawab plsss..

thx^_^

gravatar
Ardian said...
May 17, 2008 at 11:59 AM  

Untuk lawan Momon lebih di sarankan untuk pake cheat yang Incredible aja, coz 100% Momon ga bisa hit kamu. Tapi klo pake Cheat nge-Bug, masih kurang efektif karena kadang2 Momon bisa hit kamu :D

gravatar
Anonymous said...
May 18, 2008 at 10:39 AM  

Sory kebanyakan nanya gw, tuh yg icredible bs buat yg tipe jarak dekat g?duit gw menipis nech??jadi tolong ber konfirmasi



Sicerely



PION

gravatar
Ardian said...
May 18, 2008 at 11:17 AM  

Cheat Incredible bisa buat tipe jarak dekat, tapi untuk nge-Hit monsternya hanya bisa menggunakan skill aja, jadi kamu ga bisa hit biasa. Inget !!! Cuman pake skill aja ^.^

gravatar
Anonymous said...
May 18, 2008 at 3:40 PM  

Hai lagi kk, ini gw mo tanya lagi.....!!!

kalo cheat yg aspd tuh bwt jarak dekat bisa ato g ??



Sicerely

Pion

gravatar
Ardian said...
May 19, 2008 at 7:31 AM  

Untuk cheat 10x aspd udah ga bisa di gunainlagi bro, coz udah ada patch dari GM ^.^ Untuk cheat yang laen masih bsia berfungsi 100%

gravatar
Anonymous said...
May 19, 2008 at 5:07 PM  

mas ardian aku maunya cheat yg bisa snjata 55 bsa d pake car lepel 47 dan equipmentna juga
klo bsa bls ke email aku aj
aldo_wew@yahoo.co.id

gravatar
Anonymous said...
May 19, 2008 at 5:08 PM  

mas plus hraganya ya ^^

gravatar
Anonymous said...
May 20, 2008 at 12:47 AM  

oi ini gw greef yg email lo dolo

dah selse uan neh

oi bro ada chit duid kaga

ama chit + senjata

kalo ada email me

bricomm7@yahoo.com

ok


serius neh


ama cara bayarnya

gw cuman ada bca ama danamon

serius neh

SERIUS









SERIUSSSSSS





BALASSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS




serius bro ada cit duid blz

email ya

bricomm7@yahoo.com

da selse uan neh

DOAIN LULUSSSSSSSSSS

gravatar
Anonymous said...
May 20, 2008 at 12:48 AM  

BALAZ JANGAN LUPA

SERIUS NEH

MUMPUNG ADA DUID GA KEPAKE

SERIUSSS

OJO MAHAL2

bricomm7@yahoo.com

gravatar
Anonymous said...
May 20, 2008 at 1:41 AM  

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~
gw mau dunk semuanya kirim email aja yah!! nih email gw deniz_vina@yahoo.com Email aja ke sini ohh!! ya kasi tau juga dunk alamat lo !~

gravatar
uzukisaia said...
May 20, 2008 at 5:19 PM  

wa mau chit 10 x ni email wa kontaraw_x@yahoo.co.id
kasi tau gi mana trans nya di situ !!!! paling lama besok klo bisa secepat nya.

gravatar
NUBE said...
May 24, 2008 at 11:53 AM  

kl ada cheat yang nambah duit per menit wa bayarin dah.
kl ada kirim no hp lu ke faiz_wm88@yahoo.com
tq ya...

gravatar
Anonymous said...
May 27, 2008 at 4:21 PM  

udah ketauan blum, ma pihak gm nya. jgn2 uda ketauan trus di update gemnya...

gravatar
Anonymous said...
May 27, 2008 at 4:42 PM  

gw seorang hacker otodidak. Cheat yg lw sebutin di atas dah berhasil gw temukan sndiri. Skrng gw pny problem baru, kemaren gw berhasil nambah Gold gw sebanyak 200,000,000 gold.

Masalahnya...gold tsb ga bs dipake, ataupun di tukar barang, dri yg gw liat kaya nya itu cuma berlaku untuk client side bk server side. Lw pny ide? kasi masukan plis.

Klo bs skalian sama address yg mesti gw ubah.

Untuk info, gw pake CE 5.4 n WPE



Btw gw jg tau cara naikin lv dri 1-55 dalam waktu krng dri 15 mnit, bru nemu hri ini. Lw pasti bs koq gmpng bgt.(Cuma temporary doank sih) klo logout lw balik lg ke lv normal. Tp lumayan bwt gb pt.

gravatar
Ardian said...
May 27, 2008 at 7:41 PM  

@L
Wah keren juga tuh, masalah hack duit emang ga bisa setauku. Itu cuman bisa di client side doank. Klo cheat yang naikin level itu boleh juga :D

Klo kamu mau tanya2 langsung ama aku, silakan add YM-ku. Add aja alamat emailku :D

gravatar
Anonymous said...
May 29, 2008 at 9:15 PM  

KK Ardian klo gunner acc d pakein chit incredible bisa gak ? trz chit yg nama nya aspd 10x itu masih bisa gak sampai skrng? klo emank bisa, aq mau bli kk N cara pmbyran nya gmn ? tolong kasih tau yg jls ya ? klo bisa di sertai no hp U supaya gw bisa ngehubungi U ^^
tolong kirim ke email gw ini susah_cari_cwe@yahoo.co.id

gravatar
Anonymous said...
May 31, 2008 at 8:28 PM  

YANG BIKIN NIH THREAD ATAU JUAL TUH PROGRAM CHEAT GA TAU MALU AMAT SIH.... HAK CIPTA ORNG KOK DI BUAT JUALAN CK CK CK.... ALL JGN MAO BLI TAU. YG GAMPANG TUH CARI DI GOOGLE ADA ORNG LUAR TUH TARUH CARA2 NYA LENGKAP.... CIH GA TAU MALU.

gravatar
Ardian said...
May 31, 2008 at 10:15 PM  

@Semua
Cheat yang aku jual ini punya temenku sendiri dan dia yang bikin ini cehat sendiri. Jadi, aku cuman bantu dia jualin ini cheat aja. Dan sebenernya klo kalian mau berusaha, kalian pasti akan bsia nemuin banyak CHEAT GRATISAN di luar sana. Beberapa forum lokal pun bisa di jadiin tempat belajar buat cheat, seperti Kaskus, indoforum, Nyit-Nyit, Yogyafree, dan masih banyak lagi deh pokoknya ^.^

Nah, kali ini aku MINTA MAAF jika telah membuat beberapa gamer RF Online resah di karenakan banyaknya CHEATER yang pake cheat hasil beli dari aku. Dan mulai sekarang aku udah GA JUAL CHEAT lagi. Lagian, semua cheat bisa kamu bikin sendiri ato dapetin dari forum2 asal jangan males dan jangan mudah putus asa ! Klo kamu teliti dan mau berusaha pasti nemu kok ^.^

Sekali lagi AKU MINTA MAAF ama semuanya ^.^

gravatar
Anonymous said...
June 1, 2008 at 7:37 PM  

coba buka www.cheatability.blogspot.com disitu bnyk tambahan cheat cheat mantap lho TQ

gravatar
Anonymous said...
June 6, 2008 at 2:38 AM  

YG JUAL CHEAT MAKAN EEQ SONO!!

gravatar
Anonymous said...
June 6, 2008 at 6:59 PM  

Wa Tomi anak Jember nih, mo beli uang di server COMET. Bagi yg org JEMBER yg jwalan uang/CP harap hubungi no di bawah ini:
Rumah:(0331)483965
Hp : 081803458004
Bwt yg diluar Jember tidak perlu, krn wa ga punya rekening "BANK" T_T.
Terima kasih atas perhatiannya, sekali lagi terima kasih! ^_^

gravatar
Anonymous said...
June 7, 2008 at 4:29 PM  

>Alo para kk wa JWL Id RF nich! Isinya:
1. Striker(42)=Vamp FT, baju perotolan, PT lumayan.
2. Punisher(42)=Pine Int Gun blade, Int estuck, PT lumayan.
3. Scout(38)= Spirit rifle, baju perotolan, PT amit2.
>Bagi yang mau beli harap hubungi:
081803458004.
>Harga ID ini Rp 300.000,00(Leh nego)
>Jgn membayar lewat pos, nanti dimarahin ama Mami gw!
>Pembayaran (insyaallah)bisa lewat rekening kakak saya!
^terimakasih^

gravatar
Anonymous said...
June 8, 2008 at 7:42 AM  

Kalo Ad Anti Die Cheat Baru Gua beli...

Yg list diatas dah berhasil gua buat cheatnya...

Cman Anti Die Yg blum kelar...

Contact me on

henzt_sarap@yahoo.com

mahenzt_razor@yahoo.com

gravatar
Anonymous said...
June 13, 2008 at 6:33 PM  

Jah Hari gini masi jualan Cheat. Wkwkwk. dah bisa smua Bro. wa dapetna dengan 0 Rp

gravatar
Ardian said...
June 13, 2008 at 7:36 PM  

@Semua

Yup, setuju ama yang atas. Ngapain pusing-pusing mikirin Cheat RF ??? Padahal cheatnya bisa kamu download secara gratis lho di blog ini !!! Caranya ? Klik aja link di samping atas yang bertuliskan "Cheat RF Online"

Atau kamu download dulu cheat engine setelah kamu download Cheat engine, maka kamu bisa download Cheat RF Gratis di sini !!!

gravatar
Anonymous said...
June 21, 2008 at 1:46 AM  

bro klo mau cheat ga usah bayar
datang aja di Nyit-nyit.net
ada semua bro kasian buat kalian yang udah bayar

gravatar
Anonymous said...
June 25, 2008 at 6:55 PM  

hari gini jualan cheat bah!


>Alo para kk wa JWL Id RF nich! Isinya:
1. Striker(47)venus
2. Punisher(44)=polaris.
3. grazier(41)= stellar
4. warlock(46)=solar

>Harga ID ini Rp 350.000,00(Leh nego)
plus cheat nya dah!semua yg d tawarin d blok ini
wp me di ratapanku@yahoo.co.id

gravatar
Anonymous said...
June 28, 2008 at 9:05 PM  

bah low life hacker....

hari gini masih pake cheat? mana ada serunya pke cheat yang ada malah cpet bosen sendiri gara2 kegampangan!!

orang2 juga ngerasa terganggu klo ada orang pke cheat ngga fun anymore

gravatar
Anonymous said...
July 4, 2008 at 2:10 AM  

maen tanpa cheat ok aja tuh..........

mental cupu yg pk cheat..............

game just for having fun.............

tanpa tantangan itu bukan fun namanya

NOTE : MENTAL >>>CUPU<<< PAKE CHEAT

gravatar
Anonymous said...
July 4, 2008 at 2:12 AM  

LAST WORD
MENTAl CUPU PAKE CHEAT

gravatar
Anonymous said...
July 21, 2008 at 7:51 PM  

bedeuh klo penggunaan cheat seh sah" aj tapi itu juga tergantung ama yg ngegunainnya,jadi dengan kata lain siapa pun boleh pake cheat!!!!!!! klo bener" pengen pake cheat tinggal pake aj,itu juga klo ad cheat enginenya ^^

gravatar
Anonymous said...
July 22, 2008 at 9:18 PM  

gpp kli pke chit lagean smua game pasti 'da chit na smua orank tu berusaha 'tuk jd yg terbaik bagaimanapun cara na. makanya tu di chit di buat. chit itu bukan curang tp membuat game lbh mudah. eh mas ardian joal duit game ga?? klo ada di bales ya coment aq butuh uank ne di solar acc.. tq ya...!!! :)

gravatar
Sakarepmu said...
July 22, 2008 at 10:01 PM  

Mas masi jualan cheatnya rf ga?
n mau tanya sekalian, apa Cheatnya harus buka engine gamenya dulu? kalo gitu susa dunk kalo maen di warnet.

gravatar
Anonymous said...
August 8, 2008 at 10:11 PM  

Gua jualan. Kalau di jakarta Selatan bisa ketemuan. kalau mau kirim email ke r3inh4rd@hotmail.com atau simanungkalit@ymail.com.

gravatar
Anonymous said...
August 26, 2008 at 4:57 AM  

klo lo jual cheat cp..wa berani bayar mahal...
klo ada tolong kirim email ke mbhuyko@yahoo.com
thx

gravatar
jack tukang cheat said...
September 4, 2008 at 5:21 PM  

eh sekarang mana bisa rf pake cheat. Klo ada cheat baru rf yg gx bisa dipake,klo ada tolong kirim ke e-mail jakret_basah@yahoo.com
THK so Much

gravatar
Ardian said...
September 4, 2008 at 5:28 PM  

@semua

RF masih bisa di cheat menggunakan program THUNDER ENGINE. Untuk mendownloadnya silakan klik link di bawah. GRATIS kok ^.^ :

Download Thunder Engine

gravatar
Anonymous said...
September 16, 2008 at 9:04 PM  

Gw butuh cheat aspd 10x plizzzzzzz
kirim email ke dzaki_gilabola@yahoo.com

gw bayar,cepet!!!!!!!!!!!!

gravatar
Anonymous said...
September 18, 2008 at 7:24 PM  

oi gw butuh cheat aspd 10x cepet!!!!

email yg kemaren salah yg ini nih

dzaki_gilabola@yahoo.co.id


woi cepet ya..........

gravatar
Anonymous said...
September 18, 2008 at 7:43 PM  

klo cheat aspd10x ga bisa ya udah gw mo cheat yg GB PT BUFF

e-mail gw nich (yg sebenar-benarnya)

dzaki_gilabola@yahoo.com

oi cepet ya....
gw bayar lebih deh!!!!!!!!

gravatar
Gaming Blogging said...
September 21, 2008 at 5:22 AM  

Need CP,DESENA or DALANT??

http://risingforcedestroyer.blogspot.com/

silahkan masuk dulu...

gravatar
Anonymous said...
September 27, 2008 at 6:03 PM  

yang punya cheat rf incredible gw bayar 500.000.000 cp/300.000 kalo ada kirim k e mail gw :setanalas_serem@yahoo.com ok ^_^

gravatar
Anonymous said...
October 8, 2008 at 10:50 AM  

ada cheat mata uang g klo ada aku beli...

gravatar
Anonymous said...
October 9, 2008 at 1:22 AM  

cheat is suckss..yang pake cheat ga usah maen game,..maen boneka aja sono..aaanjjiiiiiinnng.....

gravatar
Anonymous said...
October 9, 2008 at 1:44 AM  

ea...........................

g malu apa maen RF pake cheat...

pake cheat = g berani = copo = tolol

ckckckckck

parah2

gravatar
Anonymous said...
October 13, 2008 at 9:02 PM  

Mau cheat rf gratis????
silahkan masuk
(maucheatrf-onlinegratissilahkanmasuk.blogspot.com)

gravatar
Anonymous said...
October 15, 2008 at 8:22 PM  

Mau cheat rf Gratis???

klik

http://cheathebat.blogspot.com/

gravatar
Anonymous said...
November 2, 2008 at 10:45 AM  

aku sich pake program no_patch nich di jamin gak perlu beli2 cheat kecil... langsung ke engine rf nya aja, lalu ngecheat bebas gratis pake engine apapun.... asyeeekkkkkk....... hahahahaha

gravatar
Anonymous said...
November 6, 2008 at 2:43 PM  

Disini gw mo jualan cheat rf murah abis cuma @ rp 50.000.!!! murah kan dijamin 1.000.000% masih bisa neh yg gw jual :
1.engine nya + hide tools
2.cheat blink2 jadi lo bisa lari 10x lipat kecepatan sama seperti make booster
3.fly jadi lo bisa terbang tanpa kena hit momon
4.item hack jadi lo bisa pake item lv 55 baik senjata armor perisai pokoknya semua item !!! walaupun lo lv 1 juga skill pt nya
5.gb pt skill buf jadi lo bisa nge GM in skill pendukung lo tanpa harus maen ber bulan2 dalam waktu 5jam jika lv 1 skillnya
6.item hack2 jadi lo bisa make item bangsa lain
7.***=aspd.sepuluh kali kecepatan serangan launcher jadi lo ga usah nunggu delay
8.****=aspd10x(kali lipat) jadi mirip aspd tapi 10x kecepatannya
9.*****=cheat one hit jadi lo bisa nge hit musuh dengan one hit
tanda2
*** = isa pb lage BD sendiri tapi klo pb asli lo harus berusaha karna nge hill molo harus make item2 yg manteb
**** isa pb BD ato asli tapi jika char lo kurang mendukung kurang isa harus ber 2,3,ato 4
***** wah kolo gene manteb dah PB BD maupun asli isa sendiri tanpa bantuan orang laen
semuanya 50 ribu rupiah kecuali KHUSUS YANG ASPD 10X DAN ONE HIT HARGANYA BUKAN 50.000 RUPIAH.heheheh sorry yah karna cheat ini sangat bagus tapi ga jauh kok harganya cuma 100.000 rupiah jadi lo tinggal kontak gw aja di t4m_th41976@yahoo.com ntar lo ke rumah gw lo bawa flashdisk gw jelasin and eng ing eng lo bisa make tuh cheat di engine mana aja ! INGET YAH KONTAK GW DOLO !!!
klo paket 1 : engine+hide tools +blink2+fly+item hack = 150 ribu rupiah
paket 2 : beli semua cheatnya dari 1 ampe 7 = 250 ribu rupiah ok ???
paket 3 KHUSUS CHEATERS ASLI yaitu aspd10x dan one hit =175.000ribu rupiah ok !!! kalo paket 4 lo beli semuanya ampe 9 harganya = 400.000 rupiah !!!
yah dah ah gw cape eh yah klo lo mo tukeran cheat gw juga mau yaitu hanya untuk cheat gold hack ato cheat uang/ cheat c.p(kontribusi point) atau pun tuker ma cp solar,orion.disena stellar satu cheat 100jt yg minat kontak gw yah ok !!!!!! inget yah KONTAK GW DOLO !!! OK BY!!! AND PLEASE LEAVE A COMMENT !!!
HEHEHEHEHEHH KLO MENURUT GW INI DISINI AJA GW BELI DISITU !!! OK SORRY YAH OM KATA TEMEN GW (YG JUALNYA CHEAT NYA ) GW HARUS MEMPOSTING AGAR BLOG TEMEN GW PENUH !!! SORRY SKALI LAGE

gravatar
pasoeng said...
November 19, 2008 at 11:09 PM  

eh kk tau nggak caranya cheat yang untuk menambah CP di RF ONLINE,atau gold nggak ?

ato meningkatkan jumlah item,.. berlian ijo jmlhnya 1 misalkan, terus di ubah menjadi 100,ato item box 1 jadi 100

pasoeng.blogspot.com

gravatar
Anonymous said...
November 26, 2008 at 5:33 AM  

Orang Indonesia yang aneh.Cheat kok djual.Cheat tuh gratis jing.Maen2 ke Depok Jawa Barat.Disono maen RF cheatnya gratis dari aspd sampe terbang.Dodol amat sih kalian yang mau digoblogin ama leecher...awkwkwkwkwk

gravatar
Anonymous said...
November 27, 2008 at 10:04 AM  

HARE GENE MASIH JUAL CHEAT????
MATI AJA LOE.....
TINGGAL SEARCH DI GOOGLE JUGA DAPET TUH SEMUA CHEAT...
KAGA MODAL AMAT TUH YG JUAL CHEAT....
MAMPOES AJA LOE YG JUAL CHEAT...

gravatar
Anonymous said...
November 27, 2008 at 1:39 PM  

mati aja lu yg maen RF pke cheat ASPD.. dasar COPO..!!!! dasar bocah pke cheat ASPD by1 sini jgn pke ASPD viva bellato lunar

gravatar
Anonymous said...
December 4, 2008 at 8:31 PM  

e yang jual cit 50k , minta yang buff skill dong kirim no hp lo ke grecko94@yahoo.co.id

gravatar
Anonymous said...
December 4, 2008 at 8:39 PM  

wkokokokokoko gak jaman cit sampah kaya gitu semua. wa punya cit apa aja teserah lo suka2 lo. mo mati langsung bangkit, 1 menit full pt full exp lvl 55, jalan 5 x kecepatan booster, extreme aspd yaitu damage bisa 80.000 wkokokokoko serem pit boss langsung keleyer ,tapi kalo ngedoom. terus bisa bikin upgred barang 3 x lipat jadi langsung plus 3 wkokokokokoko serem kan.
terus bisa bikin relic weapon and ada skin hack jadi warna ijo orang na wkwkwkwkwkwkwk. terus cit siege kit jadi semua kolom isina siege kit jadi ada 7 siege kit di tubuh kita. 1 siege kit efekna 30% atack meningkat . wkokokokokokokoko dada minat kirim ke superlex95@yahoo.co.id

gravatar
Anonymous said...
December 5, 2008 at 3:09 PM  

YG JUAL GAK TAU DIRI YG BELI ORANG TOLOL. CHEAT DAPAT GRATISAN KOK MALAH D JUAL???SITU BIKIN SENDIRI PROGRAMNYA???KOK BRANI JUAL???

gravatar
Anonymous said...
December 29, 2008 at 9:06 PM  

woi oon yang mo beli cheat....

ngapain... banyak kali cheat gratis di internet....

lu jangan mau ketipu sama yang jual ini....

jualnya mahal lagi.. ngk tau diri..

ee lu...

gravatar
Anonymous said...
January 7, 2009 at 4:22 AM  

bgo aja mo beli cheat...tinggala googling wa dah nemu semuanya lo mau nih wa kasih gratis no band no hack



dasar lo
lecher kampret...........

gravatar
ayuapple76 said...
January 11, 2009 at 5:47 PM  

zzz..jualan mazzz??

wowkwokwok...ASPD x10 doank ??

gw aj dah 200x damage nya

dasar leecher..

wokwowkwk..cacad dasar

gravatar
ayuapple76 said...
January 11, 2009 at 5:50 PM  

BAGI KALIAN YG MAU BELI..
MENDING JANGAN DAH..

LOE DI TIPU TUH !!


NIH KLO MAU CHEAT GRATIS BUKA=

WWW.BLUECHEATAH.COM

JGN BEGO'' JDI ORANG..

gravatar
Ardian said...
January 11, 2009 at 8:45 PM  

@ayuapple76
weleh2, ini artikel lama say :D Aku udah bagiin cheat RF Online secara gratis di blog ini. Beberapa minggu yang lalu aku bagiin e-Book Tutorial Cheat RF Online

E-book tersebut bisa kamu download secara gratis di blog ini ^.^

gravatar
Anonymous said...
January 15, 2009 at 4:34 PM  

weqqqqqqsssss.......

hareee geneee msh yang bayar!!!!!

klik blog gw ajah!!!!

100% free!!!!

http://excheaters.blogspot.com/

gravatar
sheroo_on_bells said...
February 2, 2009 at 7:26 AM  

bos kalo mo jualan cheat sini gw borong tp klo bisa hit charr gw,,pake ASPD 100x damage boleh,,

klo bisa mate tuh char gw w bagi cheat dewanya + wa borong tuh cheat

gravatar
Anonymous said...
February 3, 2009 at 3:07 PM  

hiks....hiks....hiks....hiks....

RF NGA BISA DI CHEAT!!!!!!!


hiks...hiks...hiks...hiks...hiks...hiks..hiks... hiks...hiks...hiks...


T_T


^^ mas ardian... minta cheat seal terbaru dunk....
aku sebel ma orang2 yg sombong ma cheat na...

masa pass lagi hunt di datang langsung rusuh... T_T
1 map di pakai....

^^ nite you help MAS!!

gravatar
Anonymous said...
February 16, 2009 at 2:45 PM  

OI DASAR KECUT
KLO MAEN JGN NGE CHEAT DONK
KLO CHEAT TUH HANYA BUAT PECUNDANG2 STRESS

gravatar
master of cora said...
February 17, 2009 at 11:09 AM  

kak,gw main rf di warnet!apa cheatnya bs dipake?coz bkn pc pribadi?bls yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

email ke fajar.isnaini@yahoo.com

gravatar
Anonymous said...
March 19, 2009 at 12:03 PM  

walah om, itu kan cheat yg biasa" aja apa gak ada cheat lain seperti defend/hindaran dari charakter jadi dewa. om yg Gb Pt buff itu, itu kan pke cheat no delay ma no POTION y ???

gravatar
Anonymous said...
March 19, 2009 at 12:04 PM  

om isa gk MAU pke aspd N' n speed hack

gravatar
Anonymous said...
April 3, 2009 at 1:25 PM  

kk g ad g cheat bwt gandain barang?
klo ad kabarin y

&kalo ad cheat ASPD untuk mau
thq

gravatar
Anonymous said...
August 2, 2009 at 2:10 PM  

kk , kugg d blog ini gga menyediakan chit RAN online ?????
tlg share dund ! .

email : saiia.gila@yahoo.com

gravatar
berry said...
February 4, 2010 at 4:21 PM  

ada jual chit swap elemental rf brazen online gak?,klw ada hubungi k alamat FACEBOOK [riqi.rolanda.com]

DIJUAL CHIT DUPER TERBARU RF ONLINE khusus ny RF BRAZEN & jual armor +6
sekian dan terima kasih

Post a Comment