feedburner
Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan artikel dari blog ini :

Delivered by FeedBurner

HeeLoe.com | Friendster-nya Para Gamer

Labels: ,

HeeLoe.com

Halo semuaaa... Ada kabar baik nih buat kamu semua para gamer, sekarang ada sebuah situs berbasis komunitas seperti layaknya Friendster. Situs ini bernama HeeLoe.com Situs ini di buat oleh Indogamers dan di harapkan dengan adanya HeeLoe.com maka komunitas gamer akan semakin maju. Nah di sana, kamu juga bisa cari pasangan (jodoh) sesama gamer ^.^ (btw, aku lagi jomblo loh...) Di Heeloe.com kamu bisa membentuk komunitas sendiri, di sana ada berbagai macam gamer kok, mulai gamer Dota, RF-Online, AyoDance, dan masih banyak lagi pokoknya asyik deh buat gede-in komunitas gamer.

Oh ya, para OP Indogamers juga ada semua lho... Seperti kk Dorr, Odlanier, bagan, dono, dan masih banyak deh pokoknya. Dan aku juga mau ngucapin Makasih nih buat kk Odlanier, karena dia udah membuat HeeLoe.com jadi bisa di akses lewat 2 bahasa yaitu Bhs. Indonesia dan Bhs. Inggris Pokoknya pesen aku cepet gabung deh ama HeeLoe.com soalnya enak, kita bisa sharing2 pengalaman tentang game online ato sekedar kenalan dan cari jodoh juga di sana ^.^

Eh klo kamu udah daftar di HeeLoe.com add aku ya. Ini URL-nya http://heeloe.com/Ardian/ Thank you !!! Semoga HeeLoe.com bisa semakin MAJU dan SUKSES !!! Amin,

5 comments:
gravatar
Anonymous said...
March 11, 2008 at 10:22 AM  

numpang mas ardian, gapapa kan :)

gravatar
Anonymous said...
March 11, 2008 at 12:44 PM  

Halo2...

Salam Gamerz

Bagus niy buat promosi komunitas Gamer Indo, biar kita makin menyatu dan bisa juara di Lomab Game Internasional
(wekekek ap hubungannya coba)

^_^

gravatar
Ardian said...
March 11, 2008 at 2:15 PM  

@bdn
Thanks udah mampir ya ^.^ Numpang lewat aja gpp kok :D

@kazz
Yup, aku sendiri sebagai gamer juga pengen gede-in komunitas para gamer biar bisa semakin maju dan besar. Dan semoga dengan adanya HeeLoe.com ini komunitas2 gamer baik gamer Dota, RF Online, AyoDance, dll bisa ngumpul2 di sini ^.^

gravatar
Andre said...
March 11, 2008 at 8:07 PM  

kk yang baik aku numpang nongol ya.

dan kalo isa kasih tahu id dota kk plz supaya aku isa belajar dari dewanya dota.

aku tunggu ya....


andreanita

gravatar
Ardian said...
March 12, 2008 at 12:47 PM  

@Andre
Id Free = oRaNg_cOePoE
Id Public = Deagle

Wekekeke, aku masih belajaran juga kk ^.^

Post a Comment