feedburner
Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan artikel dari blog ini :

Delivered by FeedBurner

Bikin Id di Nusa Reborn

Labels: ,

Masih inget tentang server Nusa Reborn yang bikin heboh gara2 banyak Leaver ? Klo udah lupa ato blom baca, coba baca dulu deh dan kasih komentar kamu di sana ^.^ Tapi kali ini aku ga mau bahas tentang masalah Leaver itu, sekarang aku mau kasih tau ke kamu cara daftar atau bikin id di server Nusa Reborn. Klo dulu buat daftar atau bikin id di Nusa Reborn kita cukup daftar melalui game Dota itu sendiri, kini peraturannya telah berubah. Sekarang Nusa Reborn jadi lebih profesional ^.^ kini untuk membuat id di sana harus melalui website NusaReborn

Jadi, kini ga sembarang orang bisa Leaver seenaknya, klo nekat leaver siap2 aja kena BANNED ^.^ Soalnya sekarang udah ada sistem BANNED di sana ;D Oh iya, untuk proses pembuatan id ini tidak dipungut biaya alias GRATIS !!! Pokoknya kamu harus siapin sebuah alamat email, karena salah satu syaratnya adalah 1 email = 1 id

Bagi yang berminat untuk membuat id Dota sendiri di server Nusa Reborn, silakan daftar sekarang !!!

2 comments:
gravatar
sanji said...
August 17, 2009 at 3:59 PM  

mas....tempat yg buat daftar'a dimana..?

gravatar
tRa_eviL said...
August 28, 2010 at 1:05 PM  

bos saya ingin membuat id nusa rebon

Post a Comment