feedburner
Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan artikel dari blog ini :

Delivered by FeedBurner

Download Gratis Map Dota 6.54b

Labels: , ,

Wah, akhirnya setelah di tunggu-tunggu Map Dota 6.54 telah keluar juga dan Map yang mau aku share kali ini adalah Map Dota 6.54b yang mana versi 6.54b ini lebih baik daripada versi 6.54 yang sudah di publikasikan terlebih dahulu. Selain itu, ada banyak perubahan pada map kali ini, tapi aku takut ngomongin ke kamu, daripada ntar salah seperti yang kemarin waktu aku ngomong tentang perubahan (changelog) pada Dota 6.53 tapi ternyata ga terbukti kebenarannya T_T Oh iya, aku sendiri juga ga tau apa di Dota 6.54b ini kita masih bisa menggunakan Map Hack atau enggak, soalnya aku sendiri ga pernah make cheat ataupun Map Hack bro ^.^

Oke untuk download Map Dota 6.54b ini silakan klik link di bawah ini :

Download Map Dota 6.54b


Untuk melihat perubahan-perubahan (changelog) apa saja yang terjadi pada Map ini, silakan kunjungi langsung situs resminya di sini !!!

0 comments:

Post a Comment