feedburner
Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan artikel dari blog ini :

Delivered by FeedBurner

Download Gratis Map Fight of Characters (FOC)

Labels: , ,

fight of characters

Barusan tadi browsing ke beberapa forum, eh nemu satu topik menarik dimana di topik tersebut bahas tentang map Fight of Characters (FOC). Apa itu Fight of Characters (FOC) ? Aku sendiri baru dengar map ini (cupu ya ^.^ tapi emang begitu kenyataannya) Hehehe2x. Nah klo kamu penasaran gimana sih cara maen FOC itu ? Saran aku mendingan kamu download dulu map Fight of Characters ini dan baca penjelasan tentang map ini di bawah :

Download Map Fight of Characters (FOC)


Fight of Characters itu map apaan sih ? Oke, di sini aku mendapatkan info dari Kaskus tentang map ini.

Fight of Characters (FOC)

adalah Map buatan orang Korea yang di tujukan untuk Warcraft III. Cara maennya sendiri adalah perang antar Anime. Cara maennya hampir sama seperti Anime Fight. Berikut adalah beberapa contoh Hero yang ada dalam map ini :

Luffy, Zorro, Nico Robin, Songoku, Ichigo, Orochimaru, dll.

Lalu cara maennya sendiri gimana kk ? Untuk cara maennya, menurut yang aku dapat dari Kaskus Tips bermain Fight of Characters adalah sebagai berikut :

  1. Perbanyak belanja buku coklat yang harganya 500, ini berguna untuk menaikkan experience (exp) kamu
  2. Beli healthstone, harganya 3000. Fungsinya untuk menambah hp kamu jadi 1000
  3. Beli equip kamu yang harganya 10.000 kalo nanti udah kaya

Jadi, tunggu apa lagi bro ? Buruan Download Map Fight of Characters (FOC) ini dan maenkan bareng temen-temen kamu. Aku sendiri masih blom pernah maenin map ini, tapi dalam waktu dekat aku bakal coba ini map. Soalnya ini map keliatannya cukup seru, terbukti di beberapa forum banyak juga yang ngomongin tentang map ini ^.^

*Thanks to :

12 comments:
gravatar
Anonymous said...
October 6, 2008 at 7:21 PM  

thanx bro.. w sering maen dota tapi pas w liat ada temen w ngomongin ini map w langsung penasaran.. pas w liat kok warcraft ada orochimaru ma hokage.. wkakakakakak tapi seru maennya.

gravatar
Anonymous said...
October 12, 2008 at 7:20 PM  

seru bgd maen na..
pertama maen gwa pake shiki,
lvl 1 lom ad skill na,
pi klo da lvl 10 gg.^0^

gravatar
Ardian said...
October 12, 2008 at 8:36 PM  

Buat yang tau cheatnya FOC bagi2 di sini dunk ^.^ Ntar mau aku bikin postingan tentang cheatnya :D Hehehe2x

gravatar
Anonymous said...
November 1, 2008 at 12:55 PM  

i wan FOC ai map got or not...
if got can u gv me the link...

gravatar
Ki joko Pinter said...
February 15, 2009 at 4:11 PM  

Kasi Tau Dong CaRanya Main no internet tapi ada musuhnya kayak offline...thanx Broo...

gravatar
Anonymous said...
March 13, 2009 at 3:36 PM  

cara masukin map dota foc ke dotanya gimana kasih tau donk caranya

gravatar
Ardian said...
March 14, 2009 at 9:49 PM  

Kamu bisa baca tentang masalah install map Dota

gravatar
Anonymous said...
March 16, 2009 at 3:18 PM  

egh, tau ga yang ada ai na??

gravatar
Anonymous said...
March 22, 2009 at 1:56 PM  

kk ada cit foc ga kasi tau dongz

gravatar
Anonymous said...
April 1, 2009 at 10:27 AM  

woy ....
okh disini download FOC ....
thanks ya

tapi nanti kasitau cheat nya donkz

gravatar
Anonymous said...
July 6, 2009 at 5:08 PM  

kk...
koq gk ada musuhnya???

gravatar
Ardian said...
July 7, 2009 at 8:48 AM  

@atas
iya bro, emang ga ada musuh komputernya. Kan ini bukan map ai :)

Post a Comment