feedburner
Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan artikel dari blog ini :

Delivered by FeedBurner

Jual Berseker Level 47 - Venus

Labels: , ,

Jual Bellato job Berseker level 47 server Venus Murah ! Ya, aku sekarang mau jual char milik salah seorang temenku nih, char-nya di jual Full Equip (FE) ataupun Polos. Berseker yang satu ini memiliki nick CeBoLVeNuS dan keren banget deh charnya. Senjatanya Strong Intense (SI) Spedona, mantap buat kill char yang masih cupu-cupu di Venus :) hehehe2x. Klo kamu lagi cari char dengan level 45+ dengan budget terbatas, aku rasa char ini cocok deh buat kamu. Soalnya harganya ga terlalu mahal :D Berikut ini adalah deskripsi char Berseker ini :

  • Nick : CeBoLVeNuS
  • Level : 47
  • PT Jarak dekat : GM
  • PT Jauh : 32/66
  • PT Pertahanan : 95/95
  • PT Perisai : 88/95
Untuk deskripsi skillnya sebagai berikut :
  • Skill Basic : skill senjata GM, skill pendukung blom
  • Skll Expert : skill senjata GM, skill pendukung blom
  • Skill Elite : skill senjata GM (kecuali Tornado), seperti biasa pendukungnya blom ^.^
Sedangkan untuk equipnya, yaitu :
  • Armor : level 47 polos
  • Senjata : SI Spadona lvl 45
  • Amulet : Hindaran 10 ada 2 biji
    Hindaran 5 ada 1 biji
Screenshot char-nya bisa kamu liat di bawah ini :

Bersekerberseker venus
(klik untuk memperbesar)

Nah, gimana ? Tertarik buat beli char ini ? Buruan beli sekarang juga ! Harga untuk Full Equip (FE) cuman Rp. 300.000 Coba bandingin ama char level 47 yang laen, dengan duit Rp. 300.000 kamu cuman dapet char level 47 POLOS !!! tapi di sini kamu bisa dapet char level 47 Full Equip (FE). Sedangkan harga Polos-nya cuman Rp. 200.000 doank.

Klo kamu tertarik untuk beli char ini, kamu bisa tinggalkan komentar di bawah atau kontak aku via email di g4m3r_no_1@yahoo.co.id atau bisa juga telepon aku di 085645218055

Buruan beli !!! ^.^

20 comments:
gravatar
chiko said...
December 14, 2008 at 12:41 PM  

beuh coba di orion yg di orion berseker gini pasti manstaps

gravatar
Anonymous said...
February 1, 2009 at 10:09 AM  

gw minat tuch ....
mank brp harganya ????

gravatar
Ardian said...
February 1, 2009 at 10:19 AM  

yang ini udah laku bro, tapi aku ada lagi, Berseker juga level 46. Senjatanya Spedona Intense +3. Klo mau beli full equip harganya cuman Rp. 300.000 aja bro :D Untuk polosnya cukup Rp. 200.000 doank

Klo minat langsung call ke 085645218055 aja ^.^

Thanks

gravatar
Anonymous said...
February 2, 2009 at 10:52 AM  

250000 bLh g????
kLo bLh gw lgsung bYr ....

gravatar
Ardian said...
February 2, 2009 at 7:03 PM  

@atas
275k deh bro :D Dah murah tuh bro ^.^ coz udah dapet SI Spedona +3 dan keren banget buat nge-kill char yang cupu-cupu :)

Klo mau tanya2 lagi langsung call aja

gravatar
bellz said...
February 2, 2009 at 10:21 PM  

krng lg dah cuy ....
oya,lu da char PW n audi g ????
klo ada gw jg minat tuch ....

gravatar
Ardian said...
February 3, 2009 at 6:42 AM  

@bellz
itu dah murah bro :D ga bisa kurang lagi...

gravatar
bellz said...
February 3, 2009 at 7:23 AM  

yah , msa g bs krng lg ....
dkit lg dah ....
gmn , lu da char PW n ayodance g ????

gravatar
Ardian said...
February 3, 2009 at 7:44 AM  

@bellz
dah ga bisa lagi bro :D
aku ga punya char PW ato AyoDance...

gravatar
bellz said...
February 3, 2009 at 8:12 PM  

ya udh deh ....
byrnya gmn bro ????

gravatar
Ardian said...
February 4, 2009 at 7:35 AM  

Langsung telp aku aja bro di 085645218055

Untuk info pembayaran kamu bisa baca di sini Info Pembayaran

gravatar
bellz said...
February 4, 2009 at 8:19 PM  

eh , lvel brp cuy ????
full equip kn ????

gravatar
Ardian said...
February 5, 2009 at 9:14 AM  

@bellz
level 46
Full Equip bro !!! :D

gravatar
bellz said...
February 5, 2009 at 5:17 PM  

ya deh gw minat ....
pembayaran gmn cuy ????

gravatar
Ardian said...
February 6, 2009 at 2:26 PM  

@bellz
Langsung telp aku aja bro di 085645218055

Untuk info pembayaran kamu bisa baca di sini Info Pembayaran

gravatar
bellz said...
February 8, 2009 at 12:14 AM  

sip ....
gw bca info pembayaran dl ....

gravatar
tri said...
September 11, 2009 at 8:54 AM  

ka ardian, byrnya gmn? ak minat,
tp byrnya cash(kt ktmuan gt) gmn??

gravatar
Ardian said...
September 12, 2009 at 8:34 AM  

@tri
boleh aja bro, tapi aku anak surabaya. Kamu anak mana?

gravatar
tri said...
September 15, 2009 at 11:56 PM  

beuh surabaya... jauh bgt gw d jakarta...

gravatar
Anonymous said...
December 17, 2009 at 1:42 AM  

vab банк
vab банк
[url=http://globalist.org.ua/?p=19244]vab банк[/url]
http://globalist.org.ua/?p=19244 - vab банк

Post a Comment