feedburner
Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan artikel dari blog ini :

Delivered by FeedBurner

ABM Player - Pemutar Lagu AyoDance

Labels: ,

ABM Player. Apa kamu udah pernah denger ABM Player ? Klo aku sih baru tau ^.^ Info tentang ABM player ini merupakan artikel sumbangan dari salah seorang pembaca blog ini yang bernama Danny (thanks ya Danny). Oke, sebelumnya aku akan jelasin secara singkat apa itu ABM Player.

ABM Player itu sebuah player yang bisa memutar lagu yang ada di folder AyoDance kita tepatnya di folder ABM. Berhubung file-file di folder ABM kita itu berformat .abm dan ada juga yang .tbm, kita hanya bisa membukanya secara langsung (tanpa maen AyoDance) dengan menggunakan ABM Player ini.

Nah, bagi yang mau download ABM player gratis buruan klik aja link di bawah ini :

7 comments:
gravatar
Noe said...
December 17, 2008 at 10:33 AM  

@Ardian gw yg ini sih udh punya yg versi 0.8 kan tp sayangnya lagu yg tipe file TBm gk bisa di buka itu masalah ny Ardian gw masih cari yg bisa buka TBM ny juga

gravatar
Anonymous said...
December 17, 2008 at 10:39 AM  

apa bisa di pakek?
saya sudah pernah tau ini.. tp GM sudah tau dan di edit lagi.. jadi skr dah g bisa di pakek lagi..

gravatar
Ardian said...
December 18, 2008 at 10:23 AM  

@Danu
Keknya sih ga bisa buat puter file .TBM

Jujur, aku sendiri blom coba nih player coz di kompi rumah aku ga ada AyoDance ^.^ jadi blom sempet coba. Klo temen2 di sini penasaran dan pengen coba silakan coba aja :) Lagian ini kan gratis ^.^

@Anonymous
Silakan di coba sendiri aja bro :D

gravatar
AndriRistiawan said...
December 20, 2008 at 4:14 AM  

oOo jadi gitu ya..
abm ma TBM cuman bisa diputer pake ini tho...
thanks for opening my eyes..

gravatar
Anonymous said...
January 2, 2009 at 12:15 AM  

kk gmn cra pki na??

gravatar
Anonymous said...
January 5, 2009 at 7:14 PM  

Setuju, file .tbm dah gk isa dibuka ma ABM player.

Pesannya gini:

Eroor loading file: C:\Program Files\Ayodance\ABM\k2168.tbm

Capee diiieeeeeeeeee........

:))

gravatar
Anonymous said...
January 30, 2009 at 11:42 PM  

kk ini cit msh bsa nda??

Post a Comment