feedburner
Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan artikel dari blog ini :

Delivered by FeedBurner

Desain Baju 6 dan 7

Labels: ,

Aduh, sory banget buat yang udah kirimin desain baju (kaos) bertema game online ke aku. Aku baru bisa posting hari ini soalnya beberapa hari kemarin lagi ga ada waktu :( Sory ya bro. Nah, kali ini aku mau liatin ke temen-temen di sini 2 buah desain baju gamer dan desain baju gamer kali ini merupakan desain baju yang ke 6 dan 7. Lho, kok desain baju ke 6 dan 7 ? Iya bro, sebelumnya udah ada 5 buah desain baju yang masuk dan udah aku posting di sini dan di sini.

Sekedar info, beberapa minggu yang lalu aku pernah posting bahwa aku lagi butuh bantuan temen-temen di sini buat bantu aku desain baju buat komunitas blog DilarangMasuk ini ^.^ Nah, bagi yang memiliki hobi desain ato sekedar iseng-iseng bikin desain baju, kamu bisa kirimin desain baju yang bertemakan Game Online kamu ke alamat email berikut g4m3r_no_1@yahoo.co.id

Setelah desain yang terkumpul berjumlah 10 buah, nantinya akan aku buat polling untuk menentukan desain terbaik. Penentuan pemenang di pilih oleh pembaca blog ini melalui polling serta pilihan menurut pribadi aku. Bagi yang desain baju yang terpilih nantinya akan mendapatkan hadiah sebagai berikut :
  • DilarangMasuk Designer I (pilihan pembaca) : 1 buah baju khusus gamers peraih DilarangMasuk Designer I (pilihan pembaca) serta 1 buah baju khusus gamers peraih DilarangMasuk Designer II (pilihan Ardian)
  • DilarangMasuk Designer II (pilihan Ardian) : 1 buah baju khusus gamers peraih DilarangMasuk Designer I (pilihan pembaca) serta 1 buah baju khusus gamers peraih DilarangMasuk Designer II (pilihan Ardian)
Gimana hadiahnya ? Lumayan menarik bukan ? ^.^ Makanya buruan kirimin desain baju yang bertemakan Game Online ke alamat email di atas. Ada hadiah menarik menunggu lho :D

Oke, berikut ini desain Baju 6 dan 7 yang di kirimin oleh pembaca blog ini :

Desain Baju 6

Created by: Brenda Bernadette


Desain Baju 7

Created by: Armin Valentine

Gimana kedua desain baju gamer di atas ? Keren kan ? Klo kamu gamer Ragnarok Online (RO) mungkin kamu bakalan tertarik ama 2 desain baju di atas :) Btw, taruh komentar donk di sini mengenai desain baju di atas :D



7 comments:
gravatar
Anonymous said...
January 31, 2009 at 4:05 PM  

kk bgs bj yg design 7nya..

minta dong...

he5

gravatar
Anonymous said...
February 4, 2009 at 12:51 PM  

bgz thu bju na ...

gravatar
Anonymous said...
February 4, 2009 at 5:00 PM  

Desain Baju 7
tu desain baju yg 7 ada yg jual gak??
GW Mau beli...
bole hubgin ke email gw
roy_chandra38@yahoo.com

gravatar
Ardian said...
February 4, 2009 at 8:11 PM  

@semua
semua desain baju yang ada di blog ini nantinya akan di pilih 2 buah desain yang terbaik, dan kedua desain terbaik tadi nantinya akan di produksi secara massal oleh Online Gamer's Zone

Jadi, tunggu aja tanggal maennya ^.^

gravatar
Anonymous said...
February 6, 2009 at 10:41 AM  

mao donk kk
d jual d bali kaga?

gravatar
Anonymous said...
February 6, 2009 at 2:38 PM  

wduhhh
makasi².,,,
pdhal ku asal buat aj..,,
heh..,


Armin_Valentine
armin_valentine@yahoo.com

gravatar
Ardian said...
February 6, 2009 at 2:57 PM  

@semua
Nantinya desain yang terpilih akan di jual secara online, jadi kamu ga perlu khawatir lagi ^.^

Kami akan melayani pembelian dari luar kota maupun luar pulau :)

Post a Comment