feedburner
Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan artikel dari blog ini :

Delivered by FeedBurner

Cara Mengatasi Tidak Dapat Bermain RF Online

Labels: ,

Sejak patch pada beberapa hari yang lalu, kini beberapa gamer yang maen RF Online mengalami masalah yaitu ga bisa lagi login apalagi maen RF Online. Hal ini di karenakan ada patch terbaru yang di keluarkan oleh pihak Lyto untuk menekan jumlah cheater yang semakin merajalela di game RF Online. Jadi sejak patch kemarin, e-book berisi tutorial cara penggunaan cheat Engine dan RF No Patch secara otomatis udah ga bisa di gunakan lagi :(

Oke, kali ini aku ga mau membahas tentang cheat RF Online dulu. Tapi aku mau membahas tentang bagaimana cara mengatasi tidak dapat bermain RF Online. Nah, berikut tutorial yang aku ambil dari situs resmi RF Online Indonesia. Langsung aja ya, simak tutorialnya di bawah :

1.
Pertama Download dulu rf22-01-2009.zip

2. Klo ada option seperti di bawah ini pilih aja "Save File" dan klik ok


3. Setelah itu maka di dekstop kamu bakalan muncul icon seperti gambar dibawah (tergantung dimana letak kamu nge-save hasil download kamu)


4. setelah itu kamu klik kanan pada icon tersebut lalu pilih option Copy seperti gambar dibawah ini


5. Lalu paste di folder RF Online kamu. Caranya : kamu klik kanan di icon RF Online kamu dan pilih option Properties


Dan setelah muncul gambar seperti dibawah, klik pilihan Find Target


kemudian kamu akan memasuki folder RF kamu, setelah itu klik kanan di area kosong (jangan mengklik pada icon-icon yang ada) lalu pilihlan option Paste atau menekan tombol CTRL dan V pada keyboard kamu


6. setelah itu kamu klik kanan pada icon tersebut lalu pilih option Extract Here seperti gambar dibawah ini


7. Dan jika diajukan pertanyaan seperti berikut, maka pilihlah option YES TO ALL


Semoga tutorial yang aku ambil dari situs RF-Online.web.id ini bisa berguna buat kamu yang lagi kebingungan :)

6 comments:
gravatar
Anonymous said...
January 23, 2009 at 6:39 PM  

Brow usahain dapat cheat yang bisa digunain di rf ya! Soalnya banyak yang cari...
Kalau udah dapat,bisa share di tridi_skay20@yahoo.co.id

gravatar
Anonymous said...
January 24, 2009 at 11:30 AM  

Brow ternyata revolution engine masih bisa dipake, untuk selengkapnya bisa dilihat di blog saya, thetridi.blogspot.com
blog saya di share juga ya!Hehehe
thanks ya brow uda mampir

gravatar
Anonymous said...
January 24, 2009 at 5:09 PM  

ya iyalah bro, saya sudah coba sampai detiok ini pun masih bisa digunain. titip blog saya ya bro....

gravatar
Unknown said...
January 25, 2009 at 9:57 AM  

kk cara ny bgs tuch aq cb bs
o ya aq mo request dunk cheat BEATRUSH ayodance
mo bp br niii

gravatar
Anonymous said...
February 2, 2009 at 7:04 PM  

adu kk ko aku di laptop kok gak isa ya tolong dunk harus gimana ya

gravatar
Anonymous said...
February 3, 2009 at 3:05 PM  

Wew, belum pernah main RF-Online nih...

Post a Comment