feedburner
Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan artikel dari blog ini :

Delivered by FeedBurner

Desain Baju 1

Labels: ,

Lomba desain baju gamers masih di buka lho :D Ini di karenakan sampai saat ini baru ada 1 orang yang menyumbangkan desain baju-nya ke aku. Bagi yang masih bingung aku ngomong apa, sebaiknya kamu baca dulu artikel ini :) Lomba desain baju gamers ini akan terus terbuka sampai ada minimal 5 buah desain baju dan dari kelima itu akan dipilih 2 desain terbaik sebagai pemenangnya ^.^ Proses penentuan pemenang akan sepenuhnya di serahkan kepada para pembaca blog ini, jadi nanti akan aku buat Polling khusus membahas tentang desain baju gamers terkeren ^.^

Oke, desain baju kali ini datang dari Ferdinand Valentino. Desain yang dia kirimkan berupa kaos dengan motif gambar Dota-Allstars di bagian depan dan belakangnya. Warna Kaos ini didominasi oleh warna hitam, jadi siapapun yang pakai kaos ini aku yakin pasti kliatan keren, apalagi klo yang pake aku ^.^ hehehe2x (Narsis mode:ON)

Oke, langsung aja kamu liat desain kaosnya di bawah ini, dan jangan lupa kasih komentar ya :D

Desain Baju 1
Dota-Color

Nah, sekali lagi aku ingetin. Lomba ini masih terbuka sampai ada minimal 5 buah desain yang terkumpul, dan saat ini baru ada 1 desain. Jadi, kamu masih memiliki kesempatan buat kirim desain baju buatan kalian. Desain baju yang dikirimkan harus bertema/berhubungan dengan Game Online seperti Dota-Allstars, AyoDance, RF Online, Ragnarok, dan game online laennya. Hadiahnya nanti adalah baju/kaos hasil desain pemenang itu sendiri :D

NB : Untuk pengiriman desain kaos bisa di kirim melalui email di g4m3r_no_1@yahoo.co.id

Thanks


1 comments:
gravatar
Anonymous said...
January 7, 2009 at 2:17 PM  

No Comment

Post a Comment