feedburner
Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan artikel dari blog ini :

Delivered by FeedBurner

Bantu Aku Desain Baju Donk

Labels: ,

Halo para gamers !!! Aku lagi bingung nih. Gini nih ceritanya, aku ada rencana buat bikin baju atau kaos khusus gamers dan mau aku jual lewat blog ini, tapi aku bingung buat bikin desainnya :D Jadi, aku minta bantuan kamu untuk bantu aku buat bikin desain kaosnya :) Desainnya bisa kamu bikin sesuka hati kamu asal berhubungan dengan game online. Dan ini sekalian aku mau promosi klo mulai sekarang aku jualan kaos khusus gamers. Tapi untuk sementara ini desain masih belum ada :(

Nah, berhubung desainnya belum ada, aku minta bantuan kamu buat bantu aku bikinin desain kaos yang mau aku jual tersebut. Nantinya desain kaos buatan kamu bakalan aku tampilin di blog ini buat di Polling sebagai kaos gamers terkeren oleh para pembaca setia blog ini ^.^ Dan pemenang polling kaos gamers terkeren bakalan mendapatkan hadiah berupa kaos hasil desain pemenang itu sendiri :D Dan nantinya kaos yang memenangkan polling kaos gamers terkeren bakalan aku jadiin desain kaos yang bakal aku jual ke para gamers di seluruh Indonesia ^.^

NB : Untuk pengiriman desain kaos bisa di kirim melalui email di g4m3r_no_1@yahoo.co.id

Thanks

4 comments:
gravatar
Anonymous said...
November 2, 2008 at 4:13 AM  

andri_hemoo@yahoo.co.id

e-mail or fs
kirimin gw konsepnya, gw buatin
mdah2an ajah menarik

gravatar
Ardian said...
November 3, 2008 at 8:30 AM  

@atas
Wah, thanks banget bro :D Langsung aku kirim deh konsepnya ^.^

Ayo-ayo buat yang laen yang mau bantu aku buat desain kaos buruan kirimin desain kaos kalian ke g4m3r_no_1@yahoo.co.id

Ada hadiah menarik bagi yang desain kaosnya terpilih menjadi yang terbaik :)

gravatar
Anonymous said...
November 20, 2008 at 6:16 PM  

hehehehhe........kebetulan view aja nih blog sama cewek gw...trus disave ke email gw......ok deh coba gw bikinin desainnya key...........coba email gw ntar di killerlab@ymail.com..itu juga alamat FS clothing gw........thanks and enjoy

gravatar
Anonymous said...
January 15, 2009 at 12:47 AM  

kk
bajunya bwt FAKIR miskin aja yah
coz kiamat dah dekat,perbnyak lah amal kk
wokwokwokwokwowkowk
nih email gw
viao_conslet@yahoo.co.id

Post a Comment