feedburner
Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan artikel dari blog ini :

Delivered by FeedBurner

Chatting Murah Pakai MXit

Labels: , ,

Chatting murah via HP ? Gampang aja kali :D Dengan applikasi MXit versi 5.7 ini maka kamu bisa chatting sepuasnya lewat HP kamu. Bahkan bisa di bilang, dengan MXit kamu hampir tidak mengeluarkan biaya sepeserpun (alias GRATIS) untuk chatting lewat ponsel kamu. Nah, klo kamu mau chatting murah lewat HP maka aplikasi MXit versi 5.7 ini tepat buat kamu.

Kan lumayan kita para gamer bisa saling chatting bahas seputar game RF, Dota, AyoDance, maupun game online lainnya ^.^ Ayo buruan deh download MXit versi 5.7 ini dan kita chatting rame-rame ya :D Buat yang udah punya MXit maupun yang mau download MXit, klo mau chatting bareng teman-teman gamer di sini silakan tinggalkan nomer HP kamu di kolom komentar di bawah ini :)

Untuk download MXit kamu bisa kunjungi blog Free For Phone


NB : Klo kamu punya MXit atau mau download MXit, tolong add aku ya di 6285645218055

5 comments:
gravatar
Anang said...
October 20, 2008 at 9:09 PM  

nyoba dunlut ah

gravatar
Ardian said...
October 21, 2008 at 7:47 AM  

Silakan di download mas :D Biar ktia semua bisa chattingan rame-rame :D

gravatar
Anonymous said...
November 4, 2008 at 1:51 PM  

aku barusan download mxit tapi belum aku instal di hp. mau nyoba... trims infonya

gravatar
Anonymous said...
November 15, 2008 at 8:32 PM  

add me 608563173992

my name Ian

gravatar
Anonymous said...
December 4, 2008 at 3:41 PM  

6281219812555

add yawh~~

Post a Comment