feedburner
Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan artikel dari blog ini :

Delivered by FeedBurner

Ada Yang Baru di Dota 6.58

Labels: ,

Sebelumnya aku mau ngucapin HAPPY NEW YEAR ^.^ Kali ini aku bawa info buat para gamer Dota. Meskipun Dota 6.58 blom di rilis, namun desas-desus kabarnya udah menyebar di Internet. Dan beberapa kabar yang aku dengar dalah tentang Storm Spirit Panda, kabarnya hero tersebut bakalan di-remake oleh IceFrog . Selain itu, kabarnya IceFrog juga bakalan me-remake items di map Dota 6.58 nantinya. Berikut ini beberapa screenshot Storm Spirit Panda sedang di remake oleh IceFrog :







Untuk screenshot lengkapnya kamu bisa liat di blognya IceFrog :) Berikut adalah daftar skill dari Storm Spirit Panda yang aku dapat dari sebuah blog :

Skill 1 Static Remnant
creates an invisible immobile copy of storm spirit that deals damage when enemy touches. Reveals the fog of war 800 aoe around the copy.
70 manacost

skill 2 Electric fortex
Binds enemy with electricity, pulling it very slowly to storm but storm moves slow to. last maybe 2 seconds.
110 manacost(if im not mistaken)

skill 3 overload
Not sure about this but every time i cast spell, the overload triggers. It gives the aoe slow and extra damage.

Ultimate Ball Lightning
0 cooldown blink. Cut trees around storm as he land. Very mana consuming. with full mana he could blink through half of the map. 50 damage for every enemies that he passes through when using this.

Untuk artinya silakan di cari sendiri ya, soalnya lagi buru-buru neh :D Sedangkan untuk Items yang rencananya juga bakalan di remake, aku masih blom dapet bocorannya neh, ntar klo aku dapet info terbaru soal itu bakalan aku posting di sini kok :D

Oh iya, bagi yang berminat menjadi BETA Tester untuk map Dota yang mau dirilis, kamu bisa mendaftarkan diri kamu di
http://www.getdota.com/beta

*Info ini aku dapatkan dari Dota Allstars Blog

10 comments:
gravatar
Anonymous said...
January 3, 2009 at 5:27 PM  

wew.. gile tuh skill nya~

gravatar
Ardian said...
January 3, 2009 at 8:34 PM  

@Kevin
iya bro, emang skillnya kayaknya bakalan lebih serem nih :D

gravatar
Anonymous said...
January 10, 2009 at 8:24 AM  

waduh...... pasti serem skillna

gravatar
Ardian said...
January 10, 2009 at 8:52 AM  

@atas
yang pasti bakalan lebih seru nih :D Btw, udah kluar lho map Dota 6.58 tapi masih versi Beta 33. Tunggu aja artikelnya di blog ini ^.^

gravatar
Anonymous said...
January 14, 2009 at 4:03 PM  

hanya Storm Spirit yg diremake yah??
kira" ada hero baru nda??
hmmm....

gravatar
Ardian said...
January 16, 2009 at 8:46 AM  

@atas
hero baru ga ada, cuman ada 2 hero di remake. Yang satu Reijin and yang satu lagi Undying. Info lebih lengkap seputar Dota kamu bisa baca di artikelku yang baru sambil Download Dota 6.58

gravatar
Anonymous said...
January 19, 2009 at 7:45 PM  

Ada Lagi kk ardian . .


Venomancer Skill 1 Nya Jadi Area Kaya Skillnya Lina itu loh . .

(Lagi Hunting 6.58 + AI)


^__^

gravatar
Ardian said...
January 20, 2009 at 4:51 PM  

@lllidanz
iya bro, aku juga kaget waktu liat skill 1-nya venom ^.^ Thanks infonya ya :D

Dota 6.58 AI bakalan aku post di sini, tunggu aja :)

gravatar
remedial is sucks! said...
June 8, 2009 at 1:06 PM  

hyy mau tukeran link blog ga? blog gw tentang game juga, tp gw tentang game flash. pasti itu bakal ningkatin pengunjung blog kita soalnya blog kita saling berhubungan. ini blog gw: http://stopremedial.blogspot.com
kalo tertarik, email gw ya di remedial.is.sucks@gmail.com

thanx

gravatar
Ardian said...
June 8, 2009 at 1:34 PM  

@remedial is sucks!
boleh bro, silakan pasang link blog ini dulu. Klo udah terpasang kabarin aku ya, biar ntar aku pasang juga link blog kamu :D

Post a Comment