feedburner
Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan artikel dari blog ini :

Delivered by FeedBurner

Domain Rp.50 Ribu/Tahun

Labels: , ,

Kabar Gembira untuk para blogger nusantara yang sedang membaca postingan di blog yang perfect ini kali ini ada berita heboh Domain Premium murah dengan harga nyaris anjlok alias mati. Anda benar-benar tidak dirugikan apabila membeli domain dari saya karena domain ini selain legal [ bukan carding ] domain ini juga jauh beda harganya dengan anda membeli di tempat lain OK.

Seperti halnya disini http://www.indoglobalweb.com/ mereka menjual domain dengan harga yang sangat mahal yakni domain seperti .com dengan harga 85 ribu tapi kami memberikan anda keuntungan yang sangat menakjubkan domain dengan nama domain di blogspot sesuai keinginan Anda kami siap menyediakannya ( .com, info, .net, .biz )
dengan

*HARGA RP.50.000,- SAJA .....*

Jadi miliki domain http://www.terserahanda.com dengan harga 50 ribu tanpa susah payah OK. Segera baca terus jangan berhenti karena setelah anda membanca ini anda akan mengalami perubahan yang besar OK.

Jadi ayo tunggu apalagi keburu kehabisan OK. Khusus pembeli yang mengajak temannya sebanyak 10 orang maka akan mendapatkan diskon dari saya OK. Jadi tunggu apalagi segera pesan sekarang OK. Jadi sebarkan info ini ke teman-teman kalian OK dan dapatkan bonusnya.

Apa keunggulan dari PEMAKAIAN Blogspot With Your Domain?

Anda bisa memiliki Web Blog dengan Nama Domain Sendiri, dengan harga murah serta akan lebih bersahabat dengan google (SEO).

Bagaimana Memesan Domain Iklan ini

Cukup kontak saya VIA YM ID dewa_ncc | dewa_ncc@yahoo.co.id dan anda akan diarahkan untuk melakukan transaksi dan tunggu beberapa saat paling lama 1x24 jam anda akan mendapat balasan untuk mengikuti langkah selanjutnya dan anda bisa langsung menggunakan fasilitas blogspot dengan nama domain sesuai yang anda inginkan.

Bagimana Melakukan Pembayarannya

Anda hanya perlu contact saya ID YM dewa_ncc maka anda akan diarahkan [ Pembayaran melalui Rekening Bersama Bang Muamalat ]. Yang jelas anda tidak akan dirugikan OK. Jadi anda tinggal bayar dan duduk santai dan kami akan mengurus domain anda.

Bekerja sama dengan :
Kitaberbisnis | Tukangnggame | closer-forums | Online-Gamerz | Revolution Blog | blogfansite |


Nb. Keterangan lebih lanjut hub. ID YM dewa_ncc

2 comments:
gravatar
adis said...
May 22, 2009 at 8:42 AM  

Lha sampeyan kok masih pake blogspot.com? Hehe...

gravatar
้ป’ใกใ‚ƒใ‚“ said...
May 22, 2009 at 11:18 AM  

Wiih....

keren kk cma 50k.....

Post a Comment