feedburner
Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan artikel dari blog ini :

Delivered by FeedBurner

Pengunduran Diri - Nando

Labels:

halooo sobat onlinegamers,

apa kabar semua??baik" aja kan,ya aku jg berharap bgitu,..
tapi aku post di sini tentang pengunduran diri sebagai contributor,

alasan :

- udah lama gak post dan jarang OL di sini..T_T

jadi sorry banget yah,pasti ad contributor yg siap menggantikan aku,dah pasti jauh lebih baik drpada aku,hehehehe..

So Thanks to :

Bro Ardian
Dan Semua Contributor,sekaligus temen" yg dah add aku di friendster..^^

tapi aku bakalan tetep OL di sini,hehehehe,klo mw post sesuatu tar aku blg Bro Ardian yah,oke..so,thanks sahabat onlinegamer's,..

maaf klo ada post yg kurang kalian sukai,hihihi..

Maju Terus Online Gamer's Zone, !!

Nando - Seventiiin


9 comments:
gravatar
Ardian said...
April 9, 2009 at 10:45 AM  

@Nando
Aku hargain keputusan kamu bro :D Kamu udah banyak banget berkontribusi di Online Gamer's Zona dan aku merasa sangat terbantu sejak kamu jadi kontributor di blog ini :)

Makasih banyak atas semua informasi dan cheat yang pernah kamu share di sini ya ^.^ Dan semoga kamu makin sukses ke depannya :)

Thanks,
Ardian

gravatar
Sagitoz said...
April 9, 2009 at 2:04 PM  

Wele2...
Kk nando mau mundur?
Ngapaen mndr kk...?
Kk kan ngak berbuat kesalahan...?
Huhuhu...Kita kehilangan 1orng lg nih stlh kk cake..
~thanks y bro..
~wiz u wilL d beZt.!

gravatar
nando seventiiin said...
April 9, 2009 at 3:09 PM  

Thx all,

aku mundur,bkn berarti lenyap dr online gamer's zone,pasti aku nanti mampir kok,dan sering chat sama bro ardian..

wish u all the best online gamer's !!

gravatar
Anonymous said...
April 9, 2009 at 6:08 PM  

ekhm...
maap kk saya krng setuju deh ama keputusan kk itu. .
soalnya wkt itu pertama x saya di kasih tau sama tmn saya dan dlu saia masi cpo bgt ama yg namanya computer...
dan wkt itu saia Dl cit dari binghai dan itu rar file dan saya gak ngetri itu apa
pas saya DL pnya kk yg seventiiin kn itu zip saya bersukur bgt rasanya dapet yg gampang dan ga usah di ubah pake winrar


so, i just wanna say good bye....


created by :
ShiciAKeru (nick ayodance saia)

gravatar
(pengunjung setia) said...
April 10, 2009 at 8:58 AM  

untuk kk,makasih banyak untuk cheat yg udah di share moga aj kk tidak lupa dengan kita-kita



INGET KITA ON-LINE GAMERS ZONE
OCE

THA"

gravatar
Anonymous said...
April 10, 2009 at 10:51 AM  

jahhh......... ad yg mundur lg T_____T
....
jd ga seru blog nie......
np hrs mundur ????

gravatar
DedoyXP said...
April 10, 2009 at 12:52 PM  
This comment has been removed by the author.
gravatar
Anonymous said...
April 11, 2009 at 5:16 PM  

i just wanna say good bye







JaguarMan(ayodanceNick)

T_T

gravatar
AnimeOtaku! said...
April 21, 2009 at 8:24 PM  

Parah nih, kok kluar sih kk Nando padahal kk ebat ngebuat chit buat kita2 smua.

Tapi Satu Hal Thanks For Your Cheat and Good Bye.

Post a Comment