feedburner
Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan artikel dari blog ini :

Delivered by FeedBurner

Neh, Info Tentang Map Dota 6.60 Beta

Labels: , ,

Map Dota 6.60 emang blom keluar, tapi Dota 6.60 versi Beta udah keluar dan yang terakhir adalah map Dota 6.60 Beta 21.

Oh iya, di Dota 6.60 Beta 21 ini ada beberapa changelogs yaitu :
  1. Heroes tavern (tempat milih hero) semuanya pindah ke sebelah kiri-atas map
  2. Sekarang ada 9 buah traver
  3. 3 travern pertama yaitu : Sentinel Strength Tavern, Sentinel Agility Tavern, Sentinel Intelligence Tavern
  4. 3 traven kedua yaitu : Neutrals Strength Tavern, Neutrals Agility Tavern, Neutrals Intelligence Tavern
  5. dan 3 travern terakhir yaitu : Scourge Strength Tavern, Scourge Agility Tavern, Scourge Intelligence Tavern
  6. Neutrals hero bisa dipilih oleh salah satu dari Scourge ato Sentinel
  7. Ada hero baru "Tauren Chieftain" di Sentinel Strength Tavern
  8. Ada hero baru "Bat Rider" di Neutrals Intelligence Tavern
  9. Perubahan pada hero Razor ama Viper
  10. Semua skill Razor di ubah, kecuali Chain Lightning
  11. Skill 2 Viper diubah, Frenzy diganti dengan Nethertoxin (skill pasif, memberikan tambahan damage tergantung pada HP musuh)
Yup, total ada 11 perubahan yang ada di map Dota 6.60 Beta 21 ini dan bukan ga mungkin nantinya di map 6.60 yang resmi isinya akan hampir sama dengan map ini :D Screenshot bisa kamu liat di blog yang membahas tentang Dota 6.60 Beta 21 ini ^.^

Nah, klo kamu ga sabar buat nyoba map ini di rumah ato di warnet buruan deh download map ini :D Untuk download kamu bisa kunjungi blog Online Gamer

*Ayo download juga map Dota edisi April Mop

3 comments:
gravatar
Anonymous said...
April 13, 2009 at 1:05 PM  

klo uda kluar map na jgn lupa di share yaa.. ^^

gravatar
Anonymous said...
April 24, 2009 at 4:53 PM  

KONTOL KEBO!!

gravatar
Anonymous said...
May 28, 2009 at 1:06 PM  

Kk map nya tlg krim ke email ku yow

klo yg resmi dah kluar krim jg ya

ak ini dah langganan newsletter dr situs ini kok

biling saya mo abis

plisss ya. . .:-(

di iankesuma@yahoo.com

thankz ;-)

Post a Comment