feedburner
Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan artikel dari blog ini :

Delivered by FeedBurner

Download Elemen TD 4.0

Labels:

Akhirnya Element TD Survivor 4.0 dirilis! Element TD yang merupakan kependekan dari Element Tower Defense ini adalah sebuah game dimana kita harus bangun tower untuk menghalangi musuh agar mereka ga lolos (kabur). Element TD itu seperti map Dota, cuman beda jalan permainan ama characternya. Element TD Survivor 4.0 lumayan seru dimaenin bareng temen-temen, terutama klo lagi bosen maen Dota :D Kita bisa bangun-bangun tower dan ngancurin musuh-musuh yang mau kabur.

Nah, bagi kamu yang hobi maen Element TD Survivor neh aku kasih link download Element TD Survivor 4.0 gratis. Bagi yang penasaran ama Element TD silakan download dan coba sendiri ya ^.^

2 comments:
gravatar
Anonymous said...
April 30, 2009 at 3:55 PM  

gw yang pertama

tq udh mo ngeshare

ga sia-sia jadi member dilarangmasuk.blogspot.com

gravatar
Ardian said...
May 1, 2009 at 8:24 PM  

@atas
sama2 bro :D

klo kamu ada info baru share di DilarangMasuk juga gpp bro :D

Post a Comment