feedburner
Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan artikel dari blog ini :

Delivered by FeedBurner

Pengumuman Penting!!!

Labels: , , ,




ini kali ini saya membawa informasi untuk kalian saya pada saat rapat di Korea bersama semua Audition SeDunia Membahas Hackin Audition,
Peringatan Bagi Semua Member & Semua Bloger Harap berhati-Hati Terhadap Semua Game Master & Sub Game Master, Kembalinya 100 orang Game Master & 300 Pengakatan Sub-Game Master ke megaxus yang akan mebantu Megaxus Sekamin Kuat dalam memberantas cheat, yang saya tau kemarin saya rapat dengan semua game master AUDITION Dunia dan tepanya di korea Hasil Fix Audition akan membeli saham pada bloger dan menghapus bloger-bloger yang di incar ini hanya info dari saya, saya harap semua berhati-hati untuk sementara berhati


DhiiitZ (黒ちゃん)

http://allin001.blogspot.com
http://jgx-member.blogspot.com

25 comments:
gravatar
Anonymous said...
April 30, 2009 at 2:58 PM  

yo a boz..

gravatar
Mirage Kids said...
April 30, 2009 at 3:25 PM  

iiiihh seremmm....

jadi GM na banyak yg keluar gtu...

kira" ebad g GM na maen ya??

kyanya mau by 1 dech..

gravatar
William said...
April 30, 2009 at 6:08 PM  

waduh i said the khontol neh GMnya..


300 Pengangkatan Sub-Game Master??


wa mw daftar ah...




tp wa dnger2 dri tmn wa d jakarta..



sub-gamemaster yg bntu2 GM neh suka masuk ke club2 yg mencurigakan..

jdi ati2 lah pd saat CB Cheat,BP Cheat,dan segala2x yg berbau cheat!!

gravatar
William said...
April 30, 2009 at 6:11 PM  

itu ajah pesan gw...


tp ternyata Sub-Gamemaster punya bawahan lgi loh..


yaitu orang awam yang memang di bayar oleh megaxus untuk... yah istilahnya"I Said The Khontol" gitu
alias mata2in club... jdi yg kedapatan AA, Cheat PF,dll pzti bakalan kebanned



rupax si mega"TOD"xus tuh makin canggih bin khontol pler yah ^^

gravatar
Anonymous said...
April 30, 2009 at 7:51 PM  

aso napa sih ni megaxus
kalo gak ada cit C lagi ato cit PF buat BP
pasti gak ada yg main AYODANCE LAGI!!!!
GUA JAMIN 100%
ORANG PASTI AKAN BOSEN MAINX
DAN NINGGALIN GAME AUDIT
KALO GAK ADA CIT PF BUAT BP??
ATO CIT C DI BANNED
MAMPOS DAH MEGAXUS
GAG AKAN ADA YG MAEN AGY
100%

gravatar
Anonymous said...
May 1, 2009 at 6:34 AM  

Klo gwa seh Agk Setuju Sama MegaXuz
(Kcuali Klo Bp Cheat)

Wa ngga suka dari program cheat beat up

Napa wa blg gitu

sorry sblumna yg buad program

Wa g suka bgt sama ntu program bikin komunitas BEAT audit jadi males maen cuz cheat

Tq buad info na

gravatar
Anonymous said...
May 1, 2009 at 6:34 AM  

Klo gwa seh Agk Setuju Sama MegaXuz
(Kcuali Klo Bp Cheat)

Wa ngga suka dari program cheat beat up

Napa wa blg gitu

sorry sblumna yg buad program

Wa g suka bgt sama ntu program bikin komunitas BEAT audit jadi males maen cuz cheat

Tq buad info na

gravatar
Anonymous said...
May 1, 2009 at 10:45 AM  

kowkowkowkow...



Jadi malezz maen audit

gravatar
Anonymous said...
May 1, 2009 at 1:16 PM  

woloh sekarang nyebar cheat nya lewat web aja jgn bloger



kalo aku gampang mudah buat cheat Chance tp yg gak bisa buat cheat seal, ran, Rf, perfectworld, pokok nya game RPG





kalo ayo dance aku bisa buat ndiri PF lepas pasang + Chance






jgn takut pada Game Master dia juga manusia...





by: NN

gravatar
DedoyXP said...
May 1, 2009 at 2:04 PM  

Bahaya yah Megaxus makin kuat nigh,
harus pk program apa yahbiar g ke banned???
apa hanya tipuan ???gmn ini gawat

gravatar
Bayu Adhy Pratama said...
May 1, 2009 at 3:23 PM  

ah gila aja nih,,sampe segitunya..
kalo gda cit mana laku tuh game,,
game kan diciptakan pasti ada citnya,,
gak ada cit gak seru,,

kalo buat ceat beat up, wah gak adil banget,,
gw komunitas beat up neh,,
haha,,

kk yang punya blog,,
mending pindahin blognya jadi forum aja,,
ato gak pindah ke wordpress,,

ngeri dah saham blogger dah dibeli ama me*gaxus

gravatar
eternia said...
May 1, 2009 at 3:47 PM  

Megaxus bodoh buang2 duit aja. Itu GM dan sub-GM semuanya kan mesti digaji? Lagian memberantas cheat tidak akan membuat gamenya populer. Malah makin dijauhi.
Bodoh kok dipiara..
Bodoh2...

gravatar
Ardian said...
May 1, 2009 at 8:20 PM  

Aku kurang yakin deh klo Megaxus mau beli saham blogger. Soalnya blogger itu milik Google dan Google itu perusahaan berlatar belakang IT terbesar di dunia dengan penghasilan bersih sebesar US$ 4.227 milliar dan total aset mencapai US$ 31.768 milliar. Itu masih dollar bro, coba kamu tukerin ke rupiah (dikali 10.000-an) berapa tuh totalnya? ^.^

Dan yang aku tau, Google tuh yang ada beli saham orang kek beli YouTube, Feedburner, dll. Info ini aku dapet berdasarkan fakta bro :D Klo masih ragu, silakan baca di Wikipedia ^.^

gravatar
Gamerz said...
May 1, 2009 at 9:44 PM  

toh denger.. Gw juga pertama-tama udah kira ga bakalan megaxus beli blogger gara-gara cheat. Kita sendiri tidak boleh menyalahkan GM.

Sama dengan kita sebagai manusia. Ada baik ada salah. Nah Gm tersebut sekarang kedudukannya baik. Dia memberantas yang salah demi kepentingan mereka. Coba kita tidak ada GM pasti game akan hancur berantakan. Mungkin juga kenapa GM baru bertindak sekarang?

Menurut gw sih mungkin ada yang menggunakan chit den & cash. Suer gw liat langsung pakai mata gw. Dia tekan tombol langsung 1M dennya. Dia sumbangkan pada clubnya 900jt. Bayangkan betapa ruginya megaxus. Mungkin juga ada chiter yang memamerkan chitnya dihadapan orang banyak. Jadinya kasihan newbie2 yang masih belum bisa maen.

Itu aja dah. Males gw panjang2 nanti dikira nge post lage. Hehehe :)

thx ardian ud dukung gw untuk bantu ngerawat blog gw..

Salam Revo Arya
(allin001.blogspot.com)

gravatar
Gamerz said...
May 1, 2009 at 9:48 PM  

toh denger.. Gw juga pertama-tama udah kira ga bakalan megaxus beli blogger gara-gara cheat. Kita sendiri tidak boleh menyalahkan GM.

Sama dengan kita sebagai manusia. Ada baik ada salah. Nah Gm tersebut sekarang kedudukannya baik. Dia memberantas yang salah demi kepentingan mereka. Coba kita tidak ada GM pasti game akan hancur berantakan. Mungkin juga kenapa GM baru bertindak sekarang?

Menurut gw sih mungkin ada yang menggunakan chit den & cash. Suer gw liat langsung pakai mata gw. Dia tekan tombol langsung 1M dennya. Dia sumbangkan pada clubnya 900jt. Bayangkan betapa ruginya megaxus. Mungkin juga ada chiter yang memamerkan chitnya dihadapan orang banyak. Jadinya kasihan newbie2 yang masih belum bisa maen.

Itu aja dah. Males gw panjang2 nanti dikira nge post lage. Hehehe :)

thx ardian ud dukung gw untuk bantu ngerawat blog gw..

Salam Revo Arya
(allin001.blogspot.com)

gravatar
vha-rhe said...
May 1, 2009 at 10:14 PM  

skill w msh ucup maen bp msh butuh cheat jadi w terima nasib kena baned dah....

gravatar
Ryan - Ayodance said...
May 3, 2009 at 3:16 PM  

GUA SETUJU AMA GM..

BIAR YANG PADA SUKA NGECHEAT...

G BISA NGECHEAT LAGI...

GUA DAH TAU KABAR NIE DARI TEMEN GW CEWE..

COZ BOKAPNYA YANG PUNYA MEGAXUS..

ALIANSI AMA AYODANCE GITU !!!

MAMPOZ LOE PADA G BISA PK CHEAT !!!

gravatar
Anonymous said...
May 3, 2009 at 4:52 PM  

menurut gw, memang seh kalo gak ada chit memang gak seru, tp kalo pake chit trus ya bosan larrrr. Coba u pikir kalo tiap mau main Audit Pake chit PF beat up lwn ama teman2 loe .GIMANA???????????????

gravatar
Anonymous said...
May 3, 2009 at 7:04 PM  

Huh..
knp ga skalian aj audi d buang k tmpt smpah ~
Trlalu byk smpah e ~







--Rue--------

gravatar
Anonymous said...
May 3, 2009 at 11:31 PM  

huahuahuahauhauha rasakan.................

gak ada chit jadi cupu kan.

gravatar
Arman-- said...
May 5, 2009 at 8:49 AM  

klo audi indo berantas chit

dijamin bakal g ad lg yg maen audi

org jg kn nyadar

make chit pf cma bwat bp / story

klo di room biasa kli ji ejek klo make chit pf

duh megaxus g mikir pertimbangan ya cma gara" chit aj

klo smua dh kebrantas

sapa lg yg mw maen audi

mungkin pecinta game dance akan berpaling ke idol street

swt ...

gravatar
Anonymous said...
May 5, 2009 at 10:31 PM  

Oi Ryan Copo Sok Suci Banget Lu

Udah Dewa Loe??

Silahkan Dukung Kalo Loe MAu Maen Sendiri

DASAR AUTIZ!!!!

gravatar
Anonymous said...
May 5, 2009 at 10:33 PM  

RYAN COPO
RYAN COPO
RYAN COPO
RYAN COPO

gravatar
Bladedark said...
August 21, 2009 at 4:43 PM  

GAMPANG AJA.KALIAN CARI CHEAT YG BISA HACK ID ORG.LALU KALIAN HACK LO ID GM NYA GAMPANG AJA KOK WKWKKWKWK

gravatar
wow gold said...
August 22, 2009 at 12:52 PM  

fantastic blog.

Post a Comment