feedburner
Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan artikel dari blog ini :

Delivered by FeedBurner

My Club -2nd-BtamCrew-

Labels: , ,

Club AyoDance yang aku posting sekarang adalah Club -2nd-BtamCrew- dan sesuai namanya Club ini lahir di Batam dan merupakan Club-nya anak-anak Batam ^.^ Jadi klo kamu anak Batam, ga ada salahnya buat ikutan Club ini :) Dijamin seru lho!

Yuk kita simak cerita di balik Club -2nd-BtamCrew- ini :

-2nd-BtamCrew-

happy audition Ayodance bro...
Ni gw Dri Ktua Club(Beserta anggota'' gw mksud na)
Ingin NgenaLin club gw aza,Ni club asal nye Batam,dah didirikan rapa tahun jg da lupa seh...
yang psti bebulan'' dah...

Club Ne mementingkan Solidaritas Pertemanan dan kekompakan tim
Club Ne lahir Di batam.....
Bagi Kalian Yang Merasa Anak-Anak Batam Tidak Tertutup kemungkinan untuk Masuk ke club ini

Tapi, sebelum masuk Biasa Ada Sebuah Test Yang Harus Kalian Jalani...
Mau Tau Test Nya apa ??



Ketua Club -2nd-BtamCrew-

Silahkan Hubungi nama"Dancer Berikut...:
  • -XzX-D--KinG-- ( Ketua )
  • -MoNza ( Wakil )
  • o-Mr_GeMBoeL-o ( Tester )
Sekian dari kami Ingin Tahu info lebih lengkap Hubungi Mereka Bertiga
Dan Tunggu Blog kami yang akan Segera Di terbitkan...

Klo kamu pengen Club AyoDance kamu bisa ikutan mejeng di blog DilarangMasuk ini, kamu bisa baca dulu persyaratannya di sini !

Oh iya, jangan lupa juga buat ikutan polling pemilihan desain baju Gamer paling keren di sini !

7 comments:
gravatar
-2nd-BatamCrew- said...
March 12, 2009 at 11:14 AM  

Wkawkakwak...
Gw Tester Nya...
Yg Pertama Komen >.<...
Inged Kalo Mw Msk Whisp Gw..
Nama Gw Paling Keren Loh...


o-Mr_GeMBoeL-o...
Wakwkaw Inged Yah.........

gravatar
-2nd-BatamCrew- said...
March 12, 2009 at 11:18 AM  

All Ne Blog Club
-2nd-BatamCrew-
Yg Baru Diterbitakn....Heheh

www.batamcrew.blogspot.com

Liad"Yah All

gravatar
Anonymous said...
March 12, 2009 at 3:06 PM  

club boesoek gene klaot aja dah....

gravatar
Anonymous said...
March 13, 2009 at 2:58 AM  

WKOAWKAOWKAOWKOAWKAO... CLUB BOSOK DI PERTAHANKAN KLO SEPI TUTUP AJA OM WKAOWAKOWAKOWAKOWAKOWKOA PROMOSI G LAKU Y CLUB NYA..?

gravatar
-2nd-BatamCrew- said...
March 13, 2009 at 5:54 AM  

Mw Tau Knp Sepi ??
but Doeloe Kmi Cuman Nerima Anak"
Sekomplek Aja....Lo Gk Tw apa"Diem Aja Deh..Sebelum Gw Santet Lo.....
Kalo ini Lo Msi Melawan Lo tunggu
JANGAN MENYESAL !!

gravatar
--NaMeclan said...
March 14, 2009 at 7:20 PM  

boz kapan2 cb ya..

gravatar
piNkerZz_boYzZ said...
March 19, 2009 at 8:34 PM  

akh!
cpo
yq 1st z cpo
ap Lqhe yq 2nd
zz...

Post a Comment