feedburner
Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan artikel dari blog ini :

Delivered by FeedBurner

Peace Bro!

Labels:

Akhir-akhir ini aku liat blog DilarangMasuk ini penuh banget ama omongan-omongan kotor dan blog ini mulai dijadikan tempat untuk saling hina, saling ejek, dan saling menjatuhkan. Hal ini mengganggu banget buatku dan mungkin temen-temen pembaca juga :( Aku bikin blog ini bukan sebagai tempat untuk saling hina, tapi tempat saling berbagi. Aku tau blog ini masih jauh dari kata sempurna, tapi aku bakalan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi kalian semua. Kita sesama Gamer khususnya cheater harusnya bisa belajar untuk sedikit lebih dewasa. Ga perlu saling ejek, saling omong kotor, semua masalah pasti bisa diselesaikan dengan kepala dingin. Jujur, waktu tadi aku buka artikel tentang informasi cheat mi-cash, aku shock banget. Ternyata banyak banget kata-kata kasar yang terlontar, bahkan ada yang meniru namaku dan taruh komen yang isinya kasar banget! Terpaksa aku hapus komentar kasar yang mengatasnamakan namaku tadi.

Nah, aku disini ga mau nyalahin siapapun. Ga ada yang salah dan ga ada yang bener. Yang penting kita semua bisa saling dukung dan saling menghargai aja deh, kita sama-sama cari cheat buat kebaikan kita sendiri. Ga usah saling hina, klo ada yang mau share cheat ya kita dukung dan jangan lupa buat ucapin "Terima Kasih", "Thanks" ato apalah yang bisa mengungkapkan rasa terima kasih kita. Kalopun cheatnya ga bisa ya kita cari bareng-bareng aja cheat yang laen. Bukankan dunia ini bakalan lebih indah klo kita semua damai ^.^ So, jangan ada lagi kata-kata kasar di blog ini ya :)


Peace Bro!


*Thanks buat semua yang udah support aku dan terima kasih banyak buat para pembaca blog ini, karena tanpa kalian blog ini ga akan bisa terus berkembang dan memperbaiki diri :) Btw, jangan lupa buat ikutan polling pemilihan desain baju gamer terbaik di sini!

**Gambar diambil dari IsRealli

29 comments:
gravatar
AnDre MinDs said...
March 8, 2009 at 11:26 AM  

Hikz"
aq terharu~~
TT
huhuhuhuhuhuhuhu

gravatar
Anonymous said...
March 8, 2009 at 11:30 AM  

memang,,

bnyk bener yg ngomong kotor kk,,,

yg ngomong kotor,,
anak gila,,,
wkwkwkwk

peace broo...

gravatar
Anonymous said...
March 8, 2009 at 11:46 AM  

Sabar aj kk,kita semua yg member blog ini always suport kk ^^

gravatar
Anonymous said...
March 8, 2009 at 11:49 AM  

bkannya saling ejek bro. tapi mang tukang tepu bkin ksel n leecher nya pcaya" ja lagi....


Rest In Peace aja noh leecher
;groa

cayoo ardiann

gravatar
Anonymous said...
March 8, 2009 at 11:57 AM  

yg saling menghina itu orang yg gk ada sekolah na kk.walaupun sekolah tp gk lulus SD krn di SD di ajarkan belajar berterima kasih dan minta maaf jadi jangan pedulikan anak TK kk.

gravatar
AnDre MinDs said...
March 8, 2009 at 12:04 PM  

CaaayooO Online's Gamer Zone!!!!!
tenang!! semua blog" trtg cheat tuh byk ngambil dr sene!
jdi ga ush khawatir di blgin yg kotor"
mereka aja yg aneh!! bilangin blog org
padahal dia ngambil cheatna dr sene jg~
gw ga ush blgin ne spa orgnya~
tpi lbh baek sdr sendiri lah~

Hidup Online's Gamer Zone!!!!

gravatar
Gamerz said...
March 8, 2009 at 12:24 PM  

Maaf kk ardian sebagai admin dari blog ini. Saya admin dari zone001 minta maaf atas anggota blog saya yaitu LupH_Lockz karena sudah berbuat kasar disini. sekali lagi maaf. Mohon ya kommentnya dia tidak di post di blog ini, Terimakasih.

gravatar
Gamerz said...
March 8, 2009 at 12:35 PM  

isi pake komentar kasar segala. emang mau berantem?? wkwkwk..

tujuan blog kan untuk saling bertukar pendapat, berbagi informasi, dll, bukannya bertengkar. Betul ga bro??

gravatar
Ardian said...
March 8, 2009 at 12:45 PM  

@-"+_Arya_+"-
betul bro :D Untuk masalah kata2 kasar udah gpp bro. Aku udah maafin kok. Lagian lebih baek klo kita semua saling kerja sama buat cari cheat terbaru yang masih bisa ^.^ bukan begitu bro ? :)

gravatar
Gamerz said...
March 8, 2009 at 12:55 PM  

Yoi COy..

gravatar
Gamerz said...
March 8, 2009 at 2:13 PM  

Ada info tentang ayodance new. Posting diblog ini ya mas. ambil dari blog aq. copy paste aja.

gravatar
Anonymous said...
March 8, 2009 at 4:31 PM  

k ardian please sekali lagi tolong cariin new cheat rf dong plis. aq jadi bosen nih maen rf kl ga ada chit rf emang aku pernah kata2 kasar tapi aq minta maaf ya habis kk postnya cheat audi molo, plis kk cariin cheat rf dong ^_^

gravatar
Anonymous said...
March 8, 2009 at 4:39 PM  

aq sering liat blog ini semenjak banyak chit rf and sekarang w nyesel hampir setiap hari w liat blog ini ga ada satupun yg baru tentang rf kalo bener2 ga mau kasih informasi lagi tentang rf tolong hapus semua tentang rf yg lalu !!!

gravatar
Anonymous said...
March 8, 2009 at 5:28 PM  

uahh.~~
kk, cit mi-cash na jadi.
Tpi waktu alt+tab, kga bisa msk lagi.
katanya lt+tab-nya kga bisa dipake utk sementara...
Gimana nih kk????

T_T
Pliss rep~~

gravatar
AnDre MinDs said...
March 8, 2009 at 6:41 PM  

m~
tu kk dha pke Window Mode ga??
klu mw pke tu cit hrs pke tu Window mode
biar bs bertahan, singkatnya jdi minimize beberapa saat lah`
m... kira" 120 detik
kan disitu dha ada folder window modenya
ga bs jg ya??

gravatar
Anonymous said...
March 8, 2009 at 9:20 PM  

HuHuHu~

Window mode'x gg jln. . .

ada yg bs kasih screenshot mule dr setting window mode mpe brhasil ke-hack gg? ?

T__T

biar pd gg ksusahan lg, , ,

gravatar
Anonymous said...
March 9, 2009 at 7:41 AM  

setuju gw....
peace all.....
aq jg bkln nyari cheat trus tar aq ks ke blog ni......
qta smua harus kerjasama untuk nyari cheat
always cheat......wwwkwkwkkwkwkwk
jgn berhenti makai cheat & blog qta adalah the champion cheat......

THX all for cheat maker.......

gravatar
Albert said...
March 9, 2009 at 12:42 PM  

KK gmn cara make nya tuh cit mi-cash abis dr kmrn" aq cari" ngak dpt" cara makenya n ngak ngerti caranya juga...plzzzz post donk cara makenya agar smua org bs baca di sini.

gravatar
L o c K z said...
March 9, 2009 at 6:35 PM  

kk maav bgt kalo gw dah lumayan kasar disini T_T
Sorry Bro,and Gw Janji Ga Bakal Ngomong Gitu Lagi...........

Please Bro Maavin gw,Sekali Lagi Bner Yang Tmen GW Omongin...
si -"+_Arya_+"- .
gw Nyesel...
Sekali Lagi kk ardian maavin wa...
Thanks kk......
Bleh Wa Copy misalnya ada cheat baru?
Kalo Bleh Thanks Tapi kalo ga bleh juga GPP.
Maavin aq kk sekali lagi...

gravatar
Ardian said...
March 10, 2009 at 8:24 AM  

@LupH_Lockz
Ah gpp bro,
aku udah maafin kamu kok ^.^ Kita sesama Gamer n Cheater bisa belajar sedikit lebih dewasa dari kasus kemarin :)

klo mau copy cheat aku silakan aja brom, aku sendiri mau copy cheat dari blog kamu kok ^.^ hehehe2x

gravatar
Anonymous said...
March 10, 2009 at 10:00 AM  

kk ardian..

cit mi cash na post lagi donk...

cz,,
aq lupa nge_save tuh cit di flashdisk aq,,

and mcih ketinggalan di warnet,,

and pas aq liat di warnet,,

cit_na dh gaq ada,,,

aq mohon kk ardian,,

ato kk e-mail aq ajh tmpt download tuh cit micash...

ia kk plizzz..

ne e-mail aq

adjieshalat@yahoo.com



mohon bantuannya ia kk ardian...

pizz cheater..... '' \\//

gravatar
Alvie Demtrius said...
March 10, 2009 at 10:20 AM  

KK Admin Dilarangmasuk aku Andrew dari Indocheatgame. Mau gak kita kerja sama dalam Satu atau dua Blog ntar aku sama kk share" Code id sama pass Blog ntar aku Update. mau gak kk adrian kita Kerja SAMA.



Ayo yah


Pliss Donk


Balesss yaa.....


salam ICG

http://indocheatgame.blogspot.com

gravatar
DedoyXP said...
March 10, 2009 at 3:48 PM  

yo tobat yo tobat akherna pada tobat juga yah dan ku pun ingin bertobat tidak ingin ngomong kasar lagi

gravatar
Anonymous said...
March 13, 2009 at 3:03 AM  

BACOOOD KAW ADMINN ANJENKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK MATI AJA LOE JENKKKK CUIHH...............SAMPAH MRUGIKAN MEGAXUS MATI JA LOE ARDIAN...

gravatar
Anonymous said...
March 13, 2009 at 3:34 PM  

swt..
ni org d atas kayak %%%%!!!!!

gravatar
L o c K z said...
March 14, 2009 at 2:37 PM  

Weq Yang Ngomong Bacod Tuh Emank @#$%#@%@#$@$%..
Bkan Jorok kan..
hehehehe.

gravatar
Anonymous said...
March 14, 2009 at 6:40 PM  

santai aja kk..

kami bakal selalu mendukung mu kok

kalo salah maklum dunk..

kan namanya manusia..

kalo loe gk prnh salah,baru loe blh ngatain org lain..

kalo semua org gt,yg mw posting jadi malas..

tar malahan gk ada yg mw posting cheat,kalo salah dikit dimaki-maki..

pikirin perasaan yg posting juga dunk..

meskipun beberapa x keliru,tp kalo salah chit na,tggl cari baru aja kan?

gk mesti slh menghina dan melukai..

peace all..

GBU..

gravatar
Ardian said...
March 14, 2009 at 9:11 PM  

@semua
Thanks atas smua cacian dan dukungannya ya ^.^ Dengan semua itu aku jadi bisa belajar untuk sedikit lebih dewasa :)

Sekali lagi thanks kawan :)

gravatar
Anonymous said...
March 15, 2009 at 12:42 PM  

http://allin001.blogspot.com

http://jgx-member.blogspot.com

kunjungi blog saya dan dapatkan pengalaman dah cheat terbaru.

^^

Post a Comment