feedburner
Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan artikel dari blog ini :

Delivered by FeedBurner

Desain Baju 8

Labels: ,

Oke, karena setelah ditunggu-tunggu udah ga ada lagi desain baju yang masuk maka secara resmi lomba desain baju khusus gamer sekarang aku Tutup ! Nah, kali ini aku akan nunjukin ke kamu sebuah desain baju yang ke-8 sekaligus yang terakhir masuk. Oke, langsung aja liat desain baju-nya di bawah :

Desain Baju 8

Created by: Erfan NR

Berhubung lomba desain baju gamer ini udah aku tutup meskipun blom mencapai target yang seharusnya ada 10 buah desain yang masuk, maka polling untuk penentuan pemenang akan aku lakukan secepatnya :) Dan aku mengharapkan partisipasi kamu untuk bantu aku menentukan pemenangnya :D Nantinya, desain baju yang terpilih akan di produksi secara massal ^.^

Jadi, ikutan isi pollingnya ya ntar.






2 comments:
gravatar
Anonymous said...
February 10, 2009 at 9:24 PM  

salam kenal yach!!aku mau dong ikutan jadi juri pollingnya, hitung bisa kenal dengan blog kau..
semoga sukses..
salam

gravatar
Ardian said...
February 12, 2009 at 7:38 AM  

@azkiyahsyakira
silakan :D pollingnya nanti terbuka buat semua kalangan kok ^.^

Post a Comment