feedburner
Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan artikel dari blog ini :

Delivered by FeedBurner

Sekedar Info : Cheat Auto Beat Up

Labels: , ,

Barusan dapet kabar dari Hikari klo dia baru aja merilis auto BU patch 6033 untuk cheat Beat Up ato Cheat BU yang terbaru lengkap dengan tutorialnya. Namun sayangnya, dia mengatakan klo cheat BU ini hanya untuk pemakaian pribadi dan ga sembarang orang bisa dapetin cheat ini, jadi link buat downloadnya ga dikasih deh :( But it's ok. Semoga dengan artikel ini, temen-temen yang laen bsia semakin semangat buat nyari cheat AyoDance terbaru :D Dan kita tunggu aja, sapa tau ntar Hikari mau berbaik hati berbagi cheat dengan kita semua ^.^ hehehe2x. Ntar klo aku dapet kabar terbaru mengenai cheat BU ini, pasti aku kabarin lewat blog kok. Nah, biar kamu ga penasaran seperti apa sih cheat Beat Up ato cheat BU buatan Hikari itu, neh liat aja screenshot plus tutorialnya di bawah :

Auto BU

Ini Auto BU patch 6033 :
  1. F9 : Jalanin ni cheat
  2. F8 : Paused ni cheat
  3. F11 : Milih lagu
  4. F12 : Milih lagu
  5. F4 : Nurunin offset
  6. F3 : Naikin offset
Offset berguna untuk menyetel lambat dan cepetnya ni cheat mencet arrow Beat Up-nya. Cheat ini hanya untuk pemakaian pribadi, ga bisa di sembarang orang makenya. Jadi linknya ga bisa di kasih tau sekarang...
^^

*Thanks to: Hikari
NB: Jangan lupa buat ikutan isi polling mengenai desain baju Gamer terkeren di sini !

26 comments:
gravatar
aankeyendz said...
February 17, 2009 at 10:18 AM  

wee.. wa dah punya kk tuh chit...
masa kk ardian g punya???
^^

gravatar
Anonymous said...
February 17, 2009 at 2:49 PM  

ya kalo dah punya jangan d sebarin..
ga enak lah...

gravatar
Anonymous said...
February 17, 2009 at 5:40 PM  

kk cheat rfnya mana k ardian kok ga keluar2 jd males nih maen rf

gravatar
Anonymous said...
February 17, 2009 at 8:27 PM  

ITU CHEAT ADA APA TIDAK SIH ? KALO ADA CEPET DI SHARE YAAAAA PLISSS

gravatar
aankeyendz said...
February 18, 2009 at 3:04 PM  

maw taw cheat na??

cheat ni untuk pribadi.. klo maw email aja ke wa...

gravatar
Anonymous said...
February 18, 2009 at 4:01 PM  

dah g usa di kasih.....
cma wat nak" gw doang yg isa

gravatar
Anonymous said...
February 18, 2009 at 7:27 PM  

gw punya cit mi cash..


mw gag ni gw kasih tutor nya
1. kamu ke warnet yg jual voucher kamu harus dah kenal tuh warnet
2.aku dan temenku waktu itu nunggu
operator tidur
3. terus gw rampok tuh voucher audi
aku rampok yg 100 k ada 5!!!
jadi dapet deh 500k
4. apa bedax ama cit cash?? sama kan??
mentalmx jgn tempe donk

gravatar
Anonymous said...
February 18, 2009 at 7:28 PM  

kk ardian aku punya cit cara share ke blog kk gimana??jawab ya kk ardian

gravatar
Anonymous said...
February 18, 2009 at 8:36 PM  

tu mario ngapain ..wkwkkwkw~

gravatar
Ardian said...
February 18, 2009 at 8:49 PM  

Klo mau sharing cheat ato info seputar Game Online, kamu bisa kirim email ke ardian.gamer@telkom.net

Thanks ^.^

gravatar
Anonymous said...
February 19, 2009 at 2:06 PM  

Hikari tu say mau cheat nya ntar km hubungi saya duvad@yahoo.com

gravatar
Anonymous said...
February 20, 2009 at 10:38 AM  

aq mo donk chitnya..
nih e-mailnya..
ghifary_ice@yahoo.co.id

gravatar
Anonymous said...
February 20, 2009 at 5:41 PM  

kk minta donk cheat nya plzzzz buat BP BU TT-TT lagi kere dennya klo boleh tolong di kirim k raymond_Sedjati@yahoo.com Thx B4 ^^

gravatar
Anonymous said...
February 21, 2009 at 1:34 PM  

wew kk cara donload la g mane kalo dah kirim emain ke w ydinatashidarta@yahoo.co.id
ok jgn lupa ok kk tq~. . . . . .

gravatar
Anonymous said...
February 21, 2009 at 3:34 PM  

@hikari..
hahaha...... iseng" aja bro. ==a

gravatar
Anonymous said...
February 21, 2009 at 10:32 PM  

kasih saya link cheat beat up pliz... aq mau bantu temen cari den sebanyak mungkin...so kasih ya...kirim linknya ke kentgi@yahoo.co.id ya....pingin temenqu seneng......

gravatar
Anonymous said...
February 21, 2009 at 11:36 PM  

wkwkwkwk

sep" tu om hikari,jgn dikasih ke org lan,ni hnya untuk pemakain pribada...

aku org yg kasih tu cit ke hikari,tapi di edit" olh hikari sedikit....

amien ia msh menjaga amanat dari ku...ckckkckc

gravatar
Anonymous said...
February 22, 2009 at 8:36 AM  

ntr gw kasih yg public version..
mgkn bntr lg d post ama mas ardian...^^

gravatar
Alvie Demtrius said...
February 22, 2009 at 12:18 PM  

Aku ini ANDREW dach buat Cheat Mi-Cash, tapi Mi-Cash nya cuma bisa ngasilin 900.000 Ribu Mi-Cash, Klo ada yang mau bilang aku, ntar aku kasih Gratis (FREE)bisa utk semua game AUDITION (AUDITION INDONESIA MAUPUN LUAR NEGERI).




NB:
WANTED:
Tapi aku lagi nyari spa yang bisa bikin HS utk cheat ini,soalnya tiap kali aku mau beli barang DC mulu, Tapi g kna BAN.

Mohon Bantuan-nya.
Salam CreCheat & Cheaters

gravatar
Anonymous said...
February 22, 2009 at 4:09 PM  

To Andrew:

Chitnya Tlg Kamu Share Ke email Saya Ya: firboys@yahoo.com
nanti klo sdh bisa saya pakai saya ksh tau caranya ke kamu,
Thanx be 4...!!

^_^

gravatar
Anonymous said...
February 22, 2009 at 8:15 PM  

haha..... public version beda gambar na doang kan...

gravatar
Anonymous said...
February 24, 2009 at 10:51 AM  

Hiii....alll...
Kabar buyukkkkkk......
semua cit da gx berlaku soalna mendadak ada patch baru dr ayodance (24/02/2009) pagi tadi.

HIKZSZSZ..................

HUAAAAAAAAAAAAAAAA..................


Coba za klau nda caya, n klau ada yg isa tlg share ya ^^
tqqqqq....

gravatar
Ardian said...
February 24, 2009 at 10:58 AM  

@atas
wew, udah ga bsia ya bro ??? Thanks deh infonya. Ntar klo ada cheat terbaru pasti aku share kok di sini :D

gravatar
siapakahaku said...
February 24, 2009 at 8:54 PM  

kk..

yakin ne mas hikarinya mau ksh pass cit auto bu nya?? -.-

gravatar
Anonymous said...
February 26, 2009 at 12:10 PM  

Kalo ga blh di share mending ga usa d post z donk kk hikari hehe...kl di post kan jd na smua ngiler huhu~
Kesian donk ma yg laen^^

gravatar
Anonymous said...
April 6, 2009 at 2:41 PM  

pass hpgwilang

Post a Comment