feedburner
Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan artikel dari blog ini :

Delivered by FeedBurner

Jual Cheat Ghost Online

Labels: ,

Jual Cheat Ghost Online murah !!! Buat kamu yang maen Ghost Online, aku sekarang jual cheat Ghost Online lho, dan aku juga buka jasa joki level Ghost Online yang murah dan terpercaya ! Untuk jasa joki / jasa bot Ghost Online sendiri mulai dari level 1 - 30 harganya cuman Rp. 100.000 aja, dan untuk level 30 ke atas di hitung per jam @Rp. 30.000


Untuk cheat Ghost Online sendiri aku ada 8 buah cheat dan sebuah program auto space, jadi ntar spasi-spasi (space) sendiri seperti bot. Cheat yang aku jual ini mulai dari cheat yang bikin semua monster nempel ke kiri, keluarin skill tanpa mp, delay skill cepat, dan masih banyak lagi deh :D Harga semua cheat Ghost Online ini cuman Rp. 300.000 doank. Berikut ini daftar harga cheat dan jasa joki (jasa bot) Ghost Online.

cheat ghost online

Daftar Cheat Ghost Online (Rp. 300.000)
  1. Damage hack [value]
    Skill damage di ubah jadi attack damage. Jadi skill blizard damage 1000, pukulan biasa 500. Dengan menggunakan cheat ini dari pukulan 500 bisa menjadi ---> 1000
  2. Fast attack [value]
    Pukulan jadi lebih cepat
  3. Fast attack & skill [value]
    Pukulan dan skill jadi lebih cepat keluar
  4. Monster left hack
    Semua monster di 1 map akan berada di kiri
  5. Infin mp
    Skill delay di kurangin dan penggunaan skill tidak mengunakan mp
  6. Target hack [value]
    Menyerang sebanyak [value](angka)
    Klo mau serang 3 monster isi value-nya 3 jadi pukulan biasa mengenai 3 monster yg berderet dalam 1 hit, buat skill juga sam
  7. Parry hack
    Menangkis serangan teken arrow bawah. Saat di tabrak darah kembali lagi
  8. Monster freeze hack
    Musuh membeku seperti lag. Gunanya untuk menghindari monster, jadi monster gak gerak-gerak

Jasa Joki / Jasa Bot Char Ghost Online
  1. Jasa joki / jasa bot char Ghost Online mulai dari level 1 - level 30 tarifnya cuman Rp. 100.000
  2. Sedangkan untuk jasa joki / jasa bot char Ghost Online level 30 keatas tarifnya cuman @Rp. 30.000 per jam
Gimana ? Udah jelas belom keterangan di atas ? Aku jelasin dikit lagi ya, untuk pembelian cheat Ghost Online harganya adalah Rp. 300.000 dan kamu akan mendapatkan 8 buah cheat di atas selain itu sebagai bonus kamu juga akan mendapatkan cheat auto Perfect AyoDance terbaru !!! Sedangkan tarif untuk jasa joki/jasa bot aku rasa udah cukup jelas deh di atas :)

Lalu, gimana cara beli cheatnya kk ? Untuk pembelian, bagi yang berdomisili di Jakarta dan Surabaya bisa langsung ketemuan. Tapi bagi yang berdomisili di luar Jakarta dan Surabaya ga usah bingung, soalnya kita bisa transaksi lewat ATM. Apa ini aman ? Apa ini bukan penipuan ? Jelas aman bro, setahun yang lalu aku jualan cheat RF Online dengan metode seperti ini juga, dan buktinya udah banyak pelanggan-pelanggan (klien) yang membeli cheat dari aku dan puas dengan service yang aku berikan :D

Oke deh kk, aku percaya sama kamu. Lalu, untuk pemesanannya gimana nih ? Baik, untuk pemesanan silakan mengirimkan email ke g4m3r_no_1@yahoo.co.id dengan format seperti berikut :
  • Nama :
  • Alamat :
  • Kota :
  • No Telp/HP :
  • Jenis Kelamin/Umur :
  • Jasa yang di pesan : Cheat Ghost Online / Jasa bot Char Ghost Online (bisa pilih salah satu)
Atau bisa juga dengan hubungi aku di nomer 085645218055 (di utamakan menelpon, sms hanya akan di balas klo aku ada pulsa). Dan bisa juga dengan menaruh komentar di bawah dengan format seperti di atas :)

Untuk info pembayaran kamu bisa klik Info Pembayaran Cheat RF Online. Lho, kok RF Online ? Apa ga salah ? Ga kok bro, bener tuh. Di sana ada nomer rekeningku, kamu nanti kirim duitnya kesana :D


19 comments:
gravatar
rea said...
November 20, 2008 at 5:45 PM  

bagi cheat ghost yg gratisan dunk pleaseee.. ga ad duit wat bli.. hix TT

gravatar
Anonymous said...
November 20, 2008 at 7:31 PM  

Bukan nya ini ada di blog orang lain?.hmm
lagian klo gak salah ini sama kek temen gua punya.tapi dia beli dari orang nya langsung.

coba klo gak percaya cek di
masalembu.blogspot.com

gravatar
rea said...
November 20, 2008 at 8:00 PM  

Tapi koq ga isa di download T_T.. ksh tw cara download plizz T_T

gravatar
Anonymous said...
November 21, 2008 at 6:50 PM  

WOI ANJING CHEAT KAYA GINI DI JUAL GW ADUIN KE ORANGNYA TAR LUW

NEH ALL YANG MAU TRAINERNYA GW KASIH

http://www.indowebster.com/GO_trainer__1.html

TUH DOWNLOAD DI SITU

gravatar
rea said...
November 22, 2008 at 9:42 PM  

AD yg tww cara make kiki uce ceat??
ksh tw g....
please

gravatar
Anonymous said...
November 30, 2008 at 6:25 PM  

Ardian-san. U know me kan kalau kalau isi komen ke blog U nyantumin link apa. Aku komen tanpa LINk itu BUKAN AKU

aku ga tau knapa banyak org ngaku2 jd aku dan komen di mana2. Bahwa aku make cheat

kamu tau kan aku benci cheat game online?

Bisa tolong kamu hapus komen Shirei palsu di atas?

makasih yah

Btw cheat itu jgn dijual. itu mempermalukan diri kamu sendiri. kecuali itu kamu yg buat.

Sukses terus dg blognya ^^

gravatar
Anonymous said...
December 10, 2008 at 3:34 PM  

Halo....Kakak2
yang baik hati,plsss....buanget kirimin cheat ghost online ke email aku dunk,yg lengkap cara ya.
alamat email ku:UCUUUU_97@yahoo.com

gravatar
Anonymous said...
December 14, 2008 at 12:48 PM  

kk,,
tukeran cheat yyu
aq ad cheat hon ma ngerubah upgrade limit jd 100,,
jd senjata q warna'a emas..

gravatar
Anonymous said...
January 22, 2009 at 7:45 AM  

Alow, ni yg tau cheat ghost tuk nambahin hon ama upgrade jadi 100 kasi tau cara'y donk, krm ke email wa ya WidyAng_Hin91@yahoo.com thx ya, sama cara'y ya...

gravatar
basuky said...
March 11, 2009 at 1:02 PM  

eh .,.,.,. lo dmna w bli dah cit na!!!!!!!!!

gravatar
Anonymous said...
May 12, 2009 at 1:15 PM  

Eh gw kasih tw kreon u. gw kenal ma anak pemilik ghost online. kalo u masih pake cheat akan ku beri tahu ini seriuzzzz ini adlh peringatan pertama

gravatar
Anonymous said...
May 15, 2009 at 8:43 AM  

GAME KACRUT KYA GINI CHEAT NYA MSH DJUAL,,,WAKAKAKAKAKAKAKAK NIH GW GAK PNAH BELI CHEAT,NGECHEAT MPE LVL 100 WAKAKAKAKAKAKA ORANG TOLOL J YG MW BELI

gravatar
Unknown said...
September 10, 2009 at 2:30 AM  

Ojan2,jangan berantem.kalo emang lu pd punya kirim k email gw dh, akaisuatama@yahoo.com .d tunggu loh,hehe

gravatar
Anonymous said...
September 19, 2009 at 6:51 PM  

ya kk anonymous kasi ke aq dunk ne email ku david_valentino14@yahoo.co.id

kalo btul bsa aq ksi imbalan besar de

gravatar
senaidert said...
September 22, 2009 at 11:05 AM  

yg mo cit ghost terbaru mampir ke blog gwe
BLOG GWE TINGGAL KLIK

gravatar
Mr.Fungky said...
December 2, 2009 at 1:52 PM  

Web ini Sudah Tidak Aktif
Bagi Yang ingin Tetap Memiliki Cheat
Silahkan Kunjungi www.cheatghostterbaru.wordpress.com

gravatar
Best Cheat Game online said...
December 9, 2009 at 8:54 PM  

nii yang mau cheat jimat hunter gratiss buka link gemcheat.blogspot.com

gravatar
Best Cheat Game online said...
December 9, 2009 at 8:54 PM  

nii yang mau cheat jimat hunter gratiss buka link gemcheat.blogspot.com

gravatar
Anonymous said...
November 9, 2010 at 3:29 PM  

cari di 4shared aja gratis aku sendiri cari di situ masak paling cheat copy an di jual kasiakan anak anak

Post a Comment