feedburner
Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan artikel dari blog ini :

Delivered by FeedBurner

Id Dota-ku Di BANNED Lagi...

Labels: ,

Sial banget aku hari Minggu (tgl. 25 Nov) kemarin, enak2 maen Dota eh di gangguin ama temenku. Padahal barusan mulai tuh, baru dapet 1 menit. Barusan maen, malah di tekan tombol ini ama temenku "F10 + E + Q" Alhasil aku langsung keluar dari game. Setelah keluar dari game, aku langsung login lagi dengan id-ku dan langsung masuk ke Chat Room buat konfirmasi. Tapi sayang OP-nya ga mau nerima alasanku. Akhirnya, ya terpaksa di Banned lagi deh id-ku T_T


Padahal beberapa waktu lalu id-ku udah pernah ke Banned juga, eh sekarang diBanned lagi T_T Nih aku kasih screenshotnya selamat nonton ^.^



Buat para gamer Dota laennya, aku mohon jangan sampai kamu juga leaver di tengah2 pertandingan. Soalnya, orang lain pasti terganggu dengan ulah kamu klo kamu leaver. Jadi inget pesenku JANGAN LEAVER YACH ^^

*Catatan : Id yang di Banned adalah Id Idgs Free dengan username = oRaNg_cOePoE



1 comments:
gravatar
Anonymous said...
February 5, 2008 at 8:34 PM  

wew

Post a Comment