feedburner
Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan artikel dari blog ini :

Delivered by FeedBurner

Kenapa Semua Game Online Disebut CS ?

Labels:

Sebenarnya ini udah lama pengen aku tulis, tapi berhubung masih blom sempet, jadi ya baru sekarang deh nulisnya.... ^^

Sebenernya aku Be-Te banget soalnya hampir semua anak disekolahku selalu menyebut game online dengan sebutan CS. Padahal CS itukan kependekan dari Counter Strike
. Dan tidak semua game online adalah Counter Strike. Sepertinya semua anak di sekolahku udah salah kepruk deh (eh maap, salah kapra maksudnya...^^)

Aku sebenernya risih banget karena setiap kali temenku tanya tentang game online ke aku, mereka selalu bilang begini : "Eh, ajarin maen CS donk. Kamu kan maen setiap hari pasti udah jago". Sebenernya aku udah bilang ke temenku klo aku ga maen CS tapi maen game online, tapi tetep aja mereka sebut semua game online dengan sebutan CS. Mungkin ini yang namanya Goodwill seperti dalam pelajaran ekonomi ^^ Tanpa promosi, orang2 udah promosiin lewat mulut ke mulut.

Ayo tebak produk apalagi yang memiliki Goodwill (goodname) di negeri kita ini ? ^^

5 comments:
gravatar
yayo said...
November 10, 2007 at 12:28 PM  

Klo tanyanya temen kmu ky gtu, mungkin maksudnya emang bener2 pengen di ajarin main CS (counter stike) kali....hehe
Tp klo maksudnya Semua game online disebut CS ya hrs di ksh tau. mungkin pas pertama main game online mainya CS so...

produk yg goodwill :
- honda : kebanyakan org jawa blg sepeda motor sengan honda, wlwpun motor merk lain
- sanyo : untuk nyebut pompa air.
Trus...e...

gravatar
Anang said...
November 10, 2007 at 12:46 PM  

posting serupa......

http://anangku.blogspot.com/2006/09/kenapa-semua-air-mineral-itu-disebut.html

gravatar
Ardian said...
November 11, 2007 at 7:35 AM  

Wah makasih banyak buat komen2nya ^^ Aku seneng bangeetttt.

Goodwill lainnya :
1) Aqua
2) Ayam Kentucky (sebutan buat ayam yg digoreng pake tepung Crispy ^^)

gravatar
evelyn said...
November 11, 2007 at 10:02 AM  

MC.D, trus ap ya?
Banyak deh bok!
Tapi kalau CS mungkin game online yang bener2 dulu banget merajalela dan ampe sekarang masih bertahan ya, nggak ngilang gitu aja meski banyak game online lainnya.

gravatar
Ardian said...
November 11, 2007 at 10:10 AM  

Iya, emang CS tuh ga pernah ada matinya. Padahal itu game udah ada sejak Jaman Ga Enak Wkwkwkwk ^^

Post a Comment