feedburner
Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan artikel dari blog ini :

Delivered by FeedBurner

Bangsa "Cora"

Labels: ,

Kali ini untuk ngelengkapi postinganku tentang RF-online maka aku bakal ngebahas tentang Bangsa "Cora" ato biasa disebut Holy Alliance Cora. Oke langsung aja simak penjelasan singkatnya di bawah ini.

Holy Alliance Cora adalah suatu bangsa dengan peradaban spiritual yang amat kuat budayanya di bidang agama dan seni sihir. Berdasarkan sejarah, bangsa Cora sendiri merupakan bangsa yang terbentuk dari campuran beberapa negara dan bangsa yang memiliki kepercayaan sama. Penampilan mereka juga amat menarik, laki-lakinya tinggi tegap, dan perempuannya elok dan cantik.

Bangsa Cora, bertempur untuk keselamatan mereka dari gangguan bangsa lain. Ahli dalam pertempuran baik secara fisik maupun sihir, ilmu dan senjata mereka pada umumnya adalah barang yang diberkati oleh dewa mereka, DECEM. Holy Alliance Cora merupakan bangsa dengan kemampuan sihir terkuat, sehingga Cora adalah satu-satunya bangsa yang mampu memanggil Animus untuk membantu mereka dalam pertempuran.

Sumber kekuatan dari bangsa Cora adalah dewa mereka. Oleh karena itu DECEM, Dewa Cora meminjamkan penjaganya untuk membantu bangsa Cora yang disebut "Animus". Animus ini sendiri terdiri dari berbagai macam jenis, mulai dari Hecate, Inanna, Isis dan Paimon.

Hanya profesi Summoner pada bangsa Cora yang memiliki kemampuan untuk memanggil Animus. Animus akan sangat membantu Holy Alliance Cora dalam pertempuran Suci mereka dalam melawan Accretia dan Bellato. Animus memiliki keunikan, dimana dia memiliki level sendiri. Summoner harus rajin untuk melatih Animus miliknya sehingga menjadi teman dalam bertempur yang kuat.



*Sebagian artikel ini diambil dari rf-online.web.id

0 comments:

Post a Comment