feedburner
Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan artikel dari blog ini :

Delivered by FeedBurner

Kumpul Bareng Blogger Surabaya

Labels:

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Pada Hari Sabtu kemarin tepatnya tanggal 10 November kemarin, para Blogger asal Kota Pahlawan (Surabaya) berkumpul di Rumah Makan WAPO di daerah Kayoon 54 Surabaya. Ada banyak pengalaman yang aku dapat dari acara Kumpul-kumpul kemarin. Lewat acara ini aku bisa ketemu langsung ama beberapa blogger2 terkenal ^^ Salah satunya adalah Anangku. Ada peristiwa lucu kemarin waktu aku baru tiba di WAPO. Waktu aku baru tiba di tempat parkir, aku liat wajah seseorang yang sepertinya udah ga asing lagi, tapi aku cuman liatin dia aja, tapi dia kayaknya juga liatin aku. Tapi aku terus nyelonong aja masuk ke dalam dan akhirnya aku ketemu sama blogger2 yang lainnya. Ga seberapa lama Eh, orang yang tadi aku liat di tempat parkir datang dan ternyata dia adalah Mas Anang!!! Wah... kirain tadi siapa ??? ^^ Sory ya Mas Anang udah ga nyapa ^^

Acara Kumpul-kumpul ini sebenernya berjudul Halal bi Halal Blogger Surabaya dan di prakarsai oleh Mas Cempluk dan juga oleh temen2 blogger lainnya. Dalam acara itu kami para blogger Surabaya juga meresmikan sebuah Website yang bernama TuguPahlawan.com, website ini merupakan wadah untuk menampung segala keluh kesah para blogger asal Kota Surabaya. Namun, bagi blogger2 yang berasal dari kota lain ga usah berkecil hati, kamu juga bisa ikut berpartisipasi dalam website tersebut kok ^^

Untuk liat daftar blog siapa saja yang hadir di acara Kumpul-kumpul kemarin silahkan Klik disni
Buat para blogger yang udah hadir dalam acara Kumpul-kumpul kemarin... SALAM KENAL ya !!! Kompakan Selalu !!! ^^

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

10 comments:
gravatar
aLe said...
November 11, 2007 at 3:40 PM  

selamat bung

gravatar
arul said...
November 11, 2007 at 4:28 PM  

wah kopdarnya asik nih :)

gravatar
DIRGA said...
November 11, 2007 at 8:25 PM  

walaupun kantong tipis.Tapi,tak berarti itu menjadi halangan seorang pelajar untuk maju.
saluuuut.....
maju terus blogger suroboyo

gravatar
Anang said...
November 12, 2007 at 11:11 AM  

wah saya juga ndak asing dengan sampeyan.. hihi sampeyan masuk saya ikut masuk aja.. btw salam kenal to semuanya.. maju terus blogger surabaya mari rapatkan barisan satukan langkah.....

gravatar
andi bagus said...
November 12, 2007 at 1:23 PM  

terima kasih udah datang y mas ardian..jangan bolos lagi cuma gara gara nge blog..hehehe..

gravatar
Ardian said...
November 12, 2007 at 4:48 PM  

@Mas Anang : Klo ketemu lagi waktu Kopdar pasti aku sapa kok Mas... Hehehe2x

gravatar
khuclukz said...
November 12, 2007 at 10:38 PM  

alo sodara!!

gravatar
pyuriko said...
November 20, 2007 at 8:33 AM  

Banyak jg yg datang yaaa....

Serrruuu keknya :)

gravatar
ika said...
November 23, 2007 at 10:10 AM  

wah sukses untuk situs tugupahlawan nya ya bunk,,keren :D

gravatar
bayoe said...
December 1, 2007 at 1:23 AM  

salam kenal juga sodara..
Sorry baru bales...he8...

Post a Comment