feedburner
Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan artikel dari blog ini :

Delivered by FeedBurner

Thunder Engine Sudah Ga Bisa di Pakai !

Labels: ,

Ternyata kabar yang sempat aku dengar dan sempat aku tulis juga sewaktu aku lagi nulis artikel buat jual character acc bukanlah sekedar kabar burung semata. Thunder Engine ternyata memang udah ga bisa di Pakai lagi !!! Tiap membuka Thunder Engine, program selalu terputus dari server :( Tapi santai bro, aku dengar dari temenku yang seorang leacher (sebutan untuk pengguna cheat) RF Online masih bisa di cheat, namun menggunakan program/software yang bernama Revolution Engine. So, tetep maen ke blog ini ya ^.^ Soalnya seperti biasa, aku bakal bagiin Revolution Engine secara gratis kepada kamu !!!

5 comments:
gravatar
irul.si05 said...
September 28, 2008 at 12:27 PM  

mana Revolutin Engine na kk..?

gravatar
Ardian said...
September 28, 2008 at 1:25 PM  

Sabar kk :D Tetep sering2 maen di blog ini aja. Soalnya sewaktu2 pasti aku share di sini kok ^.^

gravatar
irul.si05 said...
September 28, 2008 at 2:04 PM  

okeH kk.. ditunggu ya...

gravatar
Anonymous said...
October 7, 2008 at 9:35 AM  

RE + hide tool udah ga bisa dipake tau parah banget bagiin cheat yg ga bisa dipake!

gravatar
Ardian said...
October 8, 2008 at 11:29 AM  

@irul.si05
Udah aku posting kok Revolution Engine-nya. Kamu bisa baca di sini !!! ^.^

@anonymous
Wew, udah ga bisa ya ? Kirain masih bisa. Sory2 bro... Klo ada info cheat terbaru bagi di sini ya ^.^

Post a Comment