feedburner
Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan artikel dari blog ini :

Delivered by FeedBurner

Jual Character Accretia Venus

Labels: ,

Jual Character RF Online, Accretia - Venus berbagai level mulai dari level 40 - 50. Berbagai char Acc Venus ini bisa di jual Polos maupun Full equip, tergantung kamu mau beli gimana. Bagi yang berminat dan SERIUS untuk beli character RF Online antara level 40 -50 tersebut harap menghubungi aku (Ardian), kamu bisa hubungi aku lewat komentar di bawah, email ke g4m3r_no_1@yahoo.co.id atau telepon/sms ke 085645218055


Oh iya, bagi yang ingin menggunakan Jasa Joki Terpercaya kamu bisa menggunakan jasa joki yang aku sediakan. Namun, kali ini aku cuman melayani per-jokian level antara level 30 sampai 45. Kenapa kok ga sampe level 55 bro ? Soalnya aku lagi sibuk kuliah ^.^ Sory ya :D Dan aku ada 1 kabar lagi, kabarnya RF sudah ngga bisa di cheat menggunakan Thunder Engine lagi nih :( Ntar aku cariin alternatifnya ya ^.^ Jadi, tetep stay toon di sini ya




2 comments:
gravatar
Anonymous said...
September 27, 2008 at 12:39 PM  

Kabarnya?? kabar dari mana?? terakhir masi liat ada yang make blink tuh.
Plzz kk coba cari ya ^^.

gravatar
Ardian said...
September 27, 2008 at 9:16 PM  

Bukan cuman kabar doank, tapi emang Thunder Engine udah ga bsia di pake lagi T_T

Sekarang katanya kudu pake Revolution Engine, bagi yang tau Engine selain Revolution Engine, tolong kasih tau ya :D

Thx

Post a Comment