feedburner
Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan artikel dari blog ini :

Delivered by FeedBurner

Jasa Joki RF Online

Labels: , ,

Bosen naikin level (levelling) ? Bosen naikin PT ? Bosen GM-in skill ? Ah... itu bisa di atasi sekarang :D Sekarang aku buka Jasa Joki RF nih buat bantu kamu kamu semua yang udah mulai bosen atau udah ga ada waktu buat naikin level atau naikin PT. Di sini, aku bisa melayani kalian semua di Server, Job, dan Bangsa apapun !!!

Untuk Jasa Joki ini, aku membaginya menjadi 2, yaitu :
1. Joki Level (Cuman fokus buat naikin level aja...)
2. Joki Level dan PT (jadi fokus ke level dan PT...)

Masalah HARGA ??? Santai, harganya terjangkau kok dan di NEGO :D Harga tergantung ama level kamu. Untuk pembayaran, bagi yang berdomisili di Surabaya bisa langsung ketemuan dan bagi yang di luar Surabaya bisa melalui transfer Bank.

"Apa Character dan equipku aman di tangan Joki ??? Apakah ga ada penipuan ???" Sante bro, aku ga bakal melakukan penipuan yang nantinya malah merugikan kamu sebagai konsumen aku. Dan untuk menjaga privasi Char kamu, setelah kamu memakai Jasa Joki aku, kamu bisa mengubah Password atau Fireguard kamu secepatnya.

Untuk masalah pemesanan Jasa Joki RF ini, kamu harus mengisi data-data mengenai Char kamu dengan format seperti di bawah dan kamu bisa melakukan pemesanan (order) melalui 2 cara, yaitu :
1. Pemesanan lewat email, kirim ke g4m3r_no_1@yahoo.co.id
2. Pemesanan lewat telepon atau sms ke 085645218055

Untuk format pemesanan, baik melalui email maupun SMS, harap tulis dengan urutan sebagai berikut :
Nama, Kota tempat kamu tinggal, Server Char, Bangsa Char, Job Char, Level Char, dan Equip Char kamu (Ga Keren, Biasa aja, atau Keren Bangettt)

Contoh:
Ardian, Surabaya, Venus, Acc, Striker, 49, Ga Keren

Tiap sms atau email yang masuk akan segera aku bales secepatnya dengan rincian biayanya juga. Sante bro, harga bisa NEGO kok dan terjangkau pula ^.^

8 comments:
gravatar
Anonymous said...
November 20, 2008 at 3:38 PM  

mau leveling :)

gua lvl 34 bisa ga lu naikin sampe lvl 45 bos?
kalo bisa
pembayarannya di bicarakan di SMS aja terus bayarnya transfer bisa bos?

gravatar
Anonymous said...
December 2, 2008 at 5:47 PM  

Gw lvl 37, mw naekan ampe lvl 41 byr brpa?

gravatar
Anonymous said...
April 10, 2009 at 8:45 PM  

Om,aku level 48 exp 75% job mercenary,aku mau di joki sampe 50 aja,bisa ga? Dan bayar berapa? kalo bisa di konfirmasi aja ke alamat email ku=o.keren@yahoo.com

gravatar
Ionwyn said...
April 10, 2009 at 8:48 PM  

Om,aku level 48 exp 75% job mercenary,aku mau di joki sampe 50 aja,bisa ga? Dan bayar berapa? kalo bisa di konfirmasi aja ke alamat email ku=o.keren@yahoo.com

gravatar
Anonymous said...
April 11, 2009 at 10:06 PM  

kk, saya lvl 29 ^^

naikin sampe lvl 30 kira" brapa ia ongkos'y??

inform ke

natalie_patricia@ymail.com

gravatar
Anonymous said...
May 30, 2009 at 12:02 PM  

mas char aq lvl 48 bellato, aq mw dijoki ampe lvl 50 exp jalan, sama jalanin smua Quest nya and difarmingin donk. klo gitu bayar brp?bls yach!!!!

gravatar
Anonymous said...
June 13, 2009 at 8:16 PM  

Mas dr iklanx kyakx menarik neh

Aq mw joki in char aq

CORA,,.,,ERIS
Lv 51, job GRAzIER, exp dah jlan 8%

aq btuh lv ja mas. Klo PT mnurut aq dh ckup sep.

klo joki k LV53 kra2 rapa uit y.

"msalah wkt jokix lama gpp" >> yg pnting mrah... ^^

jwb y masx.. Lbh baik jwb lwat blog ne ja biar aktif

Klo mw blz lwat email
ydc_pas@yahoo.com

gravatar
avenged said...
June 28, 2009 at 11:10 PM  

kk iklannya menarik jg,hehe

w mw jokiin char w donkz
acc lv48 punisher,exp sih dah jlan tp w mlz naekin lg

hehe
kira" klo FE brp ya?
blz ke email w za
devillaugh70@yahoo.com

Post a Comment