feedburner
Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan artikel dari blog ini :

Delivered by FeedBurner

Foto Siswi SMU Bugil di Incar para Blogger

Labels: ,

Foto Siswi SMU Bugil, Foto Seksi, dan segala macam foto foto bugil banyak sekali di cari oleh para blogger, terutama para blogger yang terjun di dunia perlendiran. Bahkan, foto foto artis hot pun juga di pajang di beberapa blog mereka. Fenomena ini sudah biasa terjadi di dunia Internet. Segala macam hal yang berbau *maaf Sex pasti banyak di cari. Bahkan aku sendiri juga pernah nyobain membuat sebuah postingan yang berbau lendir. Judul postingan itu emang bikin beberapa orang penasaran sih ^.^ Mau tahu apa judulnya, Judulnya adalah "Mau Foto Cewek Bugil ?" Wakakaka. Bikin penasaran bukan ? Daripada penasaran, klik aja link tersebut ;P

Dan hal ini di manfaatkan oleh beberapa pebisnis online untuk mengeruk keuntungan dari kebiasaan para pengguna internet ini. Siapa saja blogger yang memanfaatkan Fenomena tersebut ? Aku akan kasih beberapa contohnya saja ya, diantaranya adalah Bocah dengan Situs porno dan foto bugilnya, Om Baladika dengan ABG Bugilnya, Om Brokencode dengan Foto seksi Ayu Anjani-nya, serta masih banyak lagi yang tidak bisa aku sebutin satu per satu. Menurut kenyataan yang ada, situs2 (blog) yang berbau lendir emang ga ada matinya, setiap hari pasti akan mendapatkan pengunjung apalagi bila sudah di optimasi dengan baik SEO-nya. Pengunjung website mereka bisa mencapai lebih dari 500/hari dan itu artinya uang yang mengalir akan lebih banyak ^.^ Sebab jumlah pengunjung = "uang" (CMIIW)

Emang pebisnis online saat ini pandai memanfaatkan suasana ya ^.^ Sebenernya aku juga pengen dapet pengunjung >500/hari tapi berhubung blog ini bukan bertema tentang lendir, jadi ya... ngiler aja deh liat blog-blog yang berbau lendir :D

Maaf jika postingan kali ini melenceng jauh dari topik, habis ga ada inspirasi buat nulis sih ;P Sorry to all...

9 comments:
gravatar
galih said...
January 24, 2008 at 7:32 AM  

jangan-jangan posting ini adalah salah satu trik SEO untuk menaikkan traffic? *kabooor

gravatar
Anang said...
January 24, 2008 at 10:26 AM  

ahahah ketipuh

gravatar
Ardian said...
January 26, 2008 at 11:37 AM  

@galih
kabor kemana ? aku kejarrrrrrrrrr kamuuuu ^.^

@Anang
Emang ada yang ketipu ya ? Yes, akhirnya ada yang ketipu ^.^

gravatar
Medhy Aginta said...
January 26, 2008 at 2:39 PM  

Hehehe. Lendir. :)

gravatar
Ardian said...
January 26, 2008 at 2:54 PM  

@Medhy aginta
Iya nih lagi belajar SEO ^.^ Oh ya, kamu ini cowok or cewek ? Dari namanya kayaknya cewek ya ? Sory lho aku ga pernah komen di blogmu, soalnya artikelnya buat para master sih :D jadi aku cuman baca2 aja tapi ga berani komen ^.^ Sory ya...

gravatar
p4ndu_454kura said...
January 27, 2008 at 3:30 PM  

Ah, sial. Lagi googling keyword Siswi SMU malah nyasarnya kesini. :P
*dihajar massa*
Lagi belajar SEO, ya?

gravatar
Ardian said...
January 28, 2008 at 10:58 AM  

@Pandu
Weleh2 emang kamu googling pake keyword apa Ndu kok bisa sampai nyasar... Hehehe2x

Lagi belajar SEO nih, tapi ga bisa2 T_T Ajarin dunk ^.^

gravatar
download bokep said...
January 17, 2011 at 12:14 AM  

wah ketipu, tapi ini tidak lo

download bokep

gravatar
Admin Blog said...
February 18, 2011 at 7:27 PM  

Dalam internet kita harus bisa memanfaatkan situasi, maksudnya apa yang banyak dicari oleh para pengguna internet. Blog saya tiap hari rata-rata dikunjungi lebih dari 1200 bahkan bisa tembus 2000.

Post a Comment