feedburner
Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan artikel dari blog ini :

Delivered by FeedBurner

Apa Hero Favoritmu ? | Dota

Labels: ,

Kalau kamu suka maen Dota, pasti kamu punya hero favorit yang kamu anggap paling hebat dan paling kuat di bandingkan dengan hero2 lainnya. Aku sendiri kadang-kadang masih bingung buat nentuin hero favorit aku, soalnya setiap kali maen aku lebih suka maen -AR (All Random). Aku maen -AR bukannya gara-gara permainanku udah Dewa, tapi aku cuman pengen coba-coba hero baru dan item-item yang baru ^.^

Hero yang paling aku suka (favoritku) adalah Sacred Warrior (Huskar), alasannya Huskar tuh punya skill yang sangat gede banget damage-nya. Skill Burning Spear-nya keren banget, bagus buat cicil di awal-awal permainan dan juga untuk middle game. Selain itu skill Berseker's Blood sangat berguna banget, semakin kecil HP kamu semakin gila nih hero, karena kita akan mendapat bonus attackspeed dan damage untuk setiap 7% HP yang berkurang. Ulti skillnya (Life Break) juga bagus buat by 1 ama hero lain. Pokoknya Top abis deh hero ini menurut aku.

Nah, kamu pasti juga punya hero favorit donk ^.^ Jadi "Apa Hero Favoritmu ?" Tolong jawab pertanyaan itu lewat komentar di bawah dan kasih alasan kenapa kamu milih hero itu sebagai hero favorit kamu >.<

4 comments:
gravatar
Anonymous said...
January 8, 2008 at 3:19 PM  

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my site, it is about the CresceNet, I hope you enjoy. The address is http://www.provedorcrescenet.com . A hug.

gravatar
Anonymous said...
January 19, 2008 at 10:53 AM  

Geomancer tu.. keren, kecil2 tapi klo di kasi vanguard, mekans, vladimir's offering, ama cuirass nyaho tu musuh di gebukin empat kurcaci mini itu hehe.. :D

gravatar
Ardian said...
January 20, 2008 at 12:32 PM  

@Ansis
Tapi klo Geomancer musuh Lich, ga bisa apa2 dia, tul ga' ? ^.^

Aku dah pernah coba soalnya, lvl. 6 udah disiksa terus T_T Punya solusinya ga' ?

gravatar
Anonymous said...
April 24, 2008 at 4:34 PM  

Kalo favorit aku N'aix!!
skill 1 bisa imune magic!, trs N'aix tipe hero lifestealer jd setiap pukulannya jg ngeRegain HP!!

Kalo mw nyoba pake item berikut :
1. boots of speed
2. satanic
3. sange yasha
4. plate mail
5. hyperstone

lima item itu aja N'aix udah hebat bgt!!

: )

be a GodLike

Post a Comment