feedburner
Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan artikel dari blog ini :

Delivered by FeedBurner

Dota 6.50 Udah Keluar

Labels: , ,

Dota 6.50 udah keluar lho... Barusan tadi Googling tentang Download Dota v6.50, eh ga taunya nemu banyak juga di sana. Tapi, di warnet tempat aku maen sudah ada Dota v6.50 nya lho. Emang, sepertinya masih susah untuk mendapatkan Dota v6.50 ini. Tapi ga tau darimana, waktu temenku lagi maen sendiri, dia create room terus waktu cari Dota v6.49 eh malah ketemunya Dota v6.50 ya udah akhirnya di coba deh. Namun, sayangnya berhubung temenku waktu maen waktu (billingnya) tinggal sedikit, jadi belum sempat aku liat semua yang baru-baru T_T Sory ya....

Yang udah aku tahu sih di versi baru tersebut kita akan di suguhi dengan 5 buah Line, jadi klo kamu maen 5v5, ga usah repot-repot lagi buat berebut untuk bermain solo. Terus, yang aku tahu lagi yaitu mobil-nya, mobil yang biasa nembak-nembak tower itu lho, di versi baru ini mobilnya bentuknya lucu banget yaitu berbentuk hewan dan ukurannya gede banget, pokoknya lucu + aneh deh ^.^ Oh ya, satu hal yang aku sayangkan dari Dota versi terbaru ini, yaitu hero-hero yang baru seperti Reijin Thunderkeg, DarkSeer, dan beberapa hero lagi yang aku agak lupa :P Oh iya aku belum sempet dapet screeshot-nya, ntar klo aku udah dapet aku posting lagi deh, dan tentunya dengan perincian yang lebih lengkap. Jadi tungguin posting berikutnya ya ^.^

2 comments:
gravatar
Anonymous said...
January 27, 2008 at 2:00 PM  

hey.. thx atas commentnya di blog gw..
dota 6.50 adalah dota versi april fool (tanggal 1 april), yang memang direlease dengan 5 lanes. Tapi IceFrog, pembuat DotA, merilis version ini hanya utk iseng-iseng aja dalam rangka April Fool's day. Sebetulnya sekarang versi officialnya baru sampai v6.49c, yg masih memakai 3 lanes. Versi official dapat selalu dicek di www.getdota.com, tempat download official dota.

gravatar
Ardian said...
January 27, 2008 at 2:24 PM  

Tapi Dota 6.50 emang udah keluar kok kk. Bahkan, aku liat sendiri temenku maen. Tapi anehnya, hero2nya masih lama, Darkseer masih lom ada, Reijin, Lanaya, dan bahkan Naixnya masih versi lama. Aku sendiri juga bingung sebeernya udah kluar blom sih Dota 6.50 ^.^ Sabar aja deh...

Post a Comment