feedburner
Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan artikel dari blog ini :

Delivered by FeedBurner

Akhirnya id PRO-ku di UNBAN

Labels: ,

Hore... akhirnya id Dota PRO-ku udah di unban sama OP-nya (vampirez), setelah lama menunggu hingga 4 bulan. Makasih banget lho kk vampirez. Seneng banget rasanya hari ini, setelah lama ga' maen PRO kangen juga di habisin ama anak2 disana hehehe2x ^^. Biasanya sih aku cuman maen di Free, disana sih lebih gampang, kadang2 aku juga paling Dewa disana wkwkwk >.<  Tapi ya... ga selalu Dewa juga sih, kadang2 juga dibantai ama kk/cc yang lebih jago. Hiks...hiks... T_T

Sekarang sih masih belajar supaya bisa jadi lebih jago maennya, sampe bela-belain
maen Happy juga lho (21.00-07.00). hehehe2x. Ntar klo aku udah jago, aku tantangin deh kalian semuanya. Tunggu aja tanggal mainnya (apaan sih...)

Oh, iya klo kamu juga suka ama Dota ato AyoDance, kamu bisa sharing ama aku ato kirim tips2 buat maen Dota yang bener. Kirim aja ke emailku di g4m3r_no_1@yahoo.co.id. Klo gitu Have Fun aja deh maennya... Tul ga' ?

*Id Free  =
oRaNg_cOePoE
  Id Pro    = DEAGLE


1 comments:
gravatar
pyuriko said...
August 2, 2007 at 8:45 AM  

Boleh saya masuk????


Hmm, rupanya di dalam san terhadap seorang anak yang tergila-gila dengan Game,...

Post a Comment