feedburner
Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan artikel dari blog ini :

Delivered by FeedBurner

Dota

Labels: ,


Beberapa bulan ini, Warcraft 3 DotA Allstars memang menjadi game yang sangat terfavorit di beberapa warnet dan cybercafe. Bahkan kepopuleran DotA melebihi game Warcraft 3 itu sendiri. Lalu, sebenarnya apa itu DotA ? DotA merupakan singkatan dari Defend of the Ancients, merupakan hasil modifikasi untuk game warcraft 3 : The Frozen Throne. Kemudian untuk kata “Allstars “ merupakan kumpulan dari semua hero – hero yang ada pada game Warcraft 3 : Reign of Chaos, expansion Warcraft 3 : The Frozen Throne dan juga terdapat penambahan hero – hero yang baru pada saat update versi terbaru DotA diluncurkan.

Jadi gameplay dari game ini adalah pemain diharuskan untuk mempertahankan wilayahnya dan menyerang wilayah milik pemain lain. Dan akan ada sekitar 70 hero yang dapat dipilih oleh pemain. Setiap hero akan memiliki kelebihan dan kekurangannya masing – masing. Dalam permainan, kamu dapat bertempur secara One by One ataupun secara Team. Taktik dan strategi sangat diperlukan dalam permainan ini, pemilihan kombinasi item dan hero yang salah juga bisa menyebabkan kegagalan pada team kamu.

id Free = oRaNg_cOePoE
id Pro = DEAGLE (ilang dicuri orang)

*artikel ini diambil dari indogamers.us

10 comments:
gravatar
Anonymous said...
September 2, 2007 at 6:00 AM  

salam para DOTERS..
jd pengen maen bareng neh..
add wa ya bro..
ID free=ada banyak bro,pokoknya yg pake nick lord tuh id wa,mulai dr lord1 sampe lord10,nyambik,ngek2,ahmad
ID pro = -LolIipopzz-

gravatar
Ardian said...
September 3, 2007 at 1:33 PM  

Wah, ternyata ada yang suka DOta juga neh.... Salam kenal aja deh. Aq inget2 deh nick loe. ^^

gravatar
Anonymous said...
January 24, 2008 at 2:49 AM  

Hello para DOTERS

gw pengen nanya ni.....gmn carany utk ikutan BATTLE.net
gw bingung bgt dah

gravatar
Anonymous said...
January 24, 2008 at 8:30 PM  

Untuk ikutan Battle.net baca di http://dilarangmasuk.blogspot.com/2007/12/cara-bikin-id-dota-di-indogamers.html

gravatar
Anonymous said...
January 26, 2008 at 11:46 PM  

bro, gw udah nyoba bk tuh situs tp kok tetep gak bs yak??gmn dong??

tlg dbls yak

gravatar
Ardian said...
January 27, 2008 at 1:08 PM  

Sory, linknya keliru, yang bener link itu ini. Klik disini !!!

Moga2 bermanfaat ^.^

gravatar
Anonymous said...
January 30, 2008 at 4:01 AM  

kakak, hrs register d indogamers dl yak??itu udah gw lakuin.....udah itu gmn lg??
tlg d jwb kakak

Trim's kakak

gravatar
Anonymous said...
January 30, 2008 at 1:10 PM  

Sesudah register, kamu harus beli baju dari Indogamers untuk memperoleh 1 id free dan 1 id pro. Tapi, klo free aku masih punya beberapa, klo kamu minat beli ke aku, ntar aku kasih harga special ^.^ *promosi dikit*

gravatar
Anonymous said...
February 1, 2008 at 11:03 PM  

mau dong kakak...

ntar klu udah jd sms ya kakak.....ini nmr saya 085271439821
nama saya Abox

gravatar
Anonymous said...
February 24, 2008 at 8:32 PM  

pengen donk kakak.... saya g bs jg dapet id ... ampe skarang...no.saya 081320421639 nama saya Dhani salam kenal smuanya...

Post a Comment