feedburner
Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan artikel dari blog ini :

Delivered by FeedBurner

Apa Tema BLog-mu ???

Labels:

Aku bingung banget harus jawab apa kalo ada yang nanyain tentang tema blog-ku. Soalnya selama ini aku nge-blog hampir 50%-nya hasil karya orang lain. Tapi jangan salah lho, aku ga asal copy-paste aja, aku mesti ngomong dulu sama yang punya artikel ntar klo dibolehin, ya aku copy artikelnya dan sedikit aku ubah kata2nya.


Tapi emang, ga ada yang lebih baik daripada artikel buatan sendiri. Mulai sekarang aku udah bertekad untuk nentuin tema blog-ku ini. Dan tema blog-ku ini adalah tentang Game Online yang biasa aku maenin. Dan mulai sekarang aku akan mencoba konsisten dengan keputusanku ini. Do'ain semoga aku sukses ya...

2 comments:
gravatar
donphan said...
July 26, 2007 at 2:56 PM  

blog yang memiliki tema jelas memang akan lebih asik untuk dikunjungi berkali-kali, so keep on your track

gravatar
aLe said...
July 26, 2007 at 10:02 PM  

iya deh, semoga sukses..
Tp g usah d buat pusing deh Ar,
blog itu ibarat Diary oline kamu,
jd mo kamu bahas apa sbnrny juga terserah kamu. yg penting tetep nulis aja. trus jgn lupa blogwalking komen sana komen sini..
kita share bareng2 :D Okeh!!

Post a Comment