feedburner
Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan artikel dari blog ini :

Delivered by FeedBurner

Coba Ganti Template nih...

Labels:

Aku lagi nyoba2 Template baru nih, ada yang bisa bantuin ga' ? Aku pengen yang sebelah kiri, tempat buat widget-nya itu supaya bisa diperluas dikit. Soalnya, shoutbox-ku kok rasanya kurang srek yach... ^^ Abis ada yang kepotong dikit sih.

Dan 1 lagi, yaitu masalah linkback, itu daftar link-ku ilang semua gara2 aku ganti template. Ada yang bisa bantuin aku ga', buat nemuin sapa aja yang nge-link ke blog-ku ??? Tolong bantuin aku Plisss. Ato kasih comment aja disini. Aku butuh banget nih...

2 comments:
gravatar
admin said...
August 28, 2007 at 11:19 AM  

kenapa g coba yang tiga kolom aja.kamu bisa cari di google dengan keyword template tiga kolom untuk new
blogger.ato cari di isnaini.com n kolom-tutorial.blogspot.com.disana ada beberapa template yang bagus.kalo soal back link kamu bisa coba dengan
mengetik http://technorati.com/search/http://dilarangmasuk.blogspot.com/
di web browser.tapi g semua yang kedeteksi

gravatar
Anonymous said...
August 30, 2007 at 3:44 PM  

Pacak templatenya. Bisa semitransparent. Gimana tu.....????????????
Balas !!!

Post a Comment