feedburner
Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan artikel dari blog ini :

Delivered by FeedBurner

HUT RI ke-62

Labels:

Besok (17-08-2007) adalah hari Kemerdekaan Indonesia. Kita sebagai warga negara Indonesia apakah sudah menjadi seorang warga negara yang berguna bagi Nusa dan bangsa ? Klo aku sendiri jujur, masih belom sih... Soalnya aku masih belom bisa memberikan sesuatu yang berharga bagi Bangsa ini. Sebenernya kita ngga' perlu melakukan hal2 yang hebat untuk menjadi seorang warga negara yang berguna. Cukup melakukan sesuatu yang kecil, tapi bermanfaat bagi kita dan orang lain, itu saja udah cukup.
Ini juga berlaku bagi kita para Blogger, apakah blog yang kita buat berguna bagi kita dan orang lain ? Klo blog kita ngga' ada manfaatnya bagi orang lain, mendingan hapus aja blog kita dari dunia maya ini. Sebenernya sih aku pengen banget blog-ku nanti bisa dikenal sama orang banyak seperti punya-nya kolom-mario, ato Afsyuhud, dan masih banyak lagi dan ga' mungkin aku sebutin satu persatu. Aku yakin blog mereka pasti berguna bagi orang lain, sampai2 blog mereka terkenal banget dan mendapat PR tinggi dari Google.

Tapi kita harus tetep berusaha untuk membuat blog yang berguna bagi orang lain dan klo bisa sih juga bisa menghasilkan duit $$$... hehehe2. Ngomong2 blog kamu berguna bagi ornag lain ngga' ? klo blogku sendiri sih, aku juga ga tau apa ini berguna bagi orang lain apa ngga'. Tapi aku yakin, klo blog ini pasti berguna bagi para gamer-online (sok penting ><) pemula yang lagi butuh panduan buat maen. So, tetep nulis aja deh dan inget tulislah sesuatu yang berguna bagi kita sendiri dan orang lain juga. ^^



0 comments:

Post a Comment