feedburner
Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan artikel dari blog ini :

Delivered by FeedBurner

This is my Birthday. 27 May 2007

Labels:

Waduh seneng banget rasanya di hari ulang tahunku ini. Soalnya aku setiap ulang tahun selalu di beri hadiah sama ortu-ku. Dan dalam ulang tahun-ku sekarang ini umurku udah 16 dan itu berarti aku sudah bisa ngurus SIM Kolektif dan aku bakal di beli'in sepeda motor sama ortu-ku. Oh....akhirnya penderitaan itu akan berakhir juga...(sekolah naik bemo) wkwkwk. Semoga di hari ulang tahunku ini aku semakin dewasa dan semakin terkenal blog-nya. hihihi.
Eh, btw tanggal 26 Mei kemarin datang ke SMA 12 Surabaya ga' ??? Ada Open air lho disana. Tapi katanya acaranya agak rusuh sih, itu karena banyak anak2 dari luar sekolah yang masuk tanpa tiket ke acara Open air. Tapi ya... bagaimanapun aku tetep menghargai kerja keras seluruh anggota OSIS dan bapak/Ibu guru SMAN 12 yang telah mengadakan acara Open air tersebut. Thanks yaw....




5 comments:
gravatar
abdul ghofur said...
May 28, 2007 at 9:06 PM  
This comment has been removed by the author.
gravatar
abdul ghofur said...
May 28, 2007 at 9:11 PM  

Selamat Ulang tahun yang ke-16

Mudah-mudahan saja diberi kebaikan dan tidak lagi bolosan... hehehehe

kalo masih mbolosan, tak kandakno Pak Rahmat loooh!!!

gravatar
Anonymous said...
May 30, 2007 at 8:09 AM  

met ultah yagh bro !!
mg2 tmbh sukses

gravatar
Ardian said...
May 30, 2007 at 2:33 PM  

Thanx Banget semuanya. Buat Om Ghofur, kenal ama Pak Rahmat ta?
Tapi aku ga takut sama Pak Rahmat, lha wong orangnya kayak Doraemon gitu....wkwkwk B-canda.

gravatar
Anonymous said...
June 26, 2007 at 12:41 PM  

met ultah broo

Post a Comment