feedburner
Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan artikel dari blog ini :

Delivered by FeedBurner

Lagi nungguin viewbar Agloco dirilis ???

Labels:



MARKETING POND

Marketing Pond adalah sebuah sistem otomatis yang mengambil alih semua hal menjengkelkan, dan memudahkan Anda dalam menjalankan program online business Anda. Saat ini ada 22 program yang diintegrasikan dalam sistem Marketing Pond, termasuk Agloco.

Cara bergabung? Seperti biasa, sangat mudahdan GRATIS. Anda tinggal klik di sini, lalu melakukan proses registrasi singkat. Setelah registrasi Marketing Pond selesai, Anda bisa langsung mulai mengelola program-program yang ada di Marketing Pond.

Pertanyaannya, bagaimana jika Anda sudah mengikuti beberapa program yang ternyata ada juga di Marketing Pond? Justru lebih gampang! Anda tinggal memasukkan username atau ID number (tergantung programnya) masing-masing program, klik tombol UPDATE di bagian paling bawah, dan SELESAI. Semua program yang Anda ikuti, sekarang sudah terintegrasi di satu tempat. Selain itu, kapan pun Anda mengakses program-program tersebut di Marketing Pond, Anda tidak perlu sibuk memasukkan password, username dll, karena semuanya sudah terekam di Marketing Pond. Jadi nggak repot kan?

Jika kita simpulkan, ada beberapa keuntungan yang Anda peroleh dengan bergabung di Marketing Pond:
Menghemat waktu. Saya tahu waktu Anda sangat berharga. Karena itu, jangan sia-siakan waktu Anda dengan kerepotan-kerepotan yang tidak perlu (mengingat-ingat password, username, dll.)
Praktis. Anda mengendalikan sekian banyak bisnis online cukup dari satu tempat.
Replika website. Anda mendapatkan replika website yang khusus bagi Anda, sebagai tempat promosi sekaligus pintu masuk ke pusat bisnis Anda.
Kontrol. Jika selama ini Anda kesulitan untuk mengetahui siapa saja yang menjadi referral Anda, maka di Marketing Pond hal itu tidak berlaku lagi. Kenapa? Karena di MarketingPond Anda bisa mengontak siapa pun yang Anda sponsori, apakah itu di Agloco, ClixSense, Hits4Pay, atau pun program-program lainnya.
Peralatan perang. Anda mendapatkan berbagai promotion tools untuk mencari referral.
Gratis. Tidak ada biaya yang harus Anda bayar untuk bergabung di Marketing Pond.

Nah, gampang sekali kan? Makanya, tunggu apa lagi? Join sekarang juga!

0 comments:

Post a Comment