feedburner
Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan artikel dari blog ini :

Delivered by FeedBurner

Bakal Muncul Dota 2 Pada Tahun 2011 Ntar

Labels: ,

Logo Dota 2

Barusan baca-baca berita di DetikNet, eh malah nemu berita tentang Dota nih! :D Kabarnya, di tahun 2011 ntar, bakal diluncurin sekuel-nya Dota yang namanya Dota 2. Sekuel ini bakal diluncurin oleh Valve - perusahaan pengembang game, beberapa diantaranya adalah Half Life, Left 4 Dead, Counter Strike, dll. Bahkan, Valve dikabarkan telah merekrut IceFrog! Valve kagum dengan hasil kerja IceFrog dalam mengembangkan Dota, bahkan sang pimpinan proyek Dota 2 yang bernama Erik Johnson ngomong:

"Icefrog adalah salah satu developer paling cerdas yang pernah kami temui. Dia telah banyak membuat keputusan tepat selama bertahun-tahun membangun produk ini,"

Dasar dari game Dota 2 ini ga bakal banyak berubah dibanding Dota yang sekarang. Lantas, apa bedanya ya sama Dota yang sekarang udah ada? Aku sendiri juga blom tau :P hehehe. Jadi simak aja lanjutannya di bawah :D

Valve berjanji klo di Dota 2 bakal ada semua heroes dari Dota yang udah ada sekarang. Selain itu, semua jalur upgrade, item sama skill-nya bakal tetep ada di Dota 2 ntar. Yang mencolok perbedaannya sih ada pada engine source-nya. Beberapa upgrade grafis bakal terbawa dari engine tersebut, dan ditambah lagi dengan kemampuan voice chat :D Seru nih keknya!

Dota 2
Dan uniknya, ada fitur baru yang juga bakal dibenamkan di Dota 2. Yaitu, fitur untuk bot (artificial intelligence/AI) mengambil alih kendali hero klo tiba-tiba koneksi pemain tertentu putus alias disconnect (DC) di tengah game.

Wah, jadi ga sabar neh pengen liat gimana penampakan dari Dota 2 :D Kamu sendiri gimana? Pengen segera nyoba maen Dota 2 juga? Sabar, game ini bakal hadir buat PC dan MAC pada tahun 2011 ntar :)

3 comments:
gravatar
galih_spootie said...
October 30, 2010 at 5:40 PM  

serius g neh??? klo bs voice chat malah enak dong ngebacotnya,,,, bs nyampe brantem,... wkwkwkwkw....
tp klo emang ada dota 2, that would be the number 1 game in the whole world.. :D

gravatar
Rian said...
April 16, 2011 at 9:58 PM  

siiip,
ikut COPAS yaa..

gravatar
Josi said...
May 12, 2011 at 8:25 AM  

Server DOTA baru dan ASYIK

yang bingung mw maen DOTA dan ga punya ID..
silahkan join d server kami gan..
pembuatan ID msh free,
BOOT ROOM dan NO LAG,
EVENT2 menarik setiap bulannya dengan hadiah yang menarik banget,
STAFF dan OP yang RAMAH dan BAIK,
Users sudah banyak yang gabung ke server ini.

langsung aja deh :
Nama Server : Lebay
IP : Bnet.Lebay.us
Tz : 7

forum Lebay bisa d check d sini : Lebay.us
untuk registrasi ID bisa d lakukan di : di http://battlenet.web.id/

ayo segera daftarkan diri anda dan bermain d server ini,,
di jamin ga nyesal..

di tunggu gan d LEBAY UNIVERSAL SERVER..

regard me INFAMOUS_

Post a Comment