feedburner
Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan artikel dari blog ini :

Delivered by FeedBurner

Alliance Valliant Arms

Labels: , ,

Agan-agan tau game online bernama AVA??
AVA kepanjangan dari Alliance Valliant Arms.
di buat oleh perusahaan terkenal bernama REDDUCK asal korsel dan di distribusikan oleh neowiz asal amerika.
game ini termasuk game yg populer di kalangan online-gamer di seluruh dunia..di rilis pada ahir 2007 dan populer pada november 2008. Dengan memiliki tingkat graphical yang tinggi.

kesel ama Point Blank karena terlalu banyak cheater??
game ini adalah jawabannya.

Spoiler for AVA:


komputer Agan tdk tergolong komputer baik untuk gaming??

tenang gan..
liat persyaratan spesifikasi game nya dlu gan

Spoiler for Spesifikasi komputer agan:
Minimum Specs
CPU: Intel Pentium 4 2.4Ghz
RAM: 1GB
GPU: Nvidia GeForce 6600 128mb (GPUs made before this model MAY work, but is not tested or supported) To compare your GPU with the stated GPU, click here: http://www.nvidia.com/page/geforce_6600.html
HDD: Preferably 5GB for furture updates
OS: Windows 2000, XP, Vista and 7
DirectX Version 9.0C


Recommended Specs
CPU: Intel Pentium 4 3.0Ghz or better
RAM: 1GB or more
GPU: Nvidia GeForce 7600GT 256mb or better To compare your GPU with the stated GPU, click here: http://www.nvidia.com/page/geforce_7600.html
HDD: Preferably 5GB for furture updates
OS: Windows 2000, XP, Vista and soon 7 (It is not confirmed how it will run on Windows 7)
DirectX Version 9.0C


dah liat kn??
cuma butuh RAM 1 G ama VGA 128 mb..beekkhh

ane sendiri udh main.cuma berhubung ga ada orang indo yg maen..
jadi ane promosiin dsini gan.gmn??

Perbedaan nya ama PB ??
Ane sendiri ga pernah maen PB gan(
tp setau selain memiliki tingkat grafik yg tinggi..game ini juga di lengkapi denga 'report hacking' service..jdi agan2 yg stress krn bnyk 'cheater' bisa tenang..
ini game dewa bgt gan dari amrik..dan update trus..stiap updateanya pasti ada anti-hack nya yg trbaru gan..jdi klo ada yg nge hack di update lg jdi ga bs nge hack..trus ada lg yg bs ngebobol,di update lg ama ijji nya..begitu strus nya..jdi klemahan game ini emg bwat yg mulai donlot dari awal emg lama bget.krn kita hrs donlot sampe updatan trahir..jdi emg lama gan..ane staon maen gnian jrang bgt ktmu cheater klo pun ada lngsng di report hacking gan rame2 dan akan di tindak lanjuti..

CHECK OUT NEW GAMEPLAY NYA GAN??GA NYESEL ANE JAMIN


langsung ke web nya aja gan

http://ava.ijji.com/

yg akan agan donlot di situ bukanlah game nya..tapi ijji reactor
jadi donlot ijji reactor nya dlu..bru di situ bisa donlot game AVA
nah seputar pngenalan ijji reactor
ijji reactor ini adalah gerbang dimana kmpulan dari beberapa game2 online lainnya..
AVA trdapat d dlm ijji reactor trsbut

neh ane kasih screenshot ijji reactor nya


Spoiler for ijji reactor:


gambar yg ane kasi d atas ada lah kmpulan game2 yg ada di ijji..
trdapat 10 game di situ namun SKARANG ijji game memiliki 19 game..dan ksemua game trssebut sudah pasti sangat bgus gan..
yg ane prknal kan bru AVA nya aja gan..
game laennya sama kerennya walopun ane lom maenin game lainnya itu

JADI, pendonlotan di bagi
2 TAHAP
1.donlot ijji (agk lama)
2. donlot AVA yg ada di ijji reactor tsb (LAMA BGT)..knp? krn tiap bulan nya ava melakukan update seperti :map baru,snjata bru,anti-hacker baru,dll..jd agan akan nge donlot full ampe update yg trahir..
tp satu hal yg ane ksh tau ke agan..kalo ni game bnr2 mantep POLL klo agan2 dah maenin..jdi saran ane sabar aj nge donlot nya

Sumber : KASKUS

ND: MAAP KALO ISI ARTIKEL BERANTAKAN KARENA SAYA CUMAN COPY PASTE BELOM SEMPET EDIT ^^

Bagi kalian yang belom kenal saya bisa baca artikel ini...

(klik disini untuk membacanya)


3 comments:
gravatar
Anonymous said...
August 9, 2010 at 4:13 PM  

kk request bot Atlantica online dong

gravatar
Download Ebook Gratis | cara-blog | kumpulan bisnis online said...
August 9, 2010 at 10:42 PM  

thanks bro for this information, visit back to download ebook gratis, please =p

gravatar
Dapatkan Penghasilan Rp 95.000.000,-/Bulan.Tanpa Kerja Keras Hanya Online 30 Menit Sehari.Klik Disini & Buktikan...!!! said...
August 10, 2010 at 8:00 PM  

Selamat Datang di InfoDahsyat.com/kuncisukses

Info Dahsyat Menambah Saldo Rekening Bank Anda..!!
Ratusan Ribu Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari Dengan Cara Yang Mudah.
InfoDahsyat System Bisnis Internet Menghasilkan Uang Dengan Cepat dan Otomatis.
Mungkin anda adalah orang
yang memiliki masalah :

- Stres
- Butuh Uang
- Terancam PHK
- Memiliki Banyak Hutang
- Penghasilan Tidak Cukup
- Kesulitan Cari Kerja, dll
Dapatkan Penghasilan Rp 95.000.000,-/Bulan.Tanpa Kerja Keras Hanya Online 30 Menit Sehari.
Temukan Solusi Masalah Hidup Anda.Mungkin Anda Hanya Kebetulan Menemukan Bisnis Internet Dengan System Ini.
Segera Buktikan Sendiri Karena InfoDahsyat Menghimpun Kekayaan Dari Internet Untuk Anda Dan Bisnis Ini Akan Terus Berkembang.
Dengan MengeKLIK Link Dibawah Ini:
Kunjungi Website :
http://infodahsyat.com/kuncisukses

Post a Comment