feedburner
Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan artikel dari blog ini :

Delivered by FeedBurner

Salam Kenal Shabat DM (dilarangmasuk)

Ae all,.. Salam Kenal.. saya anggota baru di DM (dilarangmasuk). tugas saya disini membatu sahabat blogger Ardian mengupdate artikel" di DM (dilarangmasuk). sesuai permintaan blogger DM (dilarangmasuk) tidak menerbitkan atau mengupdate artikrel tentang Cheat. Saya disini Hanya mengupdate artikel tentang software, informasi, tips & trik, Dll...

Bila ada salah kata di atas atau salah mempercantumkan Lebel saya meminta maaf sebesar"nya..

6 comments:
gravatar
jendela anak said...
July 28, 2010 at 4:14 AM  

Mantaps pokoke infonya. Aku bakalan sempetin rutin mampir. Dan salutku padamu lah pokoknya.

gravatar
Secondsz said...
July 29, 2010 at 10:24 AM  

^^ Rajin" mampir yah.. sama blog saya juga www.secondsz.blogspot.com

gravatar
Ardian said...
July 31, 2010 at 10:40 PM  

Sory baru sempet komen :D

Selamat datang buat Secondsz, beruntung banget DM punya contributor kek kamu bro :D Semoga tetep rajin update news tentang game online disini ya :)

gravatar
Anonymous said...
August 3, 2010 at 10:42 AM  

mantap neh..

request cheat luna indo dunk bos klo ada

gravatar
Secondsz said...
August 7, 2010 at 10:24 AM  

@Ardian.. Yapz.. Sama" ^^

@Anonymous.. Untuk Req Cheat Km bisa K'blog saya.. www.secondsz.blogspot.com Km bisa comment di artikel req

gravatar
Anonymous said...
October 25, 2010 at 4:12 PM  

Bagi penggemar pb, saya ada cheat baru... Cheat exp Yaitu tiap kali kill 1000 Exp Dan Tiap Kali Masang bomb 27000 Exp, Kalau Berminat Kirimkan I'd Dan Pass Ke Nomor 087899636465, atau No Tipu.. Tapi Bagi Point yang masih banyak segera dipakai karena kalo ngecheat akan hilang, kalau cash tidak.. Cepetan ini berlaku sampai maintance tangaal 15 Desembern kami tidak akan heck I'd anda sertakan juga pangkat dan senjata

Post a Comment