feedburner
Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan artikel dari blog ini :

Delivered by FeedBurner

"DilarangMasuk" Kembali Online!

Labels:


Lama ga update di blog tercinta ini, tiba-tiba tadi dapet email klo ada update artikel di blog game online yang keren ini, yaitu DilarangMasuk (DM) :P Trus setelah liat sejenak DM, jadi pengen update blog lagi nih. Selain itu juga kangen sama temen-temen yang sering baca di DM :D Sebenernya udah banyak temen-temen online gamers yang pengen DM di-update lagi seperti dulu, tapi apa boleh buat. Aku sendiri sekarang lagi sibuk kuliah dan beberapa urusan lainnya sehingga jarang ada waktu lagi buat maen game online dan update DM :( Tapi karena banyak temen-temen di DM yang support buat update lagi, jadi aku putusin untuk membuat DilarangMasuk (DM) kembali online!

Maka dari itu aku butuh bantuan temen-temen online gamers yang masih aktif maen game online apa aja, mungkin mau menyumbangkan atau bantu update artikel disini :) Cuman ada syaratnya, yaitu:
  1. Artikel harus asli buatan kamu, kalaupun copy-paste dari website/forum laen tolong jangan copy-paste mentah-mentah. Dan klo artikelnya dapet dari website/forum laen jangan lupa cantumkan sumber artikel-nya :)
  2. Mulai saat ini aku putuskan untuk melarang posting artikel tentang "CHEAT" karena banyaknya keluhan dari temen-temen online gamers yang lain. Jadi tolong di mengerti ya :)
Bagi yang berminat untuk membantu menyumbang atau mengupdate artikel di DM, temen-temen bisa kirimkan artikelnya lewat email ke g4m3r_no_1@yahoo.co.id

Thanks ya buat perhatiannya, jangan lupa untuk sering-sering maen ke Facebook-nya DM dan tinggalin komentar ato salam disana ;)

7 comments:
gravatar
rulong said...
July 19, 2010 at 11:12 AM  

bole minta FH ato WH nya PW ga?

gravatar
Anonymous said...
July 19, 2010 at 7:37 PM  

selama ini yang buat aku buat blog ne adalah cheat nya kk jd plis jgn hapus cheat" nya y.
cheat nya jgn di hapus y.

gravatar
-Gw-Tuch-PreMaN- said...
July 20, 2010 at 6:05 PM  

asiiiikk !! DM kembaliii !!!

post chit audi yg gratis lage yaaa ^^

gravatar
Farez a.k.a race said...
July 20, 2010 at 6:18 PM  

akhirnya....
wa tunggu cheat barunya..!!
request, cara minimize PB!!
thx b'fore.. :D

gravatar
Hibari Kyouya (Rhoven Christiansen) said...
July 25, 2010 at 1:22 PM  

kk, ksih tau cheat XileRO donk.Tapi versi english punya. bolehkan? cheat item aja deh. klo ada wa ksih kk 50rb pulsa

gravatar
Secondsz said...
July 26, 2010 at 5:36 PM  

DM(dilarangmasuk) sudah tidak memposkan artikel Cheat.. Bagi kalian Yang mau cheat bisa mampir k'blog saya,, Secondsz.blogspot.com

gravatar
Anonymous said...
August 7, 2010 at 2:06 PM  

kk post cheat audi lagi dong kyak dlo...........plzzzzzz klo isa cheat mi-cahs....hohoho^^

Post a Comment