feedburner
Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan artikel dari blog ini :

Delivered by FeedBurner

Menurut Kamu, Game-Online Apa Yang Terbaik Tahun Ini ?

Labels:

happy new year

Tahun 2007 akan segera berakhir, dan sebentar lagi kita akan memulai hari yang baru, bulan yang baru, dan tentu aja tahun yang baru ^.^ Nah, gini aku mau buat polling buat nentuin game-online apa yang terbaik untuk tahun 2007 ini. Aku butuh masukan dari kamu nih, mungkin kamu punya masukan, kamu bisa ngisi polling yang aku sediain di sebelah kiri blog ini. Polling ini sendiri akan aku sediain mulai dari tanggal 28 Des 2007-3 Jan 2008.

Ntar, hasil polling tersebut akan aku posting sekitar tanggal 1-5 tahun 2008. Jadi, klo kamu emang suka ama salah satu game-online yang ada di Indonesia, buruan isi pollingnya. Klo, kamu punya masukan kamu bisa ngasih lewat komentar di bawah ;p Ok !!! Aku tunggu ya...

Oh ya, aku juga mau ngucapin...

HAPPY NEW YEAR !!!

*gambar diambil dari istockphoto.com

1 comments:
gravatar
Unknown said...
January 3, 2008 at 7:22 PM  

game terbaik tahun ini adalah ayodance (menurut saya)
kalo kamu apa?

Post a Comment