feedburner
Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan artikel dari blog ini :

Delivered by FeedBurner

Ada apa ini ?

Labels:

Aku bingung banget kenapa loading di Blog ini lambat banget. Apa karena koneksi di Warnet aku ? Ato gara2 kebanyakan iklan ? Aku sendiri juga ga tau. Tapi, kayaknya sih gara2 terlalu banyak banner di sidebarnya.

Oh iya ada satu lagi yang aneh, aku barusan baca komentar2 di shoutboxku yang pertama (Oggix). Komentar yang muncul bukan komentar terbaru, tapi komentar2 yang lama. Dan, barusan aku coba buka site-nya Oggix.com ga bisa dibuka. Tolong klo temen2 ada yang tau ini kenapa, kasih tau aku ya... Aku bingung banget nih. Sekarang beberapa banner udah aku hapus dan shoutboxnya aku ganti pake Shoutmix. Moga2 aja dengan diganti kayak gini, loadingnya bisa lebih cepet.

0 comments:

Post a Comment