feedburner
Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan artikel dari blog ini :

Delivered by FeedBurner

Hati-hati Hacker bergentayangan "\|-.-|/"

Labels:


Hati-hati klo kamu sedang login email Yahoo kamu, karena sekarang ada Hacker gila yang bikin halaman login yahoo tiruan. Mau tau apa situsnya ini dia antonmail.com. Hati-hati jangan login lewat website tersebut, klo kamu ga' mau id-mu di Bajak sama dia. Klo bisa sebarkan informasi ini ke temen2mu, supaya jangan sampe login ke website ga dikenal kayak gini.

Ini informasi yang kedua. Buat kamu yang suka maenan FRIENDSTER, hati2 friendster mudah di HACK, biasanya nge-hacknya lewat testimonial, jadi klo ada yang ngirim testi ke kamu dan orang itu ga kamu kenal jangan buru di approve. 'N satu lagi klo bisa jangan buka friendster dari Internet Explorer, soalnya gampang di hack. Ini adalah salah satu situs lokal yang mbajak id FRIENDSTER lewat Internet Explorer : http://yogyafree.net/familycode/friendster.txt Ada banyak id disitu, Pesanku Tolong id yang ada disana jangan DIJAHILIN, kasihan. Aku ga mo tanggung jawab klo ada apa-apa.

5 comments:
gravatar
Rodrigo said...
June 13, 2007 at 4:03 PM  

Oi, achei teu blog pelo google tá bem interessante gostei desse post. Quando der dá uma passada pelo meu blog, é sobre camisetas personalizadas, mostra passo a passo como criar uma camiseta personalizada bem maneira. Até mais.

gravatar
Rizoa Maskuero said...
June 26, 2007 at 1:32 PM  

bagus neh infonx thx yuch

gravatar
Sudarmawan batara said...
June 26, 2007 at 10:18 PM  

salam kenal selalu, boleh kita tukeran link?

gravatar
Ardian said...
June 27, 2007 at 8:52 AM  

Boleh banget. Sorry neh klo blognya ga ada accesorisnya soalnya baru ganti template nih. Jadi blom sempet ngasih accesoris.

gravatar
ranee said...
August 1, 2007 at 8:30 PM  

inpo yg manpaat,.,.
bole di copy paste kan?
tengkyu!

Post a Comment